Ngeyel atau Pantang Menyerah?

Dua hal di atas sebenarnya sama atau ga sih? *lah dia nulis sendiri, bingung sendiri*.

Well eniho, masih ngomongin soal cari mencari kerja. Jadi hari Jumat kemarin gue mencapai milestone yang entah harus dibawa senang atau sedih. Milestonenya yaitu gue baru aja mengirimkan lamaran pekerjaan ke 100 gue. Yes, 100 buah lamaran dalam 1 tahun terakhir. Dan sadly, belum ada satu pun yang nyangkut secara permanen..

Aha.. ha… ha…… ha……… hah! *tawaku getir*

(more…)

Numpang curhat yaa

Disclaimer: Post berikut ini akan penuh dengan keluh kesah, jadi tabah-tabahin ya bacanya.. 😀 * * * * Udah sekitar 3 mingguan ini gw aktif sekolah Yrkessvenska — sekolah bahasa yang berfokus ke dunia kerja. Dan sejauh ini banyak banget hal-hal yang terjadi di sekolah yang agak-agak ngeganjel di hati bikin ga tahan pingin curhat di sini… Curhat 1. Tingkat kemampuan bahasa muridnya yang ga sama. Jadi di kelas gw...