More about Bebe

5 thoughts on “STRIKE 2….

  1. bebe'

    Iya nih Maria.. masih di reject aja…hahaha.. alasannya sih katanya menurut mereka aku ga menunjukkan akan pindah ke Swedia “dalam waktu dekat”.. Nah semoga pas nanti di pengadilan itu terjawab deh yang dimaksud “dalam waktu dekat” itu apa.. Soalnya sampe sekarang, pihak migrasi sana ga menjawab pertanyaan ku itu.

    Rencana nikahku bulan oktober.. cuma katanya kan keputusan bisa sampe 6 bulan.. makanya kita berdua ga mau terlalu mepet sama hari H.. soalnya setelah acara.. ga mungkin juga aku ketinggalan disini nungguin aplikasi RP.. T___T.. Jadi mengambil kemungkinan terburuk deh.. kayak sekarang ini..

    yup yup… nanti pasti post terus kok disini.. lumayan juga jadi bahan info yang nasibnya sama kayak aku.. soalnya nyari di internet.. jarang (malah hampir ga ada) yang post tentang RP-nya di tolak.. pasti approve.. haaaaaaaah.. nasib.. nasib.. 😛

    Reply

  2. Maria

    Aduuhhh rejected again????? Coba kamu apply visa turis walau kamu uda apply visa permit. Atau suruh calon suami kamu balik ke indonesia, trus menikah, itu sebagai tanda bukti kuat agar visa permit approved. Apa yg buat nereka rejected visa permit kamu??? Pacarku rencananya mau telp ke kedutaan swedia di jakarta sabtu ini, dia mau nanya ama mereka, bisa kah apply 2 visa sekaligus. 1 visa turis selama 3 bulan. 1 visa permit akan dilanjutin setelah balik ke jakarta stlh 3 bulan disana. Tetap share ya. Siapa tau kita bs saling kasih info.

    Reply

  3. bebe'

    kirim ke jellygoldfish@gmail.com aja… ^___^ thank youuu..

    Reply

  4. maria

    yeah i will tell uu, tomorrow he will ask to embassy of sweden in jakarta :))
    let me know ur address email so i could send u email (klo boleh) 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *