Aku Rindu… (Edisi 5)

sama SALJUUUUUUUUU…. Hahaha… tengil banget ya kangen sama salju, padahal ga tahan dinginnya. Tapi udah beberapa hari ini ga tau kenapa berdebar2 rasanya nungguin salju terus setiap hari. Tahun lalu sekitar pertengahan bulan november udah putih dimana2. Tahun ini udah masuk bulan desember juga belum ada tanda2nya. Well setidaknya untuk bagian selatan Swedia sih. Di bagian utara Swedia udah dari bulan lalu. Kalo kata si bubu memang di daerah selatan...

Aku Rindu… (Edisi 4)

Dipijat seluruh badan… Dulu waktu di Indo, setidaknya setiap beberapa bulan sekali aku rutin manggil tukang pijat langganan mamaku yang siap dipanggil ke rumah kapan aja. Si mbok ini pijatannya enak banget, setiap selesai badan rasanya enteng.. Udah gitu orangnya ramah, bikin aku betah lama2 dipijet *emang doyan*.  Jadinya sekarang setiap kali badan udah mulai berasa kayak mau rontok, langsung kebayang2 si mbok tukang pijat. Oh, Aku rindu padamu mbok…...

Aku Rindu… (Edisi 3)

Pengen ke Karaoke… *sigh* Udah 1 tahun ini ga bisa melepas penat dengan nyanyi2 ga karuan, teriak2 di karaoke macam In*ltista, Nav atau tempat2 sejenis. Selama tinggal di Malmö dan Helsingborg, belum sama sekali pernah liat tempat karaoke keluarga. Kalau kata si bubu sih karena pada dasarnya orang Swedia itu pemalu, jadi ga akan deh mereka nyanyi2 gitu kecuali mabok berat. _| ̄|○ Waktu di Indo dulu, ke karaoke udah hampir...

Aku Rindu… (Edisi 2)

Sama teman-temanku… (tears) Akhir2 ini berasa banget kangen ngumpul2 sama temen2 di Jakarta. Kangen sama temen2 kantor dulu dan terlebih2 sama sahabat2 dekatku. Pingin rasanya ngumpul bareng becanda2 lagi rame2. Apalagi ditambah kemarin salah satu sahabatku baru aja punya baby. Cuma bisa iri waktu dia posting foto waktu pada jenguk.. Aku juga mau disana… Aku dan teman2 dekatku udah kenal dari jaman SMP. Itu artinya hampir 15 tahun kita temenan. Suka...

Aku Rindu….

Sama makanan di Jakarta… (cry) Udah 3 minggu disini, mulai berasa kepingin makan makanan di rumah.. Pingin bebek goreng pak slamet, waffle di pancious, sushi tei, huaaaaaaa… mauuu.. Di sini untungnya mertua orang indo, jadi kadang2 makanannya masih makanan Indonesia. Nasi hampir tiap hari.. Kadang makan sate, sempet juga makan gado2 (atau pecel ya tuh.. lupa).. tapi ya itu.. ada makanan yang cuma bisa dimakan di Indonesia.. T______T Sempet beli...