Fitting & De-constructing

Setelah beberapa bulan dari terakhir kali ngobrol2 sama mba Samia untuk bahas bentuk kebaya yang akan dipake buat resepsi. Hari kamis kemarin akhirnya ke Miarosa lagi.

Sampai sana ketemu mba Fitri dan langsung nyoba kebayanya. Untuk ukuran passs banget.. (dance) artinya gue ga tambah genduuut.. woohooo.. (yahoo)

Tapi setelah gue liat2 bentuknya kok ada yang aneh ya.. Mana gue lupa pas sket awalnya kayak gimana lagi.. (doh) Akhirnya janjian lagi sama mba Samia hari Sabtu kemarin untuk liat bentuk desain aslinya.

Jadi hari Sabtu gue balik lagi.. dan ternyata ga salah2 banget sih, cuma ada yang kurang aja sedikit2.. Kemarin obinya belum jadi, so bagi nyokap untuk payetnya kurang banyak dan kurang wah. Akhirnya gue minta tambahin payet biar agak lebih penuh. Trus bentuk kerah juga minta agak lebih coak lagi dari yang ada sekarang.. 😛 Tapi overall hasilnya sih OK.. bawahannya masih pertanyaan.. Bisa pake kain batik, bisa pake bahan biasa.. hmmm.. bingung..

The thing that I like dari Miarosa adalah walaupun kemarin kebayanya udah hampir jadi, tinggal ngerapihin sedikit, tapi gue minta beberapa perubahaan itu masih dikasih. Pokoknya sampai gue puas lah sama hasilnya..

Haaaaaaah.. semoga kali ini sesuai dengan apa yang gue bayangin.. cape juga kalau harus bolak balik benerin..

Oh iya.. pas disana gue juga liat2 majalah perkawinan edisi tata rias pengantin gitu.. Lumayan dapet bayangan nanti mau pakai model apa untuk make-up dan hair do-nya. Sempet kepinginan pakai paes, biar keliatan beda sama tamu2nya, tapi kayaknya sih ga jadi. Keputusan terakhir kemarin sih pas akad nanti hair do-nya sanggul nasional aja dan pas resepsi baru sanggul solo tradisional tanpa paes. hmmm…

Bentuk kebaya yang belum fixed..

kebaya

Advertisements

More about Bebe

4 thoughts on “Fitting & De-constructing

  1. Iyank

    Terus mana potonya… kok ga dipasang? mau liaaaattt… 😉

    Reply

    1. bebe

      foto yang mana nih? yang belum di edit?? lupaaa masih di hp nyokaaap.. hari ini deh.. sabar ya sayang.. (cozy)

      Reply

  2. Iyank

    suit..suit.. iya ya kalau ditambah obi lebih manis lagi…

    Reply

    1. bebe

      iyaa.. sayang banget kemarin ga ada.. Sempet coba pakai obi yang ada aja.. tapi warnanya merah maroon.. jadi ga nyambung.. malah bikin jelek.. -___-

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P