After the Interview – All I Can Do Now is Wait…

Haaaaaaaaaaah… akhirnya hari ini terlalui juga.. Tadi siang dateng ke Kedutaan Swedia untuk interview aplikasi Resident Permit. Dateng jam 1 siang, 30 menit lebih awal dari jadwal. Pas banget orang2 kedutaannya baru selesai makan siang.. hehehehe.. 😛 Tunggu2 sambil ngeliatin syarat2 ngajuin visa ke Swedia akhirnya di panggil juga ke ruang interview. Edan… baru sekali itu deg2an ga karuan. Takut banget otak gue nge-hang trus plenga plengo ga bisa jawab.. huhuhu… Ternyata pertanyaannya gampang2.. Kayak ketemu dimana sama partner-nya, hadiah apa aja yang pernah dikasih, kepribadian dia gimana, hobby, keluarganya, dll dll. Abis selesai interview, kita dibolehin ngecek jawaban2 kita, kalau ada yang ragu2 atau ada yang mau di ubah masih bisa. Orang kedutaannya baik banget kok.

Sekarang.. cuma bisa menunggu dan menanti RP-nya granted atau nggak.. Selama proses, si bubu bisa ngecek di Imigrasi Swedia karena dia udah dikasih kuasa dari gue. Tadi waktu selesai interview, kita emang disuruh tanda tangan surat kuasa untuk pasangan supaya dia bisa akses data kita disana. Huhuhuhuhu…

Semoga cepat approve.. amiiin.. amiiiin…

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P