Ketika suami demam…

Demam nonton drama Koreaaaaa aja mamah…   Selama ini kalau gue lagi ON napsu nonton K-drama a.k.a drama Korea, biasanya si Bubu selalu ngelengos manis tiap kali diajak nonton bareng. Alasannya adaaaaa aja. Entah sibuk, ga suka ceritanya (padahal baca sinopsisnya aja ga), dan berbagai alasan lainnya. Eh, kali ini tiba-tiba semua berubah. Sekarang malah dia yang selalu duduk manis di sofa dan nanya “be.. beeeee… lanjut nonton dramanya yaaaah”...

When the Bumils United

Hari Selasa kemarin rumah bumil Bebe dan pamil Bubu kedatangan teman-teman seperjuangan alias para bumils. Kebetulan emang beberapa temen main gue di Swedia juga tengah berbadan dua. Manalah jarak hamilnya pun beda-beda tipis lagi. Hihihi.. Seneng banget banyak temennya. Selain para bumils, Sasa pun ga lupa ikutan. Ya kali aja gitu, ngumpul bareng 3 orang bumil ini cukup ampuh bikin doski ketularan juga.. Aamiiiin ya Saaaa.. hahahaha… para bumils +...

An Unofficial Father’s Day for Bubu

Di Swedia, ga cuma hari Ibu aja yang dirayakan “meriah” seperti layaknya di Indo. Di sini (dan beberapa negara nordic lainnya, seperti Finland, Norway dan Iceland) setiap hari Minggu di minggu ke-2 bulan November tiap tahunnya juga selalu dirayakan sebagai hari Ayah (Fars Dag) loh. Nah tahun ini berarti jatuh pada tanggal 10 November kemarin. Dari beberapa minggu yang lalu, si calon papa Bubu ternyata ngeh kalau bentar lagi ada perayaan hari...

Aku Rindu… (Edisi 9)

Pulang kampung, alias liburan ke Indo…  Bulan Oktober kemarin menandakan bahwa gue udah genap  (atau ganjil ya ini – dibahas) 3 tahun tinggal di Swedia. Selama 3 tahun itu pula gue belum pernah sama sekali menginjakan kaki lagi di Jakarta. Rasanya pedih Jendral… pediiiiih!!! Walaupun jujur gue ga kangen sama macet atau panasnya Jakarta, tapi gue kangen nyusi di Sushi Tei. Gue kangen pingin makan bebek goreng pak Slamet ampe...