The Hanimun Plan…

Yes yes… finally nulis juga tentang rencana hanimun. Kemarin2 baru nulis gimana gue ngeces2 sama Villa Air, sekarang mau ngomongin masalah the honeymoon plan it self. Daerah tujuan HM kita adalah ke Baliiiiiiii… Kenapa Bali??? hmm… alasannya adalah..

  1. Si bubu belum pernah ke Bali
  2. Kita berdua suka pantai…
  3. Di Bali gue bisa dapet rates lokal untuk hotel dan watersport dll ^_^
  4. Ga pusing mikirin oleh2 (bingung bawa oleh2 apa dari Bali)
  5. Lebih nyantai jalan2.. kalo nyasar ga perlu bingung kl mau nanya sama orang lokalnya.
  6. Dengan modal yang sama (bahkan jauuuuuuh lebih murah) kalau di Bali gue bisa nginep di Villa sedangkan kalau di LN paling cuma nginep di hotel biasa aja.. boro2 mau tinggal di Villa, hotel standar aja dah bikin gigit jari harganya.. >_< belum lagi biaya2 yang lain.. hehehe…
  7. It’s Bali… ^_^

Sebenernya sih pingin ngurusin semua rencana HM sendiri, tanpa pake vendor (kayak weddingku.com atau honeymoonkita.com), tapi setelah liat2 paket2nya.. lumayan juga ya… apalagi biasanya mereka nawarin romantic dinner & spa di dalam paket. Jadi walaupun pasti lebih mahal daripada mesen sendiri (room&b’fast only), tambahan2 kayak gitu kan lumayan juga ^_^… It is a HM after all.. Apalagi waktu ngobrol2 tentang rencana disana mau ngapain aja, ternyata Bubu bilang “mau semuaaaaa” 😛 jadi tambah males kalo ngurus semua sendiri, terlalu banyak orang yang harus dihubungi.

Setelah nyoba ngehubungin weddingku lagi untuk tanya paket Villa Air untuk bulan Oktober nanti, ternyata mereka belum bisa kasih harga (gue nanya bulan Desember 2009 kemarin ^_^), trus hubungin honeymoonkita.com, seperti yang udah gue tulis di review, mereka bisa langsung kasih contoh itinerary day per day activity, akhirnya kita pakai honeymoonkita. Karena si Bubu mau ngelakuin semuaaaaaaaa.. setelah itung2 budget akhirnya “semuaaaaaaaa” itu nanti adalah:

  • Waterbom

mau banget main ini… ^____^

  • White River Rafting

  • Watersport di Nusa Dua (Parasailing, Jet Ski, Flying Fish).. Pingin Mamboo Duo juga, kayaknya seru..

  • Makan malam di Jimbaran
  • Jalan2 ke Ubud (Tampak Siring buat belanja+Makan di Bebek Bengil)
  • Jalan2 ke Uluwatu, GWK, Dreamland/Padang2 Beach
  • Jalan2 Tanah Lot
  • Bali Slingshot (masih tentative)

tadinya pingin Seawalker lagi, cuma ga nemu yang murah.. Jadinya cancel deh.. hiks hiks hiks..

Karena gue udah ngeces2 sama Villa Air, setelah bolak balik ngedip2in mata sama bubu, akhirnya luluh juga dia. Jadi deh 2 hari terakhir gue akan nginep disana… Wooohoooo… Sisa harinya sama mba Yolanda dari Honeymoonkita.com ditawarin Hotel Vira Bali di daerah Tuban. Lokasinya sih lumayan dari Kuta, tapi sekali2 pingin nyoba juga different side of Kuta-Legian-Seminyak. Apalagi Hotel Vira itu deket sama Waterbom, jadi nanti pas kesana ga perlu nyewa2 mobil segala, cukup jalan kaki.  Baca2 reviewnya di Tripadvisor dan beberapa blog+web lain juga lumayan jadi ya sudahlah. Sengaja gue dan bubu ambil Hotel Vira di 5 hari pertama dan baru Villa Air, soalnya 5 hari pertama itu jadwalnya penuh banget. Ya jalan2 ke Waterbom, Ubud, kesana kemari.. Jadi pasti kan capeeee banget. Setelah itu baru pindah ke villa .. pas di Villa kan dah bener2 nyantai ga ngapa2in.. dapet spa pula.. huaaah.. pas balik ke Jakarta pasti rasanya dari surga dunia *lebay mode on* Apalagi yang paling mahal dari seluruh trip ini ya si Villa itu.. ga mau rugi lah pokoknya.. 😛

 

So… HM preparation udah selesai.. tinggal ngelunasin sisa paketannya aja dan swooosh swooosh pergi deh ke Bali.. uuugghh jadi makin ga sabar pingin jalan2..

More about Bebe

2 thoughts on “The Hanimun Plan…

  1. bebe'

    amiiin… masih kurang diving sih sebenernya.. semoga lain kali bisa diving di Bali… ^____^

    Reply

  2. Seminyak Hotels

    Komplit plit …! moga honeymoonnya berjalan lancar ya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *