Kurang Piknik

Seperti yang tersirat jelas di post sebelumnya, mood gue akhir-akhir ini sangatlah aneh. Kadang awalnya biasa aja, eh tau-tau naik darah. Malamnya kadang nangis sesegukan di dada suami. Dan tentunya yang selalu kena imbas paling telak dari mood swingnya bumil adalah si eneng kecil yang jadi sering dimarahin dan selalu terlihat salah dimata mamanya.. *puk puk neng Jo*. Ngeliat gue uring-uringan ga karuan, akhirnya suami menyimpulkan kalau gue itu kurang...

Cooking Diary: Mie Ayam Jamur ala Ibu Mertua

Sebagai penggemar berat mie ayam, kalau sebulan sekali ga ngicip mie ayam tuh rasanya hidup ada yang kurang. Tentunya karena di deket rumah ga ada abang mie ayam kampung atau bakmi GM, akhirnya dengan sangat terpaksa gue nyoba bikin mie ayam sendiri. Percobaan pertama gue coba tiga tahun yang lalu dengan hasil gagal total. Udahlah nyeduh mie-nya salah (dimana akhirnya gue ganti jadi mie-nya indomie — yang dimana aslik ga enak banget deh),...

Under the Sakura tree

Kalau kita mendengar kata Jepang, hal-hal yang terlintas di kepala apa aja? Mungkin ada yang jawab sushi, anime, Tokyo, Disneyland, dan satu yang pasti ga ketinggalan (apalagi pada musim semi gini) adalah SAKURA. Sewaktu awal pindah ke Swedia gue sama sekali ga tau kalau di sini sakura itu cukup banyak juga di tanam dimana-mana. Dan ga cuma di taman gitu, tapi juga di daerah perumahan, bahkan di pinggir jalan pun...

Weekly Photo Challenge: Change

Bloom baby! Bloom!! pic taken with iPhone 4S Today, for the first time after like… months of cold and grey winter time, the sun is shining (well it’s already been out since days ago).. but but but this time, the temperature is actually around 16° C. And you know what, it feels sooo goood!! I was out today to meet out with Nadya around the city center. I made a...

Yang tersisa…

Dari wiken kemarin… * * * * Main seluncuran salju lagi Udah pada liat video-ku yang main seluncuran salju belum? hayoooo udah belum? kalo belum langsung menuju ke TKP ya teman-teman. Naaah, itu kan kejadiannya hari Jumat dimana si Bubu ganteng lagi kerja, alhasil doi ga bisa ikutan deh. Pas dia pulang kerja, kami semua — as in gw, nyokap dan adek gw — langsung dengan semangatnya cerita ke dia...