Rejeki Instagram

Seperti yang sudah kalian tau, semenjak ada Jo gue jadi rajin banget update Instagram (IG) dengan berbagai foto terbarunya Jo. Ada yang diambil candid pakai kamera HP dan aja juga hasil foto session iseng menggunakan DSLR. Dan seperti yang kalian tau juga, terkadang di IG suka ada kuis atau kontes-kontes foto yang diadakan baik oleh perorangan atau brand/toko/majalah dengan berbagai macam hadiah. Lumayan yah neeeek, iseng-iseng berhadiah pan.. Pengalaman gue...

Under the sunset sky

Sepertinya udah lama banget gue dan Bubu ga nambah armada *haiyah.. dikata kopaja* fotografi milik kami berdua. Rasanya terakhir kali beli lensa itu sekitar akhir tahun 2012 dan setelah itu sepi. Nah karena gue mulai belajar potrait photography dan kebetulan juga (InsyaAllah) gue diminta untuk fotoin salah satu teman di sini jadilah gue dan Bubu kepikiran untuk nambah lensa yang memang cucok buat foto potrait. Setelah capcipcup lihat sana sini pada akhirnya pilihan jatuh ke Canon...

Saving Memories (part-3)

Semenjak bikin photobook edisi liburan setahun yang lalu gue ga pernah lagi nyetak-nyetak photobook. Selain emang susah nyari waktu supaya bisa konsentrasi ngedesain, koleksi fotonya Jo juga masih nanggung karena dia belum nyampe setahun. Tapi nama pun ibu-ibu gatelan dan kurang kerjaan, baru masuk ke usia 6 bulan ini gue udah kepengenan bikinin si Jo photobook pertamanya. Yaabis setelah gue liat-liat juga fotonya dia banyak bangeeeet yaaah. Kalo misalnya nunggu setahun apa ga...