Beauty in simplicity

Semenjak buka akun Hejjossan dan jadi rajin topoto dan upload ke IG lagi, gue jadi banyak meratiin juga akun-akun fotografi yang lain. Sangat menyenangkan melihat banyak foto bagus nan cantik karena otak gue seperti diberi makanan-makanan segar penuh ide-ide baru dan brilian. Tapi sayangnya, walaupun banyak foto-foto yang gue suka dan tentunya gatel pingin nyobain foto dengan gaya yang sama, gue selalu kepentok di keberadaan cahaya. Yaaaah.. beginilah nasib tinggal di...

Update belajar corat coret

Desember lalu gue memulai sebuah hobi baru, yaitu belajar menulis indah alias kaligrafi. Tapi seriring berjalannya waktu kok rasanya males yaaa.. Apalagi tiba-tiba malah lebih seru foto-foto untuk ikutan keriaan uploadkompakan. Bubaar semua.. bubaaaaarrr!! Tapi berhubung suami udah berbaik hati ngasih pena-pena Micron dengan berbagai ukuran sebagai salah satu kado natal kemarin, ya sudahlah.. mari kita mulai belajar lagi. Takut besok-besok minta kado ga dikasih ya Be? Ho’oh.. betul sekali. pena...

Saving Memories (part-3)

Semenjak bikin photobook edisi liburan setahun yang lalu gue ga pernah lagi nyetak-nyetak photobook. Selain emang susah nyari waktu supaya bisa konsentrasi ngedesain, koleksi fotonya Jo juga masih nanggung karena dia belum nyampe setahun. Tapi nama pun ibu-ibu gatelan dan kurang kerjaan, baru masuk ke usia 6 bulan ini gue udah kepengenan bikinin si Jo photobook pertamanya. Yaabis setelah gue liat-liat juga fotonya dia banyak bangeeeet yaaah. Kalo misalnya nunggu setahun apa ga...

My first ever wedding photography shoot (Part: 2)

Masih inget teaser photo pernikahannya Sasa & Simon yang gue post sekitar 5 bulan yang lalu? Semoga masih pada inget yaaaah. Kalaupun nggak, mungkin bisa diintip-intip dulu post yang lama. Eniho, karena sekarang udah selesai acaranya (yaiyalaaaaah, udah 5 bulan gituuh), gue mau pajang-pajang hasil fotonya deh. Tapi sebelumnya seperti biasa saya mau mendongeng dulu ya… Sekitar 5 bulan yang lalu, gue diminta Sasa untuk jadi tukang dokumentasi acara pernikahan...

My first ever wedding photography shoot (Teaser Photos)

Jadiiii, hari Jumat kemarin saya – Bebenya Bubu diberi kepercayaan bekerja sebagai fotografer dalam prosesi pernikahan sipil dua orang teman baikku di sini. Pastilah rasanya spesial banget, soalnya… selain bahagia ngeliat temen-temen mengikat janji setia, kesempatan bisa foto-foto acara nikahan kayak gini juga baru datang untuk pertama kalinya joooo. Perdana gitu ceritanya. Karena akan jadi pengalaman pertama itulah dari beberapa hari sebelum hari H, hati ini rasanya deg-deg seeerr luar binasa....