PaPoY 2 : Winter in Malmö 2010/2011

So… Seperti yang tertera di judulnya, inti postingan hari ini adalah mauuuu… Pamer Poto Yaaaaa.. Part.2.. Hihihi.. Kalau di PaPoY sebelumnya tema-nya rada random, alias agak ga jelas gitu deh maunya apa (landscape ada, papan nyantol di pintu ada), kali ini gue memutuskan untuk memajang foto-foto yang gue ambil di musim dingin tahun 2010/2011 lalu. Apa yang spesial dengan winter saat itu? Well… as you might know… tahun 2010 lalu adalah...

Photoshoot Sneak Peek & Tutankhamun Exhibition

Hej allihopa… hur är läget?  Hayoooo… tulisan di atas artinya apa hayooooo?? Hihihihi.. Silahkan coba dicari dulu artinya. Kalo udah ketemu, tolong pada jawab di kolom komen yaaaah.. Enihooo.. wiken gw ini cukup seru. Setidaknya sabtu minggu terisi dengan kegiatan menyenangkan setelah wiken-wiken sebelumnya dimana kami berdua stuck di rumah karena gw sempet ga enak badan dan cuaca juga lagi ga enak banget. Jadi, Bebe ini sebenernya ngapain aja siiiih? Baiklah.....

Weekend in Malmö

Seharusnya hari ini ada cerita jalan-jalan ke Copenhagen juga. Cuma berhubung Bubu kami berdua ngandelin banget laporan prakiraan cuaca dari SMHI (badan meteorologinya Swedia) dan katanya SMHI itu di Copenhagen akan hujan seharian, jadilah rencana jalan-jalannya diundur deh. Tapi ternyata eh ternyata, sampai post ini dibikin (jam 3 sore waktu Swedia bagian Helsingborg), mataharinya masih bersinar manis dan sedikit ceria aja doooong.. grrrr.. Agak mendung-mendung dikit sih, tapi ga ujan…...

Nonton NKOTBSB di Malmö

Setelah bertahun-tahun cuma bisa berharap dan memandang iri dengan negara-negara lain yang udah pernah disambangi kedua grup ini, akhirnya hari Minggu tanggal 13 Mei 2012 kemarin kesampaian juga keinginanku untuk nonton konsernya NKOTBSB. Sebelumnya… semua udah pada tau tentang NKOTB dan BSB kan ya? Yakiin pasti tau laaah.. Rasanya temen-temen blogger yang sering nyangkut kemari seumuran sama aku deh.. Masih umur 17 tahun kan ya semuaaa?? 😛 Berhubung kalian udah...

Weekend Update 3

Hai hai.. gimana wikennya kawan? semoga seru yaaa.. Wikenku dan bubu juga seru buangeeeeet… hihi.. Kami berdua sama-sama deg-degan karena hal yang berbeda. Yah, daripada kepanjangan kata pembukanya, mending langsung aja kali yaaaa…. * * * * Konser NKOTBSB Setelah berbulan-bulan nungguin.. akhirnya datang juga hari yang udah aku tunggu-tunggu. Apakah itu? Konsernya NKOTBSB ciiiiiin…. hahaha.. Karena aku berniat mau naro hasil rekaman konser kemarin dan juga beberapa foto, jadi...