Bikin Undangan Lagi

Ga kok… bebe ga rencana nikah lagi.. 😛 tapi beberapa bulan lalu temen di Jakarta minta tolong bikinin desain undangan untuk nikahannya dia. Awalnya agak2 ga pingin juga sih.. Bukan karena males ato gimana.. Cuma undangan nikah itu sensitif banget dan yang ngasih suara banyak. Ada si manten-nya sendiri dan yang paling susah adalah ortu2nya. Si manten udah kasih ACC eh ortunya bilang ga.. Belum lagi kalau kedua pihak ngasih komen… ya ulang lagi dari awal. Tapi setelah dipikir2 mumpung punya banyak waktu luang, akhirnya aku buatin aja dan nanti filenya aku kirim lewat email dan dia tinggal bawa ke percetakan yang dia mau. Kalau nantinya mau diubah2 lagi ya terserah, aku kasih desain awalnya aja..

Pada akhirnya hasil desain awalnya kayak gini..

Cover Selongsong Undangannya

Modelnya covernya selongsong yang ditarik dari sisi kanan seperti desain undanganku dulu. Lingkaran dengan gambar cincinnya itu bolong dan nanti diisi oleh cover undangannya yang simple aja pakai bahan beludru yang ditengahnya di tempel stiker lingkaran itu. Disetiap sudut cover selongsongnya ada element design yang diemboss.

Sementara desain dalamnya kayak gini:

Lembaran dalam Undangan

Awalnya warna latarnya krem, tapi temenku maunya putih aja.. So yeah.. jadinya gini deh.. Ornamennya sengaja ga banyak2 karena aku ga suka yang ribet2.

So yeah.. itu lah hasil desain-nya. Kemarin udah dikirim hasil akhirnya. Ada beberapa yang diubah terutama bagian cover karena beberapa alasan, cuma bagian dalamnya aja yang tetap sama persis. Temenku sih puas sama hasilnya.. Well if the customer is happy, then I’m too… ^__^

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

3 thoughts on “Bikin Undangan Lagi

  1. Agam TrueBlue

    kalo nikah lagi jangan lupa ajak2 ane yah 😀 *ehh

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P