Falling in love with Fall

[pullquote align=”left”]“Fall has always been my favorite season. The time when everything bursts with its last beauty, as if nature had been saving up all year for the grand finale.” ― Lauren DeStefano, Wither[/pullquote] Wiken kemarin kami minjem mobil lagi karena mau berkunjung ke rumah temennya mertua di kota Kristianstad yang lokasinya sekitar 1½ jam perjalanan naik mobil dari Helsingborg.

Berhubung untuk ke sana ga bisa capcus lewat jalan tol, jadi kami harus ambil jalur biasa yang ngelewatin kota-kota kecil dan wilayah pedesaan. Aku suka banget lewat jalan-jalan kayak gini. Karenaaaaa.. jadi bisa liat pemandangan yang cakep buangeeeeeet. Ya kayak gini lah kira-kira.. Oren dimana-mana.. huaaaaah..

Kami juga nyempetin mampir dulu ke rumah musim panas-nya teman ibu mertuaku itu, yang ternyata punya halaman belakang luaaas banget penuh pohon-pohon besar lengkap dengan daun-daunnya yang udah berwarna kuning. O__O Huaaaa.. kereeeen!!!! Langsung lah aku gegoleran di tumpukan daun-daun dan foto-foto pake hp. Sayang ga bawa kamera, pasti bisa lebih ok lagi nih gambarnya.. 🙁

Haaaah.. musim gugur itu emang cantiiiik banget yaa.. aku sukaaaaa

* * * *

PS: hasil foto-foto waktu musim gugur tahun lalu bisa diliat di sini.. ^__^

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

42 thoughts on “Falling in love with Fall

  1. Ridha

    Oh myyyy.. cuantik pisaaaaaaan..
    pas pulang skul, pas buka imel, pas dapet notif dari blog ini.. langsung meluncur dueh…
    aku mau foto2 disitu jugaaaaa >.<

    Reply

    1. Bébé

      Di deket-deket rumahmu juga banyak pohon2 tinggi gitu kan Dha.. pasti bagus deh sekarang.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/thinking.gif

      Reply

  2. Desi

    sungguh sangat kewwwreeen Be…http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

    smoga diindo akan juga punya musim gugur kek begitu..*ngareepppp ;p*

    Reply

    1. Bébé

      iya kan yaaaa… kuning oren gitu.. huaaaah..

      Hhahahahaha.. kalo ga ada, ya tinggal dikelir aja daunnya Des.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/mrenges.gif

      Reply

  3. Chita

    Setuju, emang cantik banget. Rasanya paling banyak aku foto-foto pas musim ini, warnanya cantik 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Aku malah males foto karena mulai dingin chit.. ahahaha. cuma suka ngeliatinya kalo lagi jalan gitu.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/evilsmirk.gif

      Reply

  4. ninarahmaizar

    Sukaaaaaaaa…..
    Jadi ingat kalender jaman dulu suka pakai pemandangan begini dan berkhayal one day bisa ketempat yang begitu amiiiiin 🙂

    Reply

  5. niee

    udah lihat.. dan emang keren banget.. kalau disini gak ijo daunnya ya kuning karena kering ~_~

    Reply

    1. Bébé

      tapi kan jadi serasa musim gugur Niee.. hihihihihttp://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/heart_beat.gif

      Reply

  6. Ine

    Me too, falling for Fall, cantiikk banget..
    Salam kenal, Bebe 🙂

    Reply

    1. Bébé

      http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_heart.gif yeay suka jugaaaa…

      Hi hi.. salam kenal.. makasih udah mampir http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/bye.gif

      Reply

  7. Angela

    Cuakeeeeeeeep polll!!!!

    Reply

  8. danirachmat

    emang cantik Be musim gugur itu. syahdu-syahdu gimana gitu *bahasanyaaaa*

    Reply

    1. Bébé

      iya, romantis abis Dan.. jadi mirip suasana di pelem2 korea http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/heart_beat.gif

      Reply

  9. Annie Tjia

    Memang musim gugur tuh paling indah untuk mata.

    Kayak nostalgia gitu, atau lagi ngeliat semacam adegan film/drama. Weeww… Masuk jajaran penggemar drama galau.. Hehe..

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. aku juga suka liat film2 dengan background musim gugur.. kesan romantisnya dapet banget.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

      Reply

  10. Melissa Octoviani

    waaaaa… potonya cakep be…
    coba ya bisa foto prewed disana… hahahahaha…

    Reply

    1. Bébé

      huaaaah.. iyaaa.. Yah, nanti foto pascawed aja Mel.. 😛 *maksa abis*

      Reply

  11. Tebak Ini Siapa

    Pake hape aja keliatan banget cakepnya oren-orennya mbakkk hihi 😀

    Reply

    1. Bébé

      Indah banget yaaa… di LA ada musim gugur gitu juga ga sih man? ato cenderung panas terus ya?

      Reply

  12. hni

    http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/big_eyed.gif http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/big_eyed.gif http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/big_eyed.gif http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/big_eyed.gif http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/big_eyed.gif http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/big_eyed.gif <— muka takjub bin mupeng liat warna daunnya yg meni keceh beneeerrr

    Reply

    1. Bébé

      hahahahaha.. itu awas copot matanya.. 😛

      Reply

  13. applausr

    Luar biasa foto fotonya.. ini pake hape ya? luar biasa….

    Reply

    1. Bébé

      Iya pake hp aja.. tapi diedit lagi kok biar makin ngecling warnanya.. 😀

      Reply

  14. randompeps

    mau dong liat poto yang lagi gegulingan hahahaahaha http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/laugh.gif

    Reply

    1. Bébé

      hahahaha.. jangan dong pep.. pencitraan nih.. 😛

      Reply

  15. Angel

    cantik sekaliiiiiiii, be! Kayak di film2 suasananya 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. berasa setting film korea ga sih Jel? http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/heart_beat.gif

      Reply

  16. nate

    sumpah.. fotonya keren2.. bagooosss http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

    Reply

  17. Mayya

    Huaaaaa….keren abis! Kapan yak aku bisa poto pasca wedding ama hubby di poon oren gini? *nasib gak punya foto prewed*

    Reply

    1. Bébé

      aku juga ga punya May… mari kita tos duluuuu… (drinking)

      Reply

  18. Fety

    Bebe, cantik banget 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Ma’aciiiii.. (blush)

      Reply

  19. yance

    haduhh be….cakepppp bener fotonyaaa….ngilerrrrrr dehhh

    Reply

    1. Bébé

      thank youuu.. timingnya pas banget tuh kemarin.. sekarang soalnya udah angin dingin terus.. (tears)

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P