Review – Adelh Souvenir Surabaya

Akhirnya bisa nulis review juga tentang salah satu vendor.. (muhaha) . Dapet alamat website vendor souvenir ini dari modal browsing aja di google. Karena lokasinya di Surabaya awalnya sempet ragu2 juga. Males kan kalo ongkirnya bikin harga barangnya makin mahal. Ternyata setelah proses tawar menawar (by email) harga persatuannya masih bisa dibilang lebih murah daripada beli di Jakarta dengan kualitas yang sama.

Seluruh proses pemesanan dari awal sampai barangnya dateng semua lewat email dan ym. Bisa dibilang agak2 taruhan sedikit sih, namanya juga transaksi online. Apalagi setelah gue google, sedikit banget atau cenderung ga ada review tentang vendor satu ini. Tapi ternyata Mba Adelh sangat2 kooperatif banget jadi enak untuk diskusinya. Mba Adelh juga ga ngejar2 supaya gue bayar padahal waktunya udah sekitaran waktu term bayar. Malah gue yang nanya2 kapan enaknya untuk transfer lagi. Untuk harga memang agak susah bergerak, tapi kualitas pelayannya sebanding kok.

Proses pembayaran dibagi 3x, jadi lumayan bikin kerasa ringan. Hasil pekerjaannya rapi, sesuai gambar dan contoh yang waktu itu dikirim. Waktu ngomongin masalah pengiriman sempet takut juga kalau cuma kotak2 dus biasa, akhirnya mba Adelh yang nyaranin untuk di packing kayu supaya aman. Malah ditambahin beberapa dus mika tambahan siapa tau ada yang penyok2 karena proses pengiriman, jadi bisa di benerin lagi.

So yeah.. in the end, gue sangat2 puas dengan vendor ini. Reliable and Recommended.

souvenirs

Adelh Souvenirs – Surabaya

http://kreasihanduk.wordpress.com

rating (heart_beat) .. (heart_beat) .. (heart_beat) .. (heart_beat) .. (heart_beat)

 

More about Bebe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *