Kisah ayam panggang dan telur gosong

Alhamdulillah, selama ini si Bubu bukanlah suami yang ribet kalo makan. Pokoknya selalu nurut dan ya makan apa adanya aja yang tersedia di rumah. Tapi beberapa hari yang lalu tiba-tiba dia ngomong gini “Be, besok aku mau makan yang belum pernah dibikin dooong”. Eh, kok tumbeeen?? Nah lo nah lo… masak apa dong ini qaqa!!

Rasanya udah pada tau kali ya, tiap kali mau masak itu gue selalu pusing mikirin menunya. Makanya sering makanan di rumah ya itu lagi.. itu lagi. Kadang saking stressnya kalo si Bubu nanya “kita makan apa malam ini Be?” gw cuma bisa jawab “makan cinta aja ya Bu”. Yang pastinya dibalas lagi dong sama doski.. “yah ga cukup”.. Heeeeh, apaaah??!! Ga tau apa Bu, cinta istrimu ini seluas samudra loooh.. Kenyang pastinyaaa.. ckckckck.. :hussle:

Eniho setelah planga plongo sendirian di depan komputer, eh keingetan sebuah bumbu masakan yang pernah dikirim sama tante gue saat beliau sekeluarga lagi pulkam ke Belanda. Bumbu masakannya itu berbentuk bumbu bubuk dengan rasa ayam Tandoori. Karena sampe sekarang belum sama sekali dicoba bumbunya, akhirnya gue pikir ya sekalian laaah. Penasaran juga kan kayak apa jadinya. Untungnya pas bilang ke Bubu, doi langsung kasih lampu ijo. Sippph deeh. Lanjuuuttt!!

Ga lama gue ngiclik ke dapur, usep-usep ayamnya pakai bumbu tersebut dan tinggalin gitu aja sampai Bubu pulang (maksudnya sih biar meresap gitu bumbuna). Kemudian waktu Bubu udah meraung laper, tinggal goreng sebentar biar agak kecoklatan di bagian luar dan setelahnya panggang di oven. Dan inilah hasilnyaaa…

chicken-grill

Ayam panggangnya lumayan juga rasanya. Gurih-gurih gitu lah. Cuma entahlah mirip apa kagak sama rasa ayam tandoori aslinya. Nah sebagai temen makannya, gue bikin tumis sayuran yang isinya kacang polong, jagung, paprika dan bawang bombay. Bubu sendiri bantuin bikin mashed potato. Simpel, ga cape dan yang penting suami senaaaang.

* * * *

Kalau menu kedua ini juga hasil rekuesnya suami sih, tapi yang ini udah pernah bikin sebelumnya alias bukan menu baru. Bedanya itu, biasanya selama ini kan tiap kali nyoba masak nasi goreng selalu pakai bumbu-bumbu asli. Nah mumpung di rumah lagi ada bumbu nasi goreng instant, proses masaknya makin gampang deh. Tinggal tumis bawang merah, trus lauknya (kemarin pakai udang plus sayuran kayak ayam sebelumnya), masukin nasi, bumbu instant, tambah kecap dikit dan voila.. sudah jadiii.

nasigoreng2

Lucunya itu si Bubu kalau makan nasi goreng harus, kudu, musti ada Telor Ceplok. Gue yang paling ga jago masak telor ceplok, ya suka cuek ga kepikiran aja gitu kalo musti bikin ceplok lagi. Jadinya waktu manggil Bubu buat makan langsung dia misuh-misuh “kok ga ada telor gosok-nya sih Be?” heh, ahahahahaha telor gosok? gosong kali Buuuuuu. :laugh: . Eh kok telor gosong juga ya?

Be: bu kok telor gosong sih?

Bu: iya, kalo kamu yang bikin telornya selalu burned kan?

Be: %”&(/%8&%#& *kekep di ketek*

Kalau pada foto di atas, hasil telornya keliatan manis ya? itu bukan hasil edit loh. Emang bentuk aslinya ya manis gitu. Tapiiiii, yang masak bukan Bebe mentemen. Yang bikin telornya ya si suami tercinta nan ganteng itu lah*bebe menyerah kalah*.

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

93 thoughts on “Kisah ayam panggang dan telur gosong

  1. thea

    selalu yaa fotonya bagus2.. niat banget sih kak bebe.. hahaaha..
    ayamnya bikin ngiler! 😀

    btw, OOT sih ni, tapi itu nama suamimu beneran ‘bubu’ apa panggilan sayang? *aseli kepo abis* haahhaha

    Reply

    1. thea

      ehh, pertamax ternyata! hihihi

      Reply

    2. Bébé

      maacih.. ahaha.. iya kalo udah poto2 makanan agak2 napsu gitulah..

      Hihihi.. ga kok itu panggilan sehari2 aja di rumah. Aku jarang banget manggil dia pake nama asli, bisa itungan jari deh.

      Reply

  2. tintin syamsuddin

    kog nasi gorengnya kaya bubur kebanyak bumbu? *eh?
    ayam disana kebiasaan digoreng terus dioven gitu? :thinking:

    Reply

    1. Bébé

      Aku kalo masak nasi buat nasi goreng emang selalu pulen banget mba. Ga tau kenapa sukanya gitu. ahahaha..
      Hmm.. kemarin sih aku emang sengaja goreng bentar supaya luarnya agak ada bekas crustnya gitu, trus matengin dalemnya di oven. Kalo di goreng doang, dalemnya suka ga mateng soalnya.. :unsure2: :tears:

      Reply

      1. tintin syamsuddin

        berasa bukan digoreng ini nasi, tapi ditim apa dibobor ya.. isinya kacang polong wortel jagung yang udah jadi be?
        suka yang lembutlembut ya nasinya..

        Reply

        1. Bébé

          iya mba.. aku ga terlalu suka yg keras gitu. jadi tiap kali goreng pasti pake yang pulen ajah.. hihihi

          Reply

  3. tintin syamsuddin

    mmhh itu loh be, ada foto telor gosong? [ngakak & melipir, dibalang bebe]

    Reply

    1. Bébé

      ahahaha.. ntar ya aku goreng telor dulu. nanti pajang lagi.. ahahaha.. :laugh:

      Reply

  4. Epi

    nasgor nya kayak nasi tim yah be 😀 hahahahaha telor gosok…. masa sih be dirimu kl ceplok telor selalu gosong? ga percaya aku ga percayaaa,,, :bye2:

    Reply

    1. Bébé

      hahahaa.. eimss. nasinya pulen banget ya Pi? gw sukanya gitu, entah kenapa ga suka yang agak keras gitu loh. Ngaduknya emang jadi susah banget sih.. :doh:

      Nanti gw coba goreng telor yaaah.. pinggirannya pasti garing item2 gitu deh.. muahahaha.. :like_food:

      Reply

  5. monda

    bubu rela nungguin ptoses foto2 baru santap malam?
    nggak langsung dihajar?

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. terpaksa mba. Abis sebelum makan aku selalu bilang “mau potoooooo” trus langsung sibuk beres2 perkakas foto. Ya udah dibalik lagi ke komputer, main game.. :muhaha:

      Reply

  6. Mayya

    Ngiler deh ama ayam panggang itu, eh perasaan kemarin aku komen soal ayam panggang juga yah *redudansi inih*
    Kemarin aku nyobain resep untuk pecel ayam goreng, lumajen deh… Ayo be, coba buat pecel lele sendiri plus nasi uduk di rumah, manatau bubu ketagihan :p

    Reply

    1. Mayya

      Eh, belum komen telur gosongnya….Kok bisa gosong sih be, gini yaaaa *sok* masaknya itu pake api kecil aja biar gak gosong ;p

      Reply

      1. Bébé

        muahahaha.. iya May.. aku selalu pake api gede trus dicuekin aja gitu telornya ampe pinggir2nya item garing.. selaluuuuu gitu. kalo bubu jadinya selalu manis fluffy gitu deh.. grrr..

        Reply

    2. Bébé

      iya nih.. ayam mulu yaaa.. :doh:
      muauuu.. minta resepnya dong May.. aku mauuu. Aku suka banget loh sambel pecel gitu, tapi ini temen makannya cocolin aja ato gimana yaaa.. tapi ntar pingsan lagi.. :lonely:

      Reply

  7. De

    kalo bikin telor bulet cakep, biasanya gw pake cetakan pancake gitu be. Yang kaya cincin besar taruh di atas wajan

    Reply

    1. Bébé

      Whooaa.. iyaaa pingin beli gituan ga dikasih loh De sama Bubu.. katanya “buat apaan” iiigh, kan biar kece ya kakak bentuk telornya.. :tears:

      Reply

  8. sannywannatell

    Bruaakakakakakak…. :lmao: :lmao: :lmao:
    Telor gosok…
    Digosok dimana ampe item Bu?
    Di pantat panci yang masaknya pake kayu bakar ya? 😆 😆 😆

    Reply

  9. dani

    Bebeeeeee. dirimu membuat niat puasa makan kaefsi terasa semakin berat.
    Padahalan udah niat ga makan kaefsi eh kok dikasih lihat poto menggiurkan ayam tandoori begini, kalo nyari yang lebih enak dari kaefsi susah Bee. Hihihi *alesan*
    Bubu canggih ya bikin telor ceploknya. kayak gw *apasiiih*

    Reply

    1. Bébé

      muahahaha udahlah Dan.. nyerah ajalah. beli kFC! KFC! hahaha

      wuiiih, sama jagonya kayak bubu dalam bikin telor ceplok Dan? mantap deh! kalo laper jadi ga perlu bul yang bikinin dong? hihihi :good:

      Reply

  10. sisca

    ayamnyaa…sluuuurpzz
    eh mbak bebe &mas bubu brrti suka telor ceplok yg kuningnya mateng brrti ya? 😀

    Reply

    1. Bébé

      iyaaaah.. aku masih suka yg setengah mateng juga sih, tapi seringnya jadi amis banget.. 🙁

      Reply

  11. Nella

    Lihat foto2nya jadi laparrr :blush: . Jadi punya ide bikin nasi goreng ahh buat lunch B-)

    Reply

    1. Bébé

      Waa.. mau bikin nasi goreng apa nih nel? :thinking:

      Reply

  12. penuliscemen

    ketiduran dan baru bangun. pertamax pun ludes :cry2:
    istri yang bisa masak selalu bisa bikin suami betah di rumah… etapi itu telor Mbak, aku kira di foto itu serabi.. hehehe *usep mata* dan fotonya bikin lapar :hungry:

    Reply

    1. Bébé

      puk puk emen.. semoga beruntung lain kali men.. ahahaha..

      :big_eye: masa sih kayak serabi? hahaha.. yah gpp lah.. daripada kayak sepatu.. *maksa deh be* :banana2:

      Reply

  13. MrsSunshine&Butterflies

    Wow… nasi gorengnya enak kelihatannya Be. Disini juga masak nasi goreng kadang2 pake bumbu instant merek “ABC”.
    Ayam panggangnya biasanya masaknya pake oven, broil atau grill di luar… Kayaknya di grill lebih enak rasanya terutama kalo
    ditambah barbeque sauce … YUMMY :good: :hungry:

    Reply

    1. Bébé

      Huaaaah.. yang digrill pake bbq sauce kayaknya enak banget tuuuuh.. pingiiiiiiiin.. :startled: :hungry: :like_food:

      Reply

  14. cha

    Enak ya bé kalo masakin suami yang gak rewel gitu. Mau dimasakkin apa aja komennya enak terus, hehehe
    Btw, Bubu kebalikannya Miku tuh bé, Miku kalo bilang gosok gigi, gosong gigi, hahaha

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iya, kalo berani2 bilang ga enak.. ambekin aja, suruh masak sendiri.. :muhaha:
      :laugh: :laugh: berarti gosok sama gosong emang agak susah ya buat mereka.. :thinking:

      Reply

  15. riri

    ahahahhahhaaa cute sekalih kalian berdua 😀
    cara masak telur ceplok itu apinya harus kecil 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iya, tapi kalo apinya kecil jadinya lamaaaaa.. Aku kan ga sabaraaaan.. :hungry:

      Reply

  16. Lidya

    Aku jga kalau makan nasi goreng harus ada telur terpisah, mau dadar kek atau ceplok, gak bakal bisa masuk nasi gorengnya aklau telurnya gak dipisah 🙂
    Itu telurnya masih kelihatan bagus Be, dibanding aku yangs ering gosong kalkua masak

    Reply

    1. Bébé

      Wah berarti kayak si Bubu dong ya mba.. kalo makan nasi goreng udah pake lauk juga tetep harus ada ceploknya..
      Hahahaha.. tos dulu mba.. AKu juga kalo bikin telor ceplok selalu gosong.. :mrenges:

      Reply

  17. Nadya

    Tetep aje yeh nyonya masak apapun keliatan enyak hehehehe.. :hungry:

    Reply

    1. Bébé

      hahahaha.. macaciiih? aduuh aku jadi maluuuu :blush:

      Reply

  18. zilko

    Huaaa, masih jam 4 sore ini jadi laper kaaan!!! :idiot: :not_talking:

    Reply

    1. Bébé

      :lmao: yah kan setidaknya ngasih inspirasi buat makan malem nanti Ko.. 😉

      Reply

  19. Wong Cilik

    bagus juga ada ciri khasnya be, telur gosong … qi.qi.qi…
    ayam panggangnya bikin laper …

    Reply

    1. Bébé

      hihihihi.. iyaa, malah suka kalau pinggirnya garing gitu. Apalagi kalau makannya sama mie goreng.. aduuuh.. :like_food:

      Reply

  20. Melissa Octoviani

    aku malah ga pernah berhasil loh masak telor ceplok hahahaha… abis minyaknya kan nyiprat2… mendingan telor dadar hahahaha…

    Reply

    1. Bébé

      hahahaha.. iya.. atau malah scramble egg. Nah kalo itu baru jago deh.. Soalnya tinggal diacak2 doang.. 😛

      Reply

  21. Dunia Ely

    aku belum makan malam nih Be, jadi ngiler lihat foto fotonya 😛

    Btw, 2 hari lalu aku kirim imel sdh dibaca apa belum ya Be ? thanks 🙂

    Reply

    1. Bébé

      O_O Waaah, aku ga terima emailnya mba. Dikirim ke question@bebenyabubu.com kah? Boleh kirim ulang ga mba? makasih..

      Reply

  22. Ristin

    Ayamnya bikin ngiler, tp nasgornya.. Hmmm.. Maaf.. Kok aku ga selera ya?wkwkwkwkwkw… *dijitak bebe :whistle: hihihihi.. Abis kyk bubur gitu be? :evil_grin: peace yaa.. Gak pake jitak lg hehehhehe.. Btw.. Klo aku masak telor ceplok tuh caranya.. Apinya kecil aja, terus pas telor udh menyatu sama minyak gorengnya… Gorengnya sambil disiram2 gtu ketelurnya, sampe mateng… Jd ga gosong dan rasanya jg enak, krn telurnya jd gak kering hehehe… *bangga cuma masak telor ceplok doang :smirk: :like_food: yg penting enak… :mrenges: udah ah.. Jd malu nge komen yg kali ini hahahahahhaahhaa.. 😀

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaha.. pada bilang nasinya kayak nasi tim atau bubur yaaa.. hihihi.. Memang kayaknya sih pulen banget ini masak nasinya. Aku sukanya yang agak lembek gitu emang mba.. Tiap kali mau masak yang agak keras dikit, kelupaan.. ahahaha..

      Nah itu dia, aku ga ada bakat sabar nungguin telornya mateng mba, jadi pake api gede mulu.. ahaha

      Reply

  23. Candela

    Wah bebe…. makanan sederhana aja bisa bikin gw ngiler sambil dijiwai dengan bunyi perut *kruuuuukkkk*. Lucu Be, telor gosong, hehehe…. Dulu temen Singaporean gw pernah nanya, orang indo kok kalo bikin telor goreng pinggirnya bisa kriuk gitu, gimana caranya? Gw juga jadi bingung. Perasaan biasa aja…

    Reply

    1. Bébé

      hahahhahaa.. nah itu dia spesialisasi gw Del.. gw jago bikin yang pinggirnya kriuk gitu.. tapi telornya jadi keciiil banget.. hahahaha..

      Reply

  24. p49it

    Lihat foto-foto ini langsung laparrr… Buru-buru mbikin sarapan.

    Reply

    1. Bébé

      Akhirnya tadi sarapan apa?? *jadi berasa kayak nanya pacar gini* :blush: :laugh:

      Reply

  25. Angela

    Be! Lo aneh bener sih, masak segala macem bisa ciamik gitu kok masak telor doang gosong? Hilang respekku padamu *tsaaah*…

    Reply

    1. Bébé

      :laugh: :haha: jangan dong Ngel… noooo.. yah anggep aja kryptonite-nya gw gitu.. :evil_grin:

      Reply

  26. Wie

    Aku dulu juga stress tiap bikin telur ceplok. Udah bentuknya berantakan, gosong pula hihihi.. Sekarang bikinnya pake teflon kecil trus apinya juga kecil, jadi cakep deh 😀 Emang butuh kesabaran kok, Be hihihi..

    Reply

    1. Bébé

      Nah iyaaa.. si bubu juga gitu masaknya. bisa sabaaar nungguin telornya mateng. Aku udah males nunggunya. Pingin buru2 jadi.. :doh: 😀

      Reply

  27. dea

    be, masakan lo kayanya banyak deh variasinya, kalo baca blog lo kayanya ada aja resep baru. tapi emang ya mau sebanyak apapun pasti bosen ya lama2, maka itu kita perlu makan di restoran bukan? *eh.

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. Kalo nyoba2 pas lagi mood aja, tapi hariannya males banget gitu kalo mulai lagi dan cari resep baru. huhuhuhu..
      Tapi emang bener sih, makanya kita butuh take away ato ke restoran sekali2.. 😀

      Reply

  28. arman

    lho kalo gak salah bukannya dulu lu beli alat yang buat masak telor mata sapi ya be? yang bisa diatur mau seberapa kematengannya… kok masih gosong? apa gua salah inget ya…

    Reply

    1. Bébé

      Gw belinya yang alat buat rebus telor Man. Kalo goreng… ya nasib deh yang makan telor ceplok buatan gw.. ahahaha :mrenges:

      Reply

  29. ita

    Makan cinta??
    Eat that love, makan tuh cinta…
    #OOT

    Reply

    1. Bébé

      😆 :lmao: iya kaaaan.. stoknya banyak nih kalo makan cinta doang.. :smirk:

      Reply

  30. Mama Obito

    Bebe, great photo! Aku coba buka snapseed ternyata berbayar ya? hihihi…#mukagratisan. Btw, dikau mau buat tandoori chicken? Gampang kok buatnya Be, pake yoghurt, chilli powder, chilli oil,turmeric powder, dan teman-temanya..hahaha…GTS aja aaah….gampang kok. Masak telur cepluk (kata Bit) jangan pakai api keliwat panas ntar telurnya keriting….sukses ya Be, Bubu pasti makin cinta ma kamu. Hihihi….

    Reply

    1. Bébé

      Sekarang snapseed gratis kok, buat android sama ios. tapi kalau buat komp memang bayar :yes: .
      Ahaaa.. pakai yogurt yaa? ada resep lengkapnya ga? boleh bagi2?? *mata genit*

      Iya nih, ga tau kenapa suka ga sabar gitu kalo masak telor.. :eyeroll:

      Reply

      1. Mama Obito

        oooh, thank’s. Aku buka pakai android deh #isipulsadulu hahaha…untuk resep coba buka ini Be http://www.actioninkitchen.com sapa tahu ada, resep aslinya aku kirim deeeeh via e-mail yaaaa….

        Reply

        1. Bébé

          Thank youuu.. Nanti aku jadi pingin coba chicken tikka massala deh.. *loh kok beda* hahahaha…

          Reply

  31. deva

    terngences siang ini… cuman makan nasi sosis tok.. beuuhh liat nasgor seafood bgini ..akuuhh mauu.. :big_eye: :hungry:

    Reply

    1. Bébé

      ayo langsung bikiiiiin.. :hungry: :hungry:

      Reply

  32. limmy mama radhika-rania

    halo bebe…salam kenal ya.
    gw silent reader blogmu. langsung jatuh cinta sama tulisan dan foto2 kerennya.
    saking seringnya baca blogmu mundur ke archive2 lama, sampe kebawa mimpi kalo bebe ini ada acara tivinya lho. hehe

    Reply

    1. Bébé

      :laugh: waaa.. yang jadi aku sama Bubu siapaaa dimimpinya? ehemm jadi malu nih.. :blush: hihihi
      Makasih udah mampir2 yaaaa.. :wink2:

      Reply

  33. Memez

    Memang ya harus angkat topi dengan para suami, apapun hasil masakan istrinya lahap disantap sampai tandas….katanya sih yang bikin makin enak itu karena masaknya pakai cinta.

    Reply

    1. Bébé

      Whoaaaah.. kayaknya sih emang itu ya yang bikin makin mantep. Kayak dicelup MSG seember.. ahahaha

      Reply

  34. Orin

    Hlo? kenapa ga bisa bikin telor ceplok Be????

    Reply

    1. Bébé

      Selalu pake api gede supaya cepet mateng Rin.. keburu napsu kayaknya.. :laugh:

      Reply

  35. lulu

    emang anugrah bgt yah, kalau suami gak rewel makannya 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Banget Lulu.. bikin malah seneng masak buat suami.. :yes:

      Reply

  36. Vera

    Haduuhh kenapa Aq ga bs buka fotonya ya….pengen liat penampakannya. Bubu pasti makin cinta nih dimasakin mulu, jd ga seluas samudra doang ya, ditambah seluas daratan jugak * apeuuuu siiy*

    Reply

    1. Bébé

      Waaah.. masa ga bisa kebuka? 🙁
      Hahaha.. amiiiin.. semogaaaa semogaaaaaaaa… :heart:

      Reply

      1. Vera

        Aaah akhirnya fotonya bs kebuka. Td aku buka blognya di luar rumah, sambil nungguin anak2 ngaji di TPA, kayaknya Inetnya lemot, jd ga bs kebuka deh fotonya.

        Daann ternyata jam 21.30 buka foto makanan itu SALAH BESAR….aku kan jd lafeerrr huhuhu….

        Reply

        1. Bébé

          😀 berasa kena jebakan betmen yaaah?? ahahahaha :haha:

          Reply

  37. May

    Be, gue penasaran aja nih yah, kelo meng-komplimen main course kayak ayam panggang gitu biasanya lo pake Veggie apa? Trus masak veggie nya cuma di-sauteed aja gitu ya? Pake bumbu apa?
    Gue sangaaaattt penasaran dengan cara Marche masak Veggie nya. Gue nungguin si auntie nya masak tapi ternyata suma di simmer gitu aja dong cauliflower nya dan jamurnya di sauteed gitu aja. TAPI KENAPA HASILNYA ENAK BANGET? Nggak adil banget kalo gue yang masak ga seenak gitu?
    Jadi gue sebel tiap maw bikin grilled main course atau steak gitu, sebel bingung sama veggie nya. Huh
    Pake apaan nih masaknya?

    Reply

    1. Bébé

      Gw biasanya pake veggie yang beku itu May. Trus cuma ditumis aja pake bawang bombay, garem+merica. Udah gitu aja. Soalnya kalo veggie beku gitu ga ditumis, rasanya masih mentah banget. gw ga suka..

      Nah kalo di Marche gw ga tau deh mereka diapain.. jadi penasaran.. :thinking:

      Reply

  38. Anggie

    Ah… ndalan juga nih kl nasgor…. Eh Beb, nanya sekalian ya… disana itu jarang banget ya makanan yg digoreng (yg butuh minyak banyak), atau cara masaknya lebih sering di panggang??

    Reply

    1. Bébé

      Hmm.. bisa dibilang jarang sih. Soalnya kan ga sehaaat.. 😛
      paling kalo goreng2an itu makanan2 asia gitu deeeh.. ^__^

      Reply

  39. sista

    *slurp* enaknyaaa…. nasi gorengnya gambarnya sangat menggiurkan haha.. *jadi laper

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. enyak yaaah keliatannya.. 😀

      Reply

  40. debbytondo

    Bebe, salam kenal ya 🙂
    itu ayamnya bagian dada ya? gue demen tuh bagian dada tp kalo suami sukanya paha, katanya kalo dada terlalu berserat hihi
    btw, mau tanya tulisan “grilled chicken….” pake font apa? lucu banget font-nya 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Haloo.. Salah kenal juga..
      Aku sukanya juga paha. Dada ketebelan banget dagingnyaaa.. Hihihi

      Fontnya? Hmm aku lupa, ntar aku liat dulu yaaah di komp. Sekarang masih di sekolah.. ^_^

      Reply

  41. liactk

    pertama kali berkunjung dan suka banget ama foto-fotonya 😀
    will surely be back (a lot)

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P