Fem Hundra

a.k.a lima ratus alias gopek atau gampangnya… 500… Itulah jumlah postingan blog bebenyabubu sampai sekarang. Ga terlalu banyak ya, secara blog ini mulai di tulis dari bulan September 2009. Berarti kira-kira berapa post tuh perbulannya? hmm… nggg…  aaah pusing ngitungnya… ya segitulah kira-kira. Kalo penasaran itung sendiri yah. Eniho, selama 3 tahun ngeblog di bawah nama bebenyabubu ini (sebelumnya diriku ngeblog di MP) banyak banget perubahan yang udah terjadi. Dari...

Giveaway Perdana

Berhubung bulan September – Oktober ini berkesan banget buatku (ulang tahun ke-3 blog bebenyabubu.com, ulang tahun perkawinan ke-2 pluuuusss keluargaku liburan ke Swedia juga), jadi rasanya pingin banget bagi-bagi sedikit kebahagiaan ke kalian semua. Karena susah kalau mau kasih kecup satu-satu akhirnya aku pikir enaknya bikin giveaway aja kali yaaa. Udah niat banget dari dulu pingin ngadain beginian (saking niatnya, ampe nyempetin bikin logo segala tuh.. 😛 ) dan Alhamdulillah...