Shades of Green

Green is the color of life, of nature.

canon 550D | lens: canon 55 – 250mm | F/5.6 | Speed 1/800 sek | ISO 100

canon 550D | lens: canon 55 – 250mm | F/5.6 | Speed 1/500 sek | ISO 100

canon 550D | lens: canon 55 – 250mm | F/5.6 | Speed 1/800 sek | ISO 100

* * * *

Took these shots at a park near stadbibliotek (City Library) last Friday. Me and bubu just strolled along towards the beach and like usual we past the park which turn out filled with dandelion (mostly still in a good shape). Since I’m a bit of a dandelion mania, I couldn’t help myself but sitting there on the grass and start shooting. Bubu could only stood aside and watched his wife went all crazy.. But the end result are not bad, right?

I only did minor adjustment for the pictures, like cropping, changing the level and also brightness & contrast.

* * * *

Hari Jumat kemarin aku dan bubu jalan-jalan ke arah pantai untuk foto-foto mumpung udara lagi panas. Seperti biasa kami melewati taman dekat Stadbibliotek (Perpustakaan Kota) karena lebih cepat. Ternyata di sana banyak banget bunga dandelion yang masih bagus (buletannya utuh). Akhirnya aku langsung menggila duduk-duduk di rumput dan kemudian foto-foto. Si bubu cuma bisa berdiri aja ngeliatin istrinya sibuk sendiri. Tapi hasilnya keren kaaaan? 😛

Foto-foto di atas ga terlalu banyak di edit. Aku cuma cropping dan mengatur level dan juga brightness+contrast-nya aja di photoshop.

* * * *

Atas saran neng Ella.. akhirnya iseng nyoba nulis pakai bahasa Swedia juga…

Jag tog dessa bilder på en park nära stadsbibliotek i fredags. Jag och bubu planerade att promenera vid havet och som vanligt passerade vi parken. Där hittade vi många maskrosor på gräsen. Jag gillar maskrosor jätte mycket och jag kunde inte  hålla mig själv från att sitta på gräsen och att ta bilder. Bubu kunde bara stå där nära och titta på sin konstiga fru… men i slut ändan var resultatet inte så dåligt, eller hur?

Bilderna där uppe redigerade jag inte så mycket. Jag byte level och brightness+contrast och crop bilderna också.

* * * *

PS: Lagi iseng nulis dalam tiga bahasa.. 😛 ga sering-sering deh begini.. pusiiing.. hahaha

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

32 thoughts on “Shades of Green

  1. niee

    huwaaaa… dandelion nya keren banget mbak be.. aaahhh suka deh dengan fotonya.. 😀

    btw sekarang samaan dengan zilko neh 😉

    Reply

    1. Bébé

      Thank you yaks.. hihihi..

      Hahaha.. lagi iseng nih ikut2 Zilko.. tapi ga tiap kali bikin post deh.. pusing saya…

      Reply

  2. ellalae

    selalu KERENNNNN deh hasil fotonya kak bebe ini~~~

    3 bahasa kak~~ sama bahasa swedia juga.. hohohoho…

    Reply

    1. Bébé

      Ma’aciii…

      Eh iyaa.. mau coba ah.. mumpung pendek teksnya.. makasih ya idenya.. 😀

      Reply

      1. ellalae

        sering2 jg gak papa kok kak..
        tp pasti sih aku bakal baca postingan yg bhs indonesianya..
        hehehe.. 😀

        Reply

        1. Bébé

          ternyata ga ngaruh udah di kasih 2 bahasa yang lain.. hihihi..

          Reply

  3. arman

    wah rajin banegt nulis dalam 3 bahasa… 😀

    suka banget ama foto2nya… terutama yang pertama. bagus banget!

    Reply

    1. Bébé

      Lagi iseng Man.. daripada manyun dicuekin bubu yang sibuk main game.. mending nulis 3 bahasa deh.. hahahaha..

      Reply

  4. Ely Meyer

    cantik sekali fotonya Be 🙂

    salut deh nulisnya dlm tiga bhs

    Reply

    1. Bébé

      Makasih mba.. iya nih lagi kebanyakan waktu luang.. hahaha.. itung2 latihan deh sekalian.. hihihi

      Reply

  5. zilko

    KEREENN!!! Btw, di foto terakhir, yg dua putih-putih di atasnya itu kayak terbang gitu deh, hehehe

    Reply

    1. Bébé

      Thank you Ko… iya yaah.. kayak udah lepas gitu.. karena ga keliatan batangnya… 😀

      Reply

  6. angela

    aku syuka yang terakhir… kerennnnn!

    Reply

    1. Bébé

      Aku juga suka yang terakhir.. 😀

      Reply

  7. lulu

    wah keren sekali…..

    Reply

  8. ristin

    Tak bisa terucapkan dgn kata2 .. Sangking baguusnya semua foto fotomu naak… Hiks…

    Reply

    1. Bébé

      sampe speechless ya mba? hahahaha

      Reply

  9. misstitisari

    ahhh dandelion nya bagusssss!! keren banget be!! 😀

    Reply

  10. Bibi Titi Teliti

    ckckck…
    itu kamera emang bener bener harus di garong buat dibawa ke Korea…hihihi…
    eh.. kameranya atau orangnya sih yang bikin keren ya Be?…hihihi…

    Reply

    1. Bébé

      garong orangnya aja mbaaaaa… aku bersedia kok… sungguh.. taro bagasi juga gpp

      Reply

  11. ndutyke

    Aaaaah ijoooooo…. Segeeerrrr……

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaaaah… aku juga sukaaaa ijonyaaaah..

      Reply

  12. orin

    Putunya kereeeeeen, kepengen baca yg bhasa swedia-nya, etapi beneran lieur deh jadinya hahahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. ayuk dibaca yang bahasa Swedia..

      Reply

  13. mawi wijna

    dahsyat! ini beneran dipotret pakai lensa 55-250? Detil sekali. Nggak nyangka hasilnya bisa makro juga.

    Reply

    1. Bébé

      Iya, tapi karena pake 55-250 fotonya jadi ga bisa deket2 bunganya.. Sekitar 1 meter lah duduknya..

      Reply

  14. dani

    What a beautiful green!
    As usual, fotonya mantab dengan kesederhanaannya.. Love them

    😀

    Reply

  15. dinabudi

    Sukaaaaaaaak sama foto ketiga. aku jadiin pin di boards di pinterest 🙂 sekalian kaaaaaaan promo blog mu disana Cerrrrrdas !!! pake 3 bahasa…trilingual. Berasa lagi baca katalog apaaa gitu

    Reply

    1. Bébé

      Nyahahahaaha… cuma pake 3 bahasa di posting pendek2 gini na… Kalo udah panjang2 mah sayah nyerah ya kakak…

      Taratengkiu loh udah di pin di pinterest.. uhuhuhuhu… aku terharu.. 😛

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P