Kisah Masak Bareng Bubu (Part:2)

Pernah baca cerita gw soal masak bareng sang suami tersayang? Apaaaaah? Belom pernah? ter.la.lu! Sungguh terlalu! Kalau belum, silahkan melipir dulu yaaa ke post yang ini, setelah itu balik lagi kesini.. Ditunggu looh *ngeliatin jam*. Udah belooom? Udaaaah? *ini rasanya kayak lagi main petak umpet ato nungguin anak selesai pupi ga sih?* Nah kalo udah baca semua, gw baru mau mulai cerita deh. Jadi sampe hari Senin itu badan gw...

Kisah Masak Bareng Bubu

Ternyata kegiatan masak bareng suami itu bisa menyenangkan dan menyebalkan dalam waktu yang bersamaan yaaa.. Jadi ceritanya aku dan bubu mau buat makan malam bareng hari Sabtu yang lalu. Menu hari itu ikan goreng tepung+kentang dan homemade sauce. Untuk mempercepat proses masak, aku dan bubu bagi-bagi tugas. Aku bertanggung jawab nepungin dan goreng ikannya, si bubu bertanggung jawab membuat saus putih. Semua berjalan dengan sempurna, sampai saat si bubu memasukkan...