Alhamdulillah… Kelar 1 lagi urusan…

Ga kerasa… hari H ternyata tinggal sekitar 1 bulan lagi… berarti udah 1 tahun lebih dari pertama kali mulai kesana kemari ngurusin segala urusan pertama kalinya.. (funkydance)

Anyway.. Salah satu yang kemarin udah selesai di urus  adalah mentranslate surat certificate of no-impediment dari kedutaan. Sempet ngeblank juga cari dimana jasa kayak gini yang setidaknya udah ada yang pernah pake jasanya. Untungnya waktu itu ga sengaja ngobrol sama salah satu temen gue dan dia pernah pakai jasa penerjemah tersumpah dan bilang servicenya cukup bagus. So daku coba aja..

Nama penerjemahnya adalah ALIZAR TRANSLATION, kemarin kontak mereka hanya lewat email aja. Setelah tanya2 harga jasanya dan bagaimana cara proses ngirim file dan translation ternyata bisa lewat email dan nanti hasilnya dikirim by mail. Dipikir2 ya sudahlah.. hustle free, macet free, ribet free.. apalagi kan??

So pertama kirim filenya ke mereka by  mail, proses pengerjaan sekitar 2-3 hari.. Ternyata baru 1 hari, mereka sudah ngabarin kalau filenya selesai dikerjain dan sudah dikirim ke rumah.. (bigeyes) cepet bangeeeeeet… >.<

Kemarin berkasnya dateng dan lega rasanya sekarang, beberapa surat sudah selesai urusannya. Sekarang tinggal tunggu bubu dateng dan ngelengkapin aja deh… huwaaaa doki doki.. (heart_beat)

****

Alizar Translation

Kantor

Telp./Fax.

HP.

E-mail

: Jl. Pramuka Raya 54, 2nd Floor, Room 9,Jakarta 13140

: (+62.21) 850.3027

: (+62) 812.999.3250

: info@alizar-translation.com

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P