Aku Rindu… (Edisi 8)

Temen-temen kerjaku duluuuuu… Sebenernya sih udah lama pingin bikin posting ini, tapi ada aja ini itu ina inu yang bikin lupa. Sampe akhirnya hari ini dikasih liat video temen-temen kantor lagi pada gila-gilaan nge-Harlem Shake. Huuuaaah.. aku kangeeeeen… httpvh://youtu.be/m6MAvPi_qv8 Videonya keren dan niat gila. baidewei, itu kok pada bandel yaa ga kerja.. *gusrah-gusrah satu-satu*. Saking kangennya, ampe bingung mau cerita apa ini…  . Dari awal aja deh… Gw kerja di...