What’s on My Playlist – The Top Three ♥️

Akhir-akhir ini ada beberapa buah lagu yang selalu gue pasang on repeat di list Spotify gue. Dan jenisnya pun cukup beragam. Setidaknya dari bahasa yang digunakan, ga ada yang sama (iyee, gue ga melulu cuma dengerin k-pop kok :P). Tapi ada juga lagu dari Swedia dan lagu-lagu lawas. Nah, dari beberapa yang ada di top list playlist gue, ini lah 3 teratas… (ga urut yaaaah) 😉😉

Sabina Ddumba – Vågorna

Pertama kali denger lagu ini saat lagi dengerin radio di mobil. Awalnya sih tertarik karena tune lagunya yang enak banget. Eh ternyata pas google liriknya, isinya juga bagus. Lagu Vågorna yang artinya The Waves ini aslinya adalah lagu lawas Swedia yang dinyanyikan oleh Uno Svenningsson. Di versi aslinya, tempo musiknya jauh lebih up beat dan happy feeling. Sementara di versi terbaru yang dinyanyikan ulang oleh Sabina, feel musiknya lebih apa yaaa.. syahdu gitu lah. Gue sih lebih suka yang versi Sabina ini daripada yang asli. Lebih cocok sama selera musik gue.

Sabina sendiri adalah penyanyi pendatang baru di Swedia. Kalau ga salah dia pernah ikut salah satu kontes nyanyi di TV dan kemudian berhasil mengeluarkan album perdananya. Selain lagu Vågorna ini, gue juga suka banget lagu dia yang berjudul “Not too young” (yang ini lagunya berbahasa Inggris, you should check it out).

Vågorna dengan lirik Swedia, Inggris dan Spanyol

* * * * *

Bolbbalgan4 – Some

Video Klipnya quirky abis – jangan lupa nyalain setting CCnya supaya tau arti lirik lagunya

Untuk grup duo asal Kor-Sel ini gue pertama kali lihat video klipnya waktu lagi nonton acara TV Korea di TV Cable saat pulkam kemarin. Dari awal denger nadanya yang ga biasa, langsung sukses jatuh cinta. Buru-buru nyoba nyari nama grupnya di youtube, tapi dengan bodohnya, gue lupa *doh* 🙄. Abis ya liat aja sendiri, namanya susah beneeeer makk. Untunglah setelah bolak balik nyoba, ketemu juga di youtube dan makin gembira saat tau kalau lagu-lagunya udah ada di Spotify.

Dari semua lagu BOL4 ini (disingkat aja biar gampang nulisnya 🤪), favorit gue adalah Some, Galaxy dan Blue. Gaya musiknya indie banget dan ga typical K-Pop grup pasaran.

* * * * *

Boyz II Men – Pass You By

OK, siapa yang ga kenal grup R&B yang satu ini? Siapaaaa?? Kayaknya mereka sempat berjaya banget di tahun 90’an. Sebagai salah satu fans-nya Boyz II Men, waktu mereka konser di Jakarta untuk pertama kalinya tahun… berapa ya lupa, gue dan adek gue bela-belain pulang kantor langsung ngabur ke Senayan supaya bisa nonton mereka nyanyi Live.

Nah… gara-gara dengerin lagu terbarunya Charlie Puth yang featuring Boyz II Men di Spotify, gue seperti terbang terbawa ke masa lalu. Suaranya Boyz II Men sampai sekarang masih juara yaaa. Enaak dan ga bosenin banget didengerin berulang-ulang. Saking kangennya dengerin lagu-lagu mereka, gue mulai browsing album-album di Spotify dan nemu Greatest Collectionnya deh. Dari seluruh lagu mereka di album itu, Pass You By ini lah yang paling T.O.P! Liriknya dalem, musiknya enak dan suara mereka itu loooooh… makjan.. LOPE LOPE 😍😍😍

* * * * *

Dari ketiga lagu di atas (atau bisalah diitung empat, kalau yang lagunya Charlie Puth pada nyoba dengerin juga), ada yang jadi favorit kalian ga? What do you think about the Swedish song? aneh ga sih denger lagu dengan lirik bahasa Swedia? Trus, top 3 songs in your playlist sekarang apa? (ini nanya apa interview mbak? banyak bener)

Note: I dont own the videos showed on this post

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

6 thoughts on “What’s on My Playlist – The Top Three ♥️

  1. cerita4musim

    Gw nonton juga tuh Boyz II Men yang pertama kali konser, sekitar tahun 2004 an keknya ya ?

    Reply

    1. Bébé

      Hmm… 2006 gitu bukan ya? lupa sih kapan.. hahaha

      Reply

  2. Wulan

    Ahhh, Boys II Men emang tak lekang oleh waktu ya, Mbak.
    Baca post mu aku cari lagunya, enaaaaakk. Thanks for sharing, Mbak.:)
    Playlistmu asik-asik nih, Mbak.:)

    Reply

    1. Bébé

      Makasiiiih..
      Iya, mereka suaranya juara banget.. :good:

      Reply

  3. Christa

    Aku paling suka boyzIImen dongg… *hidup90s! tapi lagu swedia nya bagus jugaa.. beat nya asik! nah kalo top3 di playlist aku sekarang lagu nya John Mayer, Snoh Aalegra, dan Passion Pit… agak random emang selera musiknya hehehe

    Reply

    1. Bébé

      Snoh Aalegra sama Passion Pit baru denger sekarang namanya… :hide:
      Nanti coba cari ah di spotify.. hihihi

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P