Yanasib…

Tadi malem seperti yang udah ketebak pastinya, gue masih sibuk nonton WGM-nya Khuntoria (yang bentar lagi abis niiiih.. hiks). Lagi ciyus miapah gitu, eh tiba-tiba aja si Bubu nyoel-nyoel genit dari sebelah. Kirain mah kenapaaaa, ternyata doski lagi masang sebuah video di yutub tentang lagu, film, game, dll yang muncul pada tahun 1999.

httpvh://www.youtube.com/watch?v=1glM0LgjCOY

Karena beberapa lagunya sangat-sangat familiar di telinga, gue pun dengan rela menekan tombol pause dan kemudian ikut menikmati video tersebut sampai selesai. Selama nonton gue mencoba mengingat-ingat, tahun 1999 itu saya lagi apa yaaa… :thinking:

Be: 1999… kayaknya itu pas aku kelas 2 SMA mau naik kelas 3 deh. Soalnya kan aku kuliahnya angkatan 2000.

Denger komentar gue si Bubu langsung senyum-senyum gembira dan ga lama ketawa dengan puasnya. Iiggh kenapa siiiih?

Bu: muahahahahaha.. in 99 I was still in 1st year of junior high school.. hahahahahahahah..

Heeeeeeeeeeeeeeeeh??? Serius loooh.. Masih kelas 1 SMP?? KELAS SATU ESEMPEEEEEEE???!!!!!!

Yanasib deh kalo nikah sama brondong ya gini nih… *pasang koyo* *ngunyah sirih* :tears: :tears: .

PS: Bebe dan Bubu bedanya 3 tahun, tapi si karena Bebe mulai sekolah SD pas umur 5 tahun sementara Bubu pas umur 7 tahun (sistem di Swedia memang gitu), jadi beda tingkatan sekolahnya agak-agak bikin nelangsa.

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

134 thoughts on “Yanasib…

  1. Fascha

    eh?! bubu lebih muda dr km bé? daun ijo dunk , e salah daun muda 🙂

    Reply

    1. Bébé

      hahahahhaha iyaaa.. 3 tahun lebih muda Cha.. :haha:

      Reply

      1. Fascha

        wuah berarti km yang imutnya kebangetan ato bubu yang yang cepet tua yah ?

        Reply

        1. Bébé

          hahahahha akunya aja deh yang keimutan.. 😆 :heart:

          Reply

  2. Arman

    th 1999 itu gua…. *mendadak jadi males komen* 😛

    Reply

    1. Bébé

      :lmao: :haha: muahahahahhaa tiba2 berasa renta ya Man? hahaha

      Reply

      1. Arman

        gak sih be… gak enak ati mau komen aja, soalnya 1999 itu kan gua masih kelas 5 SD… 😛

        Reply

        1. Bébé

          :laugh: :haha: ahahahahaha… Waaaah, berarti dirimu mukanya boros dong Man? Hahahahahaha… Peaceee.. #jk

          Reply

    2. sondangrp

      hahahahahaha ngakak langsung baca ini

      Reply

      1. Bébé

        Hahahaha.. Malu soalnya si Arman.. masih imut2 gitu.. muahahaha..

        Reply

  3. ndutyke

    KOK JAUH BENER YA BE, BEDANYAH?? #capslockjebol #lupaamaAbi #ygjugaBrondong

    Reply

    1. Bébé

      hahahahhahahahaha… iya tuh beda banget kaaan 🙁

      Reply

  4. monda

    bubu sekolahanya di sono juga kan…?
    jenjang sekolahnya di sana sama kayak di tanah air? maksudku sd 6 thn, smp trus sma

    Reply

    1. Bébé

      Iya mba, dia di Swedia sekolahnya. Sama kok tingkatannya. Cuma sekolah SD disini emang baru pas umur 7 sih. Sementara aku mulai SD pas umur 5 tahun. Jadi bikin bedanya makin ga karuan.. :laugh:

      Reply

  5. danirachmat

    Assssiiiiiiiik. Kita seangkatan Beeeeeee!!! Gw gak sendirian! 😛

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha… Toss dulu dong Dan :drinking:

      Reply

  6. Mrscat

    Sama deh sama arman 🙁

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha.. Si Arman masih kelas 5 SD mba katanya.. 😆

      Reply

  7. nh18

    Tahun 99 ???
    Gua udah punya anak Duaaaaa …

    Hahahaha

    Salam saya

    Reply

    1. Bébé

      OMG.. ahahaha.. *sungkem sama si Om* hihihihi..

      Reply

  8. Chelle Handojo

    heee Bubu lebih muda toh 😀 #gasadar
    habisnya ka Bebe mungil gitu sih hwehehehe

    taun 1999…. aku masih TK XD
    SD taon 2000 sih hahahahaa

    Reply

    1. Bébé

      Haaaaakss.. berasa makin rentaaaaa :tears:

      Reply

      1. Chelle Handojo

        hwahahaha aku habis bacain semua komen.. ternyata aku paling muda yah XD
        /dilempar sirih/
        dan ternyata ko Arman sama ka Bebe tua ka Bebe..?? O,O ga keliaataaan…. XD

        Reply

        1. Bébé

          Hahahaha.. jangan tertipu Chel.. tuaan Arman kok.. Hahahaha

          Reply

          1. Chelle Handojo

            hahahaaa aku sering lupa kalo Ko Arman tuh udah 30-an heheh :p

            Reply

            1. Bébé

              hahahahaha.. forever young soalnya Chel.. ^__^

              Reply

  9. rintadita

    oooh ternyata mbak Bebe nikah sama brondong hihihi, tapi gak keliatan kok kan mbak Bebe-nya imut 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. :blush:
      Iya beda 3 tahun gitu Dit.. ckckck..

      Reply

  10. dian_ryan

    Hahaha, ternyata bebe sukanya sama berondong….

    Aku juga sama abang lebih tuaan aku, setaun doang sih selisihnya, eh 11 bulan ding 😀

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaha.. abis berondongnya manis bener sih Dian.. :laugh:

      Wuiiih, tapi kalo gitu masih berasa seumuran yaaah.. :yes:

      Reply

  11. dinaisyana

    Ternyata bubu tuh brondong maksimal.
    UNTUNG MUKALO IMUT *penting di caps lock*
    Bubu berarti seangkatan sm gw tuh. Gw lebih muda setaun kayanya. *mendadak brasa masi muda banget*

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaha.. yang dicaps lock itu penting bangeeeet.. hahaha..
      Masa? Ato jangan2 jauh lebih tua Bubu? Soalnya dia mulai sekolahnya baru umur 7 :thinking:

      Reply

  12. Allisa Yustica Krones

    Beeee…aku juga jadi ikutan nostalgia liat videonya, ih, kangen yak…jadi inget lagi sama gantengnya ronan keating dulu…wkwkwkwkwk. Dan ada rosewell juga…aakkk..jadi kangeenn 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaa.. pas liat videonya langsung gembira gitu.. huaaaaah lagunya klasik cemuaaaaa. Kangen Westlife deh.. 😛

      Reply

  13. saidah

    Taon 99 aku masih kelas 2 smp Mbak Bebe hihihi ciyus miapah lho ini 😀 etapi kok kalo dampingan sama Bubu tetep keliatan imut ya Mbak Bebe nya? apa resep imut2nya?

    Reply

    1. Bébé

      Rahasianyaa?? Minum susu setiap hariii… hahahahaha.. 😛
      Seharusnya sih dirimu seangkatan sama Bubu yaaa.. kan karena beda sistem sama di Indo jadinya baru mulai sekolah pas umur 7 tahun. thihihi..

      Reply

  14. Cika

    Waaah sama kita angkatan 2000 dan samaaaa nikah ama brondong xixixixixxi

    Reply

    1. Bébé

      Hooraaaaaayyy… toss dulu dooong :drinking:

      Reply

  15. Milo

    99 saya juga masih kelas 1 smp, dan masih gak ngerti blas sama lagu2 barat -___-

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. gpp.. emang baru ngertinya kapan?

      Reply

  16. yance

    duhhhh…malah gua berasa renta nih be…taon 99 itu saya baru menikah….hik hik hiks…..wakakaka….

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha.. *kirim koyo + sirih ke mba’nya*

      Reply

  17. Jeanette

    bubu seumuran aku donggggg wahahahahahaha… uda berapa sirih kekunyah beee? 😛

    Reply

    1. Bébé

      Banyak ini… tiap kali liat tulisan SATU ESEMPEEEEEE???!! hahahahaha.. *selfpuk2*

      Reply

  18. ninarahmaizar

    99 itu gw….. #jangandibahas #itumasalalu #kitaharusmoveon #inihestegapaansih 😀

    Reply

    1. Bébé

      hahahahahaha.. sudah lupakan saja yaaa.. :laugh:

      Reply

  19. Candela

    Kalo diomongin masalah “waktu taun berapa kamu kelas berapa” jadi berasa jauh yeee…. Kalo sekarang sih gpp. Tapi bayangkan kalo lo beneran pacaran sama Bubu pas lo masih SMA, “idih, ciyuusss ni? Gw sama anak SMP ni??”. Btw, be, tnyt lo lebih tua dari gw yaaa…. *dibahas* #penting

    Reply

    1. Bébé

      Muahahahahaha.. iyaaa. Gw juga tiap kali inget beda kelasnya langsung berasa aneh gitu Din.. :tears: Untung ketemunya udah gede, jadi ga keinget bedanya.. hahaha

      Reply

  20. himerin

    aaak nostalgia bener be videonya hahaha..
    Jaman dulu kerjaan me ngapalin lagu doank kali yak LOL buset deh..
    Christina aguilera ternyata jaman itu masih kurus banget ya. Britney masih polos,
    Ya ampun lou bega mambo no.5 dulu hits banget lagunya..
    M2M sampe hapal 1 album 😀 ini nyari cd nya sampe skrg belom dapet nih, mesti di ebay beli kayanya..
    Sugar Ray, Gabrielle kemana sekarang,
    Om ronan keating masih ganteng aje sampe sekarang.
    S Club seven, A1 yang dulu sempet dateng ke Jakarta dan udah mupeng berat pengen nonton hahaha
    Venga Boys! astaga ini perkara banget dulu lagunya hahaha Pas kmrn di bandung, di toko cd di puter lagu venga boys, me sama dede sampe galau mau beli gak ya hahaha saking kaget kok hari gini ternyata masih ada cd lagunya 😀

    .. eeeer 99 itu kalo ga salah inget me juga masih SMP 1 😀 *ketahuan ya kerjanya anak smp ngapalin lagu doank hahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Buahahahahahahaha.. sampe bikin buku khusus isinya lirik2 ga Me? aku dulu sampe bikin buku khusus gitu loh.. Jadi kalo nyanyi udah ga perlu nyari lagi.. ya maklum belon ada internet.. hahahaha

      Reply

      1. me chan

        hahahaha iya be, kalo dulu nulisnya di kertas file wkwkwk nungguin keluar teksnya di majalah Gadis ato Kawanku.. klo ga sabaran, nungguin lagunya di tv ato radio trus di catet kata2nya * serasa sekalian belajar bahasa inggris ya be.

        Reply

        1. Bébé

          Beneeeeer.. kadang sok tau gitu deh nyatetnya.. pas liriknya keluar ternyata ngarang berat.. 😆 oooh the old days.. 😛

          Reply

  21. Angela

    Eh gue taun 99 itu kelas 2 smp, nggak jauh-jauh lah sama Bubu *dibahas*

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. igh kalian seumuran dong yaaaa.. ckckck

      Reply

  22. Noni

    Samaa, matt jg lbh muda 3 taon hehe

    Reply

    1. Bébé

      Waaaaaah.. ternyata dia berondong jugaaaa.. Ga keliatan loh Non.. :yes:

      Reply

  23. tikka

    99 aku mau naik kelas 2 smp kayaknya hehehe :p apa kelas 1 ya hahahhaa (lupa). Wah bebe ntn WGM yaaa. Ntn yg kwanghee sunhwa gaa? iru bagus, lucu, tapi pas ending aku sedih hahaha

    Reply

    1. Bébé

      Aku belum nonton yang itu. Baru selesai sama si Khuntoria aja nih Tik. Itu juga ampe nangis pas selesainya.. :tears: hahahahaha.. ikutan mellow gitu deh..

      Reply

      1. tikka

        kalau season2 dulu mereka sktr setahun, tapi yg season 4 skrg cuma 6-8 bulan 8 bulan itu plg lama. Sekarang uda ganti pasangan baru semua >.< Ada pasangan yang beneran juga cuma ga seru hahahaha seruan yg msh muda hehehe

        Reply

        1. Bébé

          Aaah.. iya yang Leeteuk juga ga terlalu lama ya kayaknya. Tapi untungnya si khuntoria ini sampe setahun lebih.. ga puas2 rasanya ngeliatin mukanya si Khun.. ^_^

          Reply

  24. ludovira

    tahun 99 yah??

    g enak ah ngomongnya sama ka bebe…jadi kaka deh manggilnya … hehehehehe

    Reply

    1. Bébé

      Muahahahahaha.. heeeeeh, emangnya kamu sekecil apa ciiiih??? *toel2pipinyaLudo*

      Reply

      1. ludovira

        tahun 99, aku masih imoetz banget, masih poloossss… hahahahahaha…

        baru masuk jadi anak SMP kakaaaa… *cubit pipinya ka bebe*

        Reply

        1. Bébé

          Awwwww… so cuteeeee.. baru mulai pakai putih biru yaaa..hihihi

          Reply

  25. mamipapa

    huaaaa bebe…th 99 itu gw udah kuliah tingkat 2 *nangis di pojokan* btw ngakak baca komen ci yance th 99 sudah menikah hahahaa
    yp gak keliatan sih be kl bubu lbh muda, mkgn perawakan bebe imut2 hahaha

    Reply

    1. Bébé

      Haaaaaaah.. masa sih Fel? ga keliatan.. :big_eyes:

      Sama badan si Bubu yang gede gitu kayaknya sih bantu bikin dia jadi keliatan lebih tua.. *istri tega* ahhahahaha

      Reply

  26. Pypy

    Tahun 99 itu SMP kelas 1 :p *toss Bubu*..hahaa.. Eh tapi masuk SD juga umur 5 tahun sih.. Tapi teteplah Hormat Senior Bebe.. hahahaha… Gpp deh brondong, toh Bebe juga imutt..

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahahaha.. ih kita samaan dong masuk SD-nya pas umur 5 tahun.. ^___^

      Reply

  27. lilis wahyoeni

    Taon 99 ? Hwaaaa akulagi nyiapin pernikahan di taon 2000. # berasa lebih rentaaaa…*abis sirih sebakul…kunyah..kunyah !

    Reply

    1. Bébé

      Muahahahaha.. waaduh.. udah senior banget nih mba Lis… *dilempar sirih*

      Reply

  28. Rohani Syawaliah (@honeylizious)

    tahun 99 kayaknya aku baru masuk SMP deh, berarti aku seumuran Bubu, sini Bu sama daun muda hahahahahha

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. dibikin grup aja sekalian.. :yes: hahahaha..

      Reply

  29. Mita Alakadarnya

    tahun 99 saya masih SD mbak,,,
    lulus SD aja tahun 2004…. 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Awwww… kamu masih imut2 bangeeeet.. *gemes2* hihihi

      Reply

      1. Mita Alakadarnya

        emang mbak saya imut #di.lempar.sandal 😀

        Reply

        1. Bébé

          hahahahahaha.. ga dilempar sandal kok.. paling selop ajah.. 😛

          Reply

  30. hasian cinduth

    tahun 99, aku masih kelas 6 SD – 1 SMP. Hehehe…. sama dong kayak mas bubu :p

    Reply

    1. Bébé

      Waaaah, yang seangkatan/seumuran Bubu ternyata banyak niiih.. ^_^

      Reply

  31. bundamuna

    wawawa… selisihnya lumayan ya be.. hihi
    berarti bubu seumuran aku tuh! *ngajak toss bubu 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iya.. 3 tahun bedanya Na.. Lumayan yaaah.. tapi jadi bikin berasa awet muda hahaha..

      Reply

      1. bundamuna

        berarti bebe tuh ‘njangkar’ tuh sama mas Arman, mbak Luluk, teteh Wie, dan tmn2 lainnya..
        main pangil nama ajah, apalagi sama mas Arman.. manggilnya Man.. Man.. hahaha
        mas Arman ngerasa tua kali yaa, aku mas-mas in 😀 *komen gak penting

        Reply

        1. Bébé

          Eh aku sama teh Wie mah panggilnya ga langsung nama looh..

          Kalo sama yang lain, abisnya berasa seumuran juga.. jadi ya sudahlah.. hihihi..

          Reply

          1. bundamuna

            he’em juga sih.. klo udah terlanjur akrab mah gpp kali yaa panggil langsung namanya..
            orang luar kan biasa kek gitu.. mereka gak ada manggil-manggil pake ‘mas’ atau ‘mbak’ gitu.. *yaiyaaalaaahh 😀
            aku jg udah terbiasa panggil bebe aja, malah lucu klo baca si Mita atau Dita manggilnya mbak bebe.. hahahaha 😛

            Reply

            1. Bébé

              Hihihi.. aku mah ga terlalu meratiin juga dipanggil apa.. Asal ga diubah2 jadi yang lain panggilannya.. 😛

              Reply

  32. Maya

    haaaah bubu lebih muda? masa sih? gak keliatan :lol:.

    Reply

    1. Bébé

      Ho’oh.. beda 3 tahun May… ga keliatan yaaa? awwwww.. *elus2muka* 😛

      Reply

      1. Maya

        Kagaaa keliatan, aslik. kamu mungil imut imut sih 😀

        Reply

  33. lulu

    aku udah semester 3, huahahahaha
    tapi thanks to Bubu…videonya asyik! seru…..

    Reply

    1. Bébé

      Huaaaaaaah??? Seriuuuss?? *Sungkem sama mba Lulu*

      Reply

      1. lulu

        ish, jangan panggil mbak doong! *bisik-bisik*

        Reply

        1. Bébé

          Hahahahahaha.. jadi panggilnya mbah dong? *dikekepLulu*

          Reply

    2. sondangrp

      masak sih Luk? eh iya ya ampuuun hahahahahahahahahahahahah *sama*. Abis ini dipanggil Ibu sama Bebe

      Reply

      1. Bébé

        Ahahahahaha… Panggil sus aja deh.. gimana? hahaha

        Reply

      2. lulu

        gpp Mak….kita saling menguatkan saja….wkwkwkwk
        ada lagi temennya, Ira dan Della 🙂

        Reply

  34. Pungky

    th 99 saya kuliah tingkat 2 *tutup muka* sebagai sesama penggemar brondong yg 2th lebih muda, topik ini sering jd bahan celaan jg dirumah. Duh, padahal Bebe udah imut abis mirip anak smp, eehhh ternyata Bubu-nya masih anak balita :p…kalian waktu nikah dulu ga disangka dibawah umur sama penghulu kan?? 😀

    Reply

    1. Bébé

      Haaaaaks?? *langsung shock baca pengakuan2 umurnya*
      Hahahahahahhahaa.. Alhamdulillah si Bubu badannya gede, jadi ga keliatan kalo masih anak kecil… *ditepokBubu, ngatain dia anak kecil*

      Reply

  35. fety

    Ternyata aku seangkatan dengan Bebe kuliahnya.

    Reply

    1. Bébé

      Waaaaah.. berarti kita sepantaran kah? :thinking:

      Reply

  36. Riri

    aku taun 99 juga masih kecil banget loh be…du du duuu….*dilempar karung beras*

    Reply

    1. Bébé

      Amacaciiiiiiih.. *coel2dagunya* hhahahaha

      Reply

  37. Melissa Octoviani

    videonya nostalgia banget nih…terutama lagu2nya westlife, BSB, M2M, mba britney yg dulu masih unyu hahahaha… dulu kayaknya afal mati semua ama lagu2nya hahaha… pikachu juga booming di taon 99 ya…

    tahun 99 tuh kayaknya aku kelas 1 SMP deh… soalnya 98 kan kerusuhan pas aku mau ebtanas SD… sama kayak bubu dong hehehehe… si pacar malah taon 99 uda kuliah hahahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Waaaah.. dirimu sama pacar lumayan jauh juga ya bedanya.. Kalau sekarang mah kerasanya ga aneh ya, tapi kalau masih jaman SMP dulu rasanya gimana banget ga sih kalo pacar udah kuliah gitu.. ahahaha..

      Reply

  38. Lidya

    huaaaa aku tuir dong 99 udah lulus kuliah 🙂
    Tapi gak keliatan kok Be, masih imut gitu loh Bebe

    Reply

    1. Bébé

      Haiks.. hahaha.
      Aduuuh.. maaciiih.. *malu2* hihihihi

      Reply

  39. Tanti

    Waa taun 99 saya kelas 5 SD.. ^^
    Videonya ngga semua familiar sih tapi beberapa ikon saya hapal sekali… Sama M2M, Westlife, Digimon, Roswell, dkk. Jadi inget macem-macem, kayak di acara kenaikan kelas dari kelas 4 ke kelas 5 saya nari lagunya Britney gyahaha ^^

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. lagu2 sama film tahun 90’an-2000 gitu emang enak2 yaaaa.. Aku juga pas dengerin masih suka beberapa. :yes:

      Reply

  40. qonita

    yg penting tetep keliatan imut hoho

    Reply

    1. Bébé

      Beneeeer *celupin muka ke krim anti aging*

      Reply

  41. rollz

    taun 99 berarti masi kelas 5SD dunk… hohoho…
    masi jamannya aqua be… yang nyanyi barbie girl tu… gila2an teriak2 nyanyi lagu westlife… hahahaha…

    sabar ya be, skrg masi tetep imut koq :p

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iyaaa jadi inget dulu sampe beli2 cd singlenya westlife segala.. :haha:

      hihihi blush blush blush.. :blush:

      Reply

  42. MrsSunshine&Butterflies

    Huahahahahaha…. lucu banget ceritanya 🙂 Kalo suami ama saya seangkatan dan sekelas, jadi seumur dech…
    Thn 99? Baru engaged dan siap2 mau jadi “Mrs”, Be… hehehehe ketahuan udah tua ya!.

    Reply

    1. Bébé

      Waaaaa.. enak banget sekelas mba.. hahaha.. Jadi kebayangnya romantis gitu.. hihihihi.. 😀

      Reply

      1. MrsSunshine&Butterflies

        Maunya sich romantis tapi malah nggak konsen dengerin dosennya karena pacarnya duduk di sebelah.. hahahahahaha..
        Nggak konsen sambil lirik2 ke dia… huaaaaahahahaha…

        Reply

        1. Bébé

          Hahahahahahaha.. aww awww awww.. jadi tersipu2 sendiri gini ngebayanginnya mba.. :))

          Reply

  43. zilko

    1999 itu, aku masih kelas 5 SD, nyahahaha 😆 . Btw, berarti itu maksudnya Bubu kuliahnya angkatan 2005 gitu Be?? 😀 Dan di Swedia persekolahannya mirip di Indo ya? Di Belanda beda banget nih jadi awalnya bingung-bingung gitu, huahaha 😆 .

    Reply

    1. Bébé

      Iya dia kuliahnya baru 2005.. hihihi..
      Haaaaaa? ya ampuuuun dirimu muda banget ya Ko.. ckckck.

      Di Swedia tingkatannya mirip sih, SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun.. tapi mereka baru mulai sekolah SD pas umur 7. Ngejarnya pas kuliah, cepet bener kelarnya.. ahahaha

      Reply

  44. deva

    apaaah… th 99 bebe masih sma, bubu masih es em peee? eh samaan kita be aku dulu masuk sd umur 5th, pake perjanjian sama kepseknya kalo 3 bulan pertama ga bisa ngikutin skul, dipindahin lagi ke tk hihihi untung ga sampe balik tk 😆

    thx to bubu udah rajin bikin video ini 😀
    suka banget nget nget videonyaaa..! *histeris*
    ampyuunn ntu sampe ada lagu kocak mambo no 5 lou bega segala hahahhaa… dipejengin pulak lagunya si kece rob thomas, lenny kravitz, robbie williams, enrique iglesias, rhcp, sugar ray, s club 7, tlc, macy gray, craig david, etc 😉
    yg juara membekas di hatikuh last kiss pearl jam sama learn to fly foo fighters. rnb: eminem, lauryn hill & destiny’s child, boyband: westlife & bsb, pop: britney spears & shania twain, ajep2: sing it back moloko & shanks n bigfoot sweet like chocolate…jiaah napa dirikuh jd ngabsen arteis2 taun 99 gini yak 😆 semacam tembang kenangan gituu 😆 aaah pokonya 100% keren videonya be 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha toss duluuu.. kalo aku masuk SD-nya pake di test dulu. Kalo ga lulus ga boleh masuk.. hahaha..

      Aaaah, videonya bukan si Bubu yang bikin Dev.. dia cuma liat aja di yutub kok.. hihihi.. tapi emang lagu2 tahun 99-2000 itu juara banget deeh.. enak2 banget.

      Reply

  45. Dwiyani (Bunda Samara)

    hahaha..hidup brondong 😛
    eh tahun 99 gw udah kuliah semester 6 *tutupmuka* bebe masih SMA, apalagi Bubu masih kinyis kinyis banget :p

    Reply

    1. Bébé

      Waaaaat???!! ga keliataaaaaaaan.. huaaaah.. Duh jadi ga enak nih sama si mba’nya.. ahahaha..

      Reply

  46. ied

    Huaaaaa Bebe… gw jadi nyanyi-nyanyi ini sambil kerja. Hahahaha…. Thanks. 90s’ music is the best! Btw, tahun ’99 gw kelas 2 SMP Be 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Setujuuuuh.. lagu2 tahun 90’an emang top banget.. Sekarang juga banyak yang enak sih, tapi kalo yang tahun 90an berasa klasik gitu.. enak2.. hihi

      Eeeeh.. masih kiyis2 ya kamuuuh.. hahaha

      Reply

  47. De

    99 gw udah kerja 3 tahun, be.

    lulus stm tahun 96

    ish tuwak banget gw yaaaa

    Reply

    1. Bébé

      OMG mba.. serius?? Dirimu awet muda banget yah mukanya.. :woot:

      Reply

  48. niee

    99?? aku masih kelaa 5 ke 6 SD mbak.. 😛

    Reply

    1. Bébé

      Awww.. imut2 bener deh dirimu..

      Reply

  49. renny tania

    1999 itu aku SMP ke kelas 2 Be. huahaha,, *laporan* 😛
    bebe imut ya, gak keliatan loh kalo kamu lebih tua. kalo gak buka kartu skrg 😛

    malah kirain tuaan si bubu* maafin aku bubu* haha.. imut-imut sih kamu be. 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. makanya mau juga sama dia.. soalnya ketolong sama badannya yg gede, jadi berasa tuaan dia.. :laugh:
      Dirimu berarti seumuran si Bubu dong yaaah..

      Reply

  50. @p49it

    Di tahun 1999 yang jadi theme song dalam pesta prom itu lagunya Sheila on 7, Be dan umumnya para perempuan mengenakan gaun keperak-perakan mewakili penyambutan milenium baru 🙂 *siap-siaplemparsirih*

    Be, thank you for posting this kind of story, nostalgiaaa…

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. masa sih bajunya yang silver2 gitu? Abis sekolahku ga ada acara prom night segala.. 🙁 tapi emang tuh gencar banget ya mau Y2K.. hihihi..

      Sama2.. ^_^

      Reply

  51. tinsyam

    1999: adiku menikah, ponakan ketiga lagi, babeku pensiun, daku masih di amrik tuh.. mendadak berasa tuwir..

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. yang penting masih berasa muda mba.. ^_^

      Reply

  52. Orin

    eh..udah komen di postingan ini belom yak? *mendadak lupa*.
    taon 1999 mah diriku udah kelas 3 esemuuuuuu huahahaha *berasa tua banget pdhl tua beneran* qiqiqiqiqiqiq

    Reply

    1. Bébé

      Aaaaaah dirimu kakak kelas dong Rin… *mesem2 maluuu* hahaha

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P