Mid Week Update 4: Food Edition

Halo halo… Mid Week update datang lagi… Kalo diliat-liat kayaknya postku beberapa hari terakhir ini bahas soal makanan terus ya? Dari ngomongin makanan cita rasa Indonesia yaitu mie ayam bakso, ikan goreng dan tumis bayamnya, sampai yang “selera bule” kayak pancake dan spaghetti. Ditambah aku baru aja ikutan giveawaynya neng Chita untuk dapet buku fotografi yang lagi-lagi temanya makanan. Untuk menambah keriaan, update kali ini aku bakalan ngomongin… jeng jeng...

E Book Giveaway; I Choose Plate to Pixel: Digital Food Photography & Styling

Sejak pertama kali si bubu ngasih hadiah kamera SLR, aku udah berniat pingin jadiin si kamera itu bahan mata pencaharian. Ga muluk-muluk harus sampai tenar sejagat raya sih, asal balik modal aja juga udah seneng banget.. Ambisinya tinggi ya..? 😛 Tentu aja untuk mewujudkan mimpi tersebut ga segampang ngomongnya. Apalagi kemampuan fotografiku masih pas-pasan. Ditambah lagi dulu aku masih belum nemu fokus dalam fotografinya itu sendiri. Mau jadi landscape fotografer...

Cooking Diary – Two Dishes With Spinach

Cooking Diary kali ini aku masak dua resep menggunakan bayam. Memang bayamnya bukan jadi elemen utama sih, tapi bikin masakannya jadi tambah enyaaaak. Kedua resep tersebut adalah… Ikan Goreng dan Tumis Bayam Jaman masih kerja dulu, di foodcourt kantor ada satu resto kecil yang jadi tempat makan siang favoritku. Makanan yang selalu aku beli di sana adalah ikan mujaer goreng dan tumis bayam (atau kadang tumis kangkung). Sama seperti kasus-kasus...

Seberapa Jauh ?

Berhubung akhir-akhir ini sering ngepost tentang kejadian jaman kecil dulu, jadi kepikiran.. Sampai sejauh mana ya aku bisa inget kenangan waktu aku masih kecil dulu? Setelah aku coba inget-inget beberapa hari belakangan ini, bisa aku simpulkan kalau kenanganku mentok sampai jaman TK, mungkin sekitar umur 3 tahunan. Itu juga butuh bantuan foto dulu baru bisa kebayang-bayang kejadiannya. Ada juga sih cerita-cerita yang aku inget sampai sekarang, cuma masalahnya aku ga...