Souvenirs Dadakan.. :(

Seperti hal-nya undangan dadakan waktu itu.. Beberapa hari yang lalu tiba2 musti ngurusin souvenir dadakan untuk acara di Swedia, karena camer tiba2 terinspirasi mau kasih souvenir di acara makan siang nanti. ckckckck…

Jadilah harus cari tempat yang bisa cepet buatnya.. Pilihan jatuh ke towel cake (lagi).. hahaha.. cuma karena ga mungkin pesan lagi dari Surabaya, jadi musti cari yang di Jakarta aja. Browsing2 ketemu Rumah Kreasi.. Liat2 di websitenya, camer tertarik sama 2 bentuk.. Candy2 & Mini Lolypop. Setelah sms tanya harga, ternyata mereka lagi ada promo 10% untuk semua items.. Wooohoo.. bahagianyaa.. Langsung pesen 100 pcs (50pcs each type).

Kemarin akhirnya bisa ambil barangnya dan hasilnya…. OK.. pekerjaannya rapi, ukurannya juga ga terlalu besar, jadi masuk koper ga ada masalah. Ada 1 minus aja sih.. mereka kasih label produknya besar sekali di 1 sisi.. itu agak ganggu karena yaa.. seharusnya kan lebih besar nama mempelainya daripada nama vendor souvenirnya.. (lonely) .. tapi selain itu.. PUAASS lah sama hasilnya..

Sweden-Souvenirs

.. (heart_beat) .. (heart_beat) .. (heart_beat) .. (heart_beat) .. (heart_beat) ..

More about Bebe

2 thoughts on “Souvenirs Dadakan.. :(

  1. Bébé

    yang ini @ Rp. 4500 sama Rp. 4000 yan.. lo ke mangga2square aja.. ke tokonya dia.. ada macem2 bentuknya… lucu2..

    Reply

  2. Iyank

    Lucu juga neh Dep, jadinya berapan per pcs-nya Dep?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *