Breakfast by Bubu [Part-1]

Pagi ini gue dibangunkan dengan suami yang sibuk mondar-mandir dan suara kromprangan di dapur. Dengan kepala yang agak berat dan leher yang masih seret karena kebanyakan batuk, gue mencoba bangun dan berjalan ke arah dapur. Penasaraaaan, suami lagi ngapain sih kok kayaknya ribet bener. Ketika gue buka pintu dapur, ternyata Bubu lagi ngaduk adonan yang bahan-bahannya terlihat familiar. Telur, susu, mentega, tepung cukup membantu gue menebak menu sarapan hari ini....

Kangen yaaa?

Semalem seperti biasa si Bubu sang suami tersayang udah teler, tidur duluan sementara istrinya masih sibuk baca komik karena sorenya udah keburu pingsan kecapean abis berburu KFC. Lagi seru baca, tiba-tiba aja si Bubu mulai ngomong… “Läget?” Gw yang udah lama ga denger si Bubu ngelindur langsung ceria bahagia dan berusaha bikin dia makin panjang ngobrolnya (tapi tetep lupa ngerekam aja dong qaqa!  ). “Läget? Apa läget Bu?” tanya gw...

Bubu’s random post #1

Well then, it is 8am in the morning, I have just woke up and as usual, bebe is still sleeping… So… I thought for myself, what can be a fun thing to do while she’s a sleep? Clean the apartment? No… Cook something? Nah… Go for a walk? Too sleepy… Play a videogame? Nothing fun to play at the moment… Write a blog post? …. …. …. 🙂...