Apasiiih Bu?

Suatu hari yang indah, bebe dan bubu berjalan bersama menuju ruang cuci dan tiba-tiba… Bu: be.. Abu-abu? Obo-obo? Apa-apa? (ngomongnya dengan nada ngasih tau sambil nunjuk ke arah pojok ruangan, tapi ujungnya kayak nanya) Be: huh? Apaan siiih? (mulai pusing ga ngerti maksud si suami apa) Bu: itu.. Spider.. Bahasa Indonesianya apa? Be: -______-” laba-laba bu… Bu: (dengan nada bangga) aaaah.. So close.. So close… Idiiih, darimana so close-nyaaa? >___< Advertisements...

Obrolan Random

Sooo.. What’s been happening lately? hmmm… Not much sih… ya gitu aja… … … … … *krik… krik.. krik* Walaaah.. ini bikin posting kayak ga niat gini.. Tapi beneran, selain jalan-jalan pas liburan kemarin kegiatanku hanya berkutat sama tugas sekolah. Sedikit membosankan emang. Aku pun sebenernya udah mulai uring-uringan di rumah. Untungnya kemarin belum sampe pasang gaya nangis guling-guling di lantai diajak bubu roadtrip, kalo ga entahlah apa yang akan...