Photoshoot Sneak Peek & Tutankhamun Exhibition

Hej allihopa… hur är läget?  Hayoooo… tulisan di atas artinya apa hayooooo?? Hihihihi.. Silahkan coba dicari dulu artinya. Kalo udah ketemu, tolong pada jawab di kolom komen yaaaah.. Enihooo.. wiken gw ini cukup seru. Setidaknya sabtu minggu terisi dengan kegiatan menyenangkan setelah wiken-wiken sebelumnya dimana kami berdua stuck di rumah karena gw sempet ga enak badan dan cuaca juga lagi ga enak banget. Jadi, Bebe ini sebenernya ngapain aja siiiih? Baiklah.....

Weekend in Malmö

Seharusnya hari ini ada cerita jalan-jalan ke Copenhagen juga. Cuma berhubung Bubu kami berdua ngandelin banget laporan prakiraan cuaca dari SMHI (badan meteorologinya Swedia) dan katanya SMHI itu di Copenhagen akan hujan seharian, jadilah rencana jalan-jalannya diundur deh. Tapi ternyata eh ternyata, sampai post ini dibikin (jam 3 sore waktu Swedia bagian Helsingborg), mataharinya masih bersinar manis dan sedikit ceria aja doooong.. grrrr.. Agak mendung-mendung dikit sih, tapi ga ujan…...