Akhir2 ini gue baru mulai mikirin tentang mahar. Sebelumnya ga kepikiran sama sekali sampe2 di wedding checklist aja kelewat.. hehehe..

Rencananya nanti maharnya itu hanya uang aja. Pakai uang kronor (mata uang Swedia) yang jumlahnya sebesar 1010kr. Sengaja ga masukin tahun karena makin mahal nanti.. hehe.. kesian pacarku.. (cozy)

Awalnya, gue pingin uangnya nanti di hias trus di frame.. Tadi cari2 contohnya lumayan banyak juga tempat2 yang menawarkan jasa tersebut. Model yang dibuat juga lucu2.. Ada yang bentuk pasangan, bunga, mesjid, lafal Allah SWT, dll… Tapi setelah dipikir2.. kok sayang yaa.. selain biayanya yang ga murah, toh nanti uangnya juga ga bisa dipajang karena harus dipretelin. Ga mungkin bawa pigura besar2 ke Swedia. Mendingan buat bawa foto keluarga aja kalo gitu.. (idiot)

Cari2 ide.. akhirnya gue putusin pake kotak perhiasan aja.. Jadi nanti uangnya di simpen disitu. Setelah acara kotaknya bisa berguna, duitnya juga.. (dance)

Contoh2 kotak perhiasan yang gue pingin sih kayak dibawah ini, cuma tergantung nanti nemunya aja deh. Cari yang ekonomis tapi bentuknya fantastis..hahaha..

****

*gambar dari internet*

****

btw.. beberapa tempat untuk hias mahar

http://www.maharku.com/

http://azeemaku.multiply.com