Titanic & Playdate

Dari Halmstad ke Åstrop… Dari Titanic ke Playdate… Dari Jack & Rose ke Theo & Jo… Yah, kira-kira itulah tema wiken kami kemarin. Wiken kami dimulai dengan kunjungan singkat ke kota tetangga Halmstad yang lokasinya kurang lebih sejam dari Helsingborg. Kenapa tiba-tiba mau kesana? Karena di sana sedang ada Titanic Exhibition. Titanic??? We’ll stay forever this way… You are safe in my heart… And my heart will go on and on *dan tetiba...

About a name (part 2)

Ingatkah kalian atas kegalauan gue (dan mungkin Bubu. Walaupun agak ga yakin sih kalo dia sampe ikutan galau juga) soal memilih nama untuk (saat itu masih calon) bayi kami? Pasti inget lah yaaaa… ya kaaaan? kaaan? *maksa* Eniho, seperti yang kalian ngeh sekarang, kegalauan tersebut sudah terbayar manis dengan hadirnya si kecil yang kami beri nama Josefin. Tapiii rasanya sampai sekarang gue belum pernah cerita soal gimana akhirnya kok ketok palu...

Cerita Imunisasi pertama

Baru aja masuk ke usianya yang ke-3 bulan, Baby Jo udah memulainya dengan tangisan pilu. Saking melasnya, si mama Bebe ga tega deketin dan hanya bisa ngeliatin dari jauh aja. Hiks.. memang anak cantik kenapa? Abis dicuntik tanteeee  So seperti layaknya bayi lainnya, baby Jo pun dapat giliran untuk imunisasi di bulan ke-3 ini. Agak telat ya dibanding teman seumurannya di Indo. Rasanya kalo liat status/posting temen-temen yang punya anak seumuran Jo...