Undangannya Tibaaa…. [Invitation Part 2]

Setelah masukin desain bulan Februari lalu, akhirnya hari ini kelar juga undangan gue dan udah bisa di ambil. Pas sampai By ant’s jam 4 tadi udah mejeng banyak banget undangannya.. 750pcs itu banyak yaaa.. -_____- Pas liat yang contoh jadinya.. hmm.. They did a good job. Sedikit kecewa soalnya warnanya agak meleset sedikit. Coklat tuanya kurang tua gitu. Gue pinginnya coklat kopi tapi ini masih agak merah sedikit.. hiks.. tapi...

omigot… salah ketik.. -____-

Hari ini gue ke Bulog untuk liat contoh dekor PS dan juga iseng ke pasar tebet untuk ngecek aja sejauh mana undangan gue udah jadinya. **** Untuk yang dekorasi dari PS gue sangat puas dengan hasilnya (kok gue yang puas.. padahal bukan mantennya (lonely) ), tapi kayaknya sih si mantennya juga pasti akan puas.. hehehe.. Mereka pakai gebyok jawa untuk pelaminan dan hasilnya OK banget. Bunga2nya banyak, kombinasi warnanya OK,...

Pilih.. pilih.. pilih…

Setelah proses foto2 pre-wed bulan Desember lalu, akhirnya sekarang bisa lihat2 juga hasilnya. Ternyata pusing juga ya milih 30foto terbaik dari 1420foto yang ada.. Sebenernya mereka udah milihin 30foto yang mereka anggap terbaik. Pas gue liat kok agak kurang sreg ya.. Trus gue kesana untuk milih2 sendiri foto2nya, cuma karena si bubu juga ga disini jadi bingung. Nanti ada yang gue suka tapi si bubu nggak.  Gue minta di perkecil...

Cerita tentang foto Pre-Wed

Haaaaaah… sebenernya sih foto2 pre-wednya dah lama.. Tanggal 29 Desember kemarin. Tapi males posting gitu.. 😀 Jadi untuk jasa Pre-wed & Foto liputan, gue pake By Ant’s.. Jujur ini agak gambling karena waktu pesen buru2 banget (cuma 2 hari mikir). Aslinya gue sih masih mau cari2 lagi.. tapi karena bokap dah kekeuh sekekeuh maunya pake By Ant’s jadi ya sutralah.. daripada putus hubungan bapak dan anak gara2 gini doang.. ane...

Undangannya Kelar… Fiuh.. [Invitation Part 1]

Kemarin sesuai perjanjian sama By Ant’s, gue ke Pasar Tebet buat ambil undangan. Sempet deg2an takut belum jadi.. Sampai sana ternyata dah terbungkus dengan rapi semua-nya… Huaaaaaa… Hasilnya pun OK.. mungkin karena memang desainnya simple banget, jadi kemungkinan buat ada yang berantakan ga  besar. And the result is… this.. mayaaaaan… hehehehehe… **** Spesifikasi : Ukuran : 184 x 134 mm Cover Sampul : Jasmine Bronze – Full Poli untuk tulisan – Emboss...