it's just sooo loooooong…

Hari ini Bubu nelp ke migration court lagi, setelah berbulan2 ga ada kabar tentang appeal aplikasi Resident Permit gue. Ternyata aplikasi gue “baru akan mau diproses” dan kira2 sebelum sampe ke tangan hakim imigrasinya kurang lebih 1 bulan. Setelah itu keputusan dari hakimnya juga kurang  lebih sebulan.. kyaaaaaaaaaaa.. lama bangeeet.. T_____T

saya syediiiiiih…

Advertisements

More about Bebe

3 thoughts on “it's just sooo loooooong…

  1. bebe'

    amiiiiiiiiiiin… ^____^ masih optimis dapet sih.. cuma sebel aja nunggunya lamaaaaaaa.. >_<

    waaa.. selamaaaat dah dapet visanya… nanti berarti perpanjang disana dong??

    Reply

  2. maria

    ohh lamaaaa bener prosesnya :'( mudah2an ya aplikasi permit kamu dapat diproses dan dipercepat dan diapprove amin3x. 🙂
    Ada kabar gembira, gw dapat visa turist 3 bulan. 😉

    Reply

  3. maria

    ya, sama aku orgnya nyebelin klo hrs nunggu lamaaaaaaaa.. haha.
    thanks Bebe. Tidak tahu bisa perpanjang apa gak. Klo ga bisa, ya balik. Klo bisa, ya amin 🙂
    Nanti klo ada apa2, pasti share ama bebe 🙂

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P