(Di balik Layar) Jo’s Special Day

Semenjak ngeliat postingan Arman tentang perayaan ultahnya Emma yang pertama beberapa tahun yang lalu gue udah bertekad kalau misalnya gue juga punya baby gue pun ingin melakukan hal yang sama. Ga harus mirip plek ketiplek sih, 30% juga udah seneng deh. Alhamdulillah setahun yang lalu gue dan Bubu mendapat titipan spesial dari Yang Di Atas. Jadi ketika si kecil akan melalui ulang tahun pertamanya, gue teringat akan ‘janji’ gue tadi....

Beauty in simplicity

Semenjak buka akun Hejjossan dan jadi rajin topoto dan upload ke IG lagi, gue jadi banyak meratiin juga akun-akun fotografi yang lain. Sangat menyenangkan melihat banyak foto bagus nan cantik karena otak gue seperti diberi makanan-makanan segar penuh ide-ide baru dan brilian. Tapi sayangnya, walaupun banyak foto-foto yang gue suka dan tentunya gatel pingin nyobain foto dengan gaya yang sama, gue selalu kepentok di keberadaan cahaya. Yaaaah.. beginilah nasib tinggal di...

Update belajar corat coret

Desember lalu gue memulai sebuah hobi baru, yaitu belajar menulis indah alias kaligrafi. Tapi seriring berjalannya waktu kok rasanya males yaaa.. Apalagi tiba-tiba malah lebih seru foto-foto untuk ikutan keriaan uploadkompakan. Bubaar semua.. bubaaaaarrr!! Tapi berhubung suami udah berbaik hati ngasih pena-pena Micron dengan berbagai ukuran sebagai salah satu kado natal kemarin, ya sudahlah.. mari kita mulai belajar lagi. Takut besok-besok minta kado ga dikasih ya Be? Ho’oh.. betul sekali. pena...

Saving Memories (part-3)

Semenjak bikin photobook edisi liburan setahun yang lalu gue ga pernah lagi nyetak-nyetak photobook. Selain emang susah nyari waktu supaya bisa konsentrasi ngedesain, koleksi fotonya Jo juga masih nanggung karena dia belum nyampe setahun. Tapi nama pun ibu-ibu gatelan dan kurang kerjaan, baru masuk ke usia 6 bulan ini gue udah kepengenan bikinin si Jo photobook pertamanya. Yaabis setelah gue liat-liat juga fotonya dia banyak bangeeeet yaaah. Kalo misalnya nunggu setahun apa ga...