Bubu dan si Kecil

Perasaan selama hamil ini jarang cerita soal hubungan Bubu dan dedek bayi yaa? Sebenernya ga maksud melupakan sang calon bapak siiih.. Tapi emang suka lupa aja gitu..   Eniho, seperti yang pernah gue ceritain di post yang ini, Bubu itu awalnya cueeeeek banget sama si dedek bayi. Pas di kantor ga pernah nanyain tentang bebinya, kalo di rumah pun kayak ga ada apa-apa (padahal istrinya udah lemes ga karuan karena morning...