Oh pregnancy brain

source: http://www.someecards.com/ Katanyaaaa.. salah satu kondisi bawaan kalau lagi hamil itu adalah dengan menurunnya kemampuan kerja otak sang bumil. Bisa jadi tambah pelupa, makin susah nyambung diajak ngomong, dan lain sebagainya. Dan harus gue akui, “penyakit” yang satu ini walaupun ga hamil juga udah sering kambuh sih. Tapi semenjak hamil, makin parahlah kondisi tersebut. Tentunya kalau soal lupa-lupa mah udah ga usah ditanya lagi. Contohnya gue berniat ke kamar Jo untuk ngecek...

Hi there Lil Baby No.2

Sebagai bumil yang agak fakir USG alias kalo mau USG musti nunggu panggilan yang cuma datang 1-2 x selama kehamilan, ketika hari yang ditunggu-tunggu tiba itu pastilah berkali-kali lipat rasanya. Dari rasa senang, takut, senewen, penasaran, semua kumpul jadi satu dan semakin dekat menuju hari H pemeriksaan, semakin ga karuan pula rasanya. Dan itulah yang gue rasakan hari ini. image source: http://dailyhappyquotes.com Setelah musti menunggu belasan minggu, tadi pagi tiba...

Then there were four

Rencana menambah satu lagi anggota di keluarga kecil kami sebenarnya sudah menjadi salah satu “target” di tahun 2015 ini. Setelah pembahasan yang panjang kedepan bersama suami mengenai plan gue untuk melanjukan studi dan cari kerja kembali beberapa tahun kedepan, kami memutuskan kalau sepertinya kami sudah siap jika diberikan kepercayaan kembali oleh yang Kuasa untuk membesarkan seorang bayi lagi. Dan tanpa disangka, niat dan doa kami ternyata diijabah oleh Allah SWT karena bulan November...

Mibe the little Baby Ninja

Karena kegalauan hati mulai berangsur menghilang (sedikit), marilah saya bercerita kisah random tentang si bayi kecil ini aja. Which btw yaaaa, setelah ditelaah lebih dalam… emang gue ga cocok deh nulis-nulis yang bernada depresi gitu. Bawaannya jadi ga ceria aja blognya.. Huhuhu. Semoga sih besok-besok ga jadi tambah banyak postingan galau dan lebih sering posting yang seru-seru lagi yaa.. Doakeun…  Enihooo… mari lanjuuut… Dengan makin dekatnya hari H kelahiran, makin...