Random Chit Chat

Setelah kurang lebih empat tahun musti berbagi hari-hari gue dengan orang lain (alias para bocil-bocil), mulai kemarin gue akhirnya bisa menghabiskan waktu berjam-jam sendirian saja.

Aaaaaalll baaaii maiiii seeelf!!!

Seperti yang udah sempat gue ceritakan sebelumnya, sekarang gue sedang mengikuti kursus singkat selama beberapa bulan. Karena kursus ini dianggap sebagai kegiatan full time, anak-anak bisa gue titipkan di sekolah dari pagi sampai sore.

Dan menghabiskan waktu sendirian itu… aneh yaaaa… hahaha

Mungkin gue udah terlalu terbiasa digerecokin bocil, jadi rasanya kok rumah sepiiiii banget selama mereka di sekolah. Ga ada yang ngoceh sendirian sembari sibuk main, atau tiba-tiba ada adegan dua anak berantem dan berakhir dengan salah satunya (atau malah dua-duanya) nangis ngejer. Yang ada hanya suara hatiku dan Adele yang bernyanyi di latar belakang.. 😅

Tapi di saat yang bersamaan gue jadi bisa lebih fokus ngerjain tugas-tugas sekolah. Sesuatu yang sangat gue butuhkan banget karena seminggu kemarin agak keteteran harus sekolah sembari ngejagain bocil-bocil yang kompak sakit (plus bolak balik bawa mereka ke klinik). Cuma ya itu deh… kadang kerasa krik krik krik aja gitu.

Ngomongin soal sekolah…

ternyata kursus dari rumah itu cukup menyenangkan juga. Setidaknya gue ga perlu ribet musti siap-siap keluar rumah. Cukup pake piyama dan duduk depan komputer seharian, ngejar deadline tugas-tugas yang diberikan. Mau makan pun ga puyeng, karena kalo kepepet ya paling bikin mie instant. Nyemil-nyemil pun jalan terus, ga kehabisan bahan. LOL

Ga enaknya? Karena di rumah juga jadi suka kepikiran ngerjain yang lain. Liat dapur kotor, akhirnya nyuci piring. Abis itu ngevacuum lantai, ngosreg kamar mandi, beresin mainan bocah. Belom lagi jadi mikirin “ntar malem makan apa yaaa??”. hahaha.. emang dasar emak-emak sih 🤷🏻‍♀️.

Another side note… It’s sakura season!! 🌸

Tahun ini ga mood berburu sakura sampai ke tempat yang jauh, akhirnya musti puas menikmati dan foto-foto di bawah foto sakura di taman dekat rumah saja. Apalagi hari Sabtu kemarin ketika kami ke sana, sakuranya sedang mekar dengan sempurna. Jadinya cantiiiiiiiik banget. Haaaaah.. favorit banget lah.

Well anyway… Have a nice Tuesday, y’all.. Mari semangat terus sampai wiken datang! 💪🏻

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

21 thoughts on “Random Chit Chat

  1. ajheris

    Sekolah apa Be? semangat ya. Aku lelah sekolah tapi ngomong svenskanya ga pinter😞 aku malah sebaliknya, tahun ini semangat bgt berburu sakura. Malah mau balik lagi ke Stockholm hahahaha. Kalau ga ingat waras uda main gila aja deh

    Reply

    1. Bébé

      sekolah UX/UI desain + web development mbak. Sengaja juga buat latihan svenskanya. biar bantu cari kerja.. hihihi

      Reply

  2. Arman

    gua malah gak suka kalo mesti kerja di rumah. apalagi kalo lagi sibuk. karena jadi gak bisa fokus. hahaha.

    Reply

    1. Bébé

      emang kalo di rumah bawaannya pingin santai ya Man. godaannya banyak.

      Reply

  3. pinkuonna

    Sakuranya suka banget ❤❤❤❤

    Reply

    1. Bébé

      emang cantik banget sakuranya. selalu dinanti setiap tahun ☺️

      Reply

  4. Diana

    Wow.. Sakuranya bagussss 😀

    Reply

    1. Bébé

      iya sakuranya cantik bangeet. 😍

      Reply

  5. fitri anita

    cantik banget fotonya suka deh

    Reply

    1. Bébé

      Thank you mbak 😊

      Reply

  6. Selvia

    Sukaa banget sakuranyaa….bisa ga dep klo foto gw di crop aja jd kesannya disana hahaha….this is your next project niii 😃😁

    Reply

    1. Bébé

      buhahahahaha… susah bener pi.. lebih gampang kalo lo yang liburan ke sini deh kayaknya.. 😉

      Reply

  7. niee

    Akhirnya mau komen perlu pake komputer dulu, hahahaha.

    Iya ya mbak, kalau emak-emak macam kita ini di rumah malahan makin banyak kerjaan. Beda waktu masih gadis, kalau di rumah sendiri bebas merdeka gak ngapa-ngapain, hahahaha.

    Semoga sukses sekolahnya mbak 🙂

    Reply

  8. misstitisari

    Lah aku malah ngga bisa kerja di rumah, di jalan udah plan mau beresin kerjaan kantor ini itu ini itu yang nampaknya sih masuk akal bisa kelar di rumah. Ya bener kelar, kelar ngga fokusnya hahahaha

    Btw…sakuranya kece banget 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Hhahahaha.. emang kalo di rumah itu godaannya banyak. Tapi jadi pecut juga sih supaya bisa fokus.

      Sakuranya emang bagus bangeeeet..

      Reply

  9. Mia

    wahahahahaa XDDD
    iya yah, iya yah, kaya biasanya ada rame2 tiba2 sepi gitu :p
    btw aku juga sama, aku bukan tipe yg bisa ngerjain tugas di rumah dengan maksimal kayanya, pasti bawaannya mikir ini juga itu juga, ahahaa

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. seneng sih bisa sepi banget di rumah. tapi kadang kangen bocil juga yang rame.. hahaha.. emang emak galau.

      Reply

  10. Desonline

    Hebat nih mba-nya walaupun sudah punyai anak namun masih tetap semangat nuntut ilmu …

    Reply

    1. Bébé

      Thank you.. demi masa depan yang lebih cerah.. 😁

      Reply

  11. fiberti

    Haha..memang awalnya berasa gitu, Be..ada gamang karena biasa rame bocils. Tapi lama2 biasa. Semangat ya. Duh cherry blossomnya cantik..

    Reply

    1. Bébé

      Thank you.. iya setelah beberapa hari, langsung berasa damai banget rumah ga ada yang gangguin kalau lagi pingin fokus ngejar deadline.

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.