3 Cerita di hari Minggu

[highlight]The Day Started With a Bang[/highlight]

a bang on the head that is…

Gue kejatohan hape di kepala, kakak!!

Yup, hari Minggu pagi kemarin lagi bobok manis dengan pulasnya, tiba-tiba aja gue ngerasa perih luar biasa di bagian kepala. Waktu gue (dengan mata masih nutup dan ngaduh-ngaduh perih), nyari sang biang keladi, tangan gue menyentuh benda menyebalkan itu. Yang ternyata hape gue sendiri. Grrrr..

Mungkin mendengar suara kesakitan gue, sang suami pun tiba-tiba langsung ngelus-ngelus sayang kepala istrinya.

Naaaawww.. suamiku tumben perhatian banget siiiih

Sambil ngusap-ngusap kepala, gue pun berusaha balik tidur lagi. Cuma ga bisaaaaa mamah. Ada satu pertanyaan yang mengganjal di kepala gue saat itu “kok bisa siiih si HP ampe melayang ke kepala gue??!! How??!!”

Memang sih tiap malam gue selalu naro hp di bagian atas tempat tidur sebagai pengganti jam weker. Tapi posisinya itu jauuuuh bener dari kepala gue dan kalaupun beneran jatoh pasti letaknya itu di belakang bantal yang gue pakai. Sempet kepikiran yang horor-horor, secara yah namanya juga tinggal di apartemen baru gitu kan, kali aja deh ternyata ada apaaaa gitu *efek kebanyakan nonton film horor*. Sampai akhirnya gue tanya ke Bubu..

“bingung deh, kok hape-ku bisa jatoh ke kepala gitu ya Bu? jadi serem..”

Mendengar pertanyaan gue, mukanya si Bubu yang tadinya lempeng dan merem biasa aja berubah jadi muka penuh penyesalan.

“Nggg… itu sebenernya aku Be yang jatohin hapenya di kepala kamu” kata Bubu pelan sambil (sok) senyum-senyum manis.

Huh.. wat?

Si Bubu lanjut lagi  cerita “iya, tadi aku mau ambil hape kamu.. Mau ngecek udah jam berapa sekarang. Tapi aku ga tau kalau kamu lagi ngecharge hapenya juga. Jadi pas aku ambil hapenya, talinya ketarik dan yaaa.. jatoh deh di kepala kamu” masih pasang muka bersalah dengan mata sengaja digede-gedein biar mirip si Puss in boots ituh.

Waaaaaat…

Dasar suamiii, pantesan tadi pas istrinya teriak langsung sigap banget padahal biasanya mah molor aja. Ternyataaaaaah, kamu sendiri pelakunya yaaah.. Huh!!! *uyel-uyel di ketek*  :not_talking:

* * * *

[highlight]Ih ternyata… [/highlight]

Dari hari Sabtu, adeknya Bubu yang cowok nginep di Helsingborg. Kalau mereka berdua udah ketemu itu pastilah ga jauh-jauh dari main game atau nonton anime. Saking niatnya main game berduaan, meja makan pun sempet diangkut ke ruang TV supaya adeknya (yang main game pakai laptopnya Bubu) bisa duduk sebelahan suami.

Bumil? Dianggurin aja di kamarnya Mibe sendirian, sibuk main komputer juga. 😛

Nah Minggu sore gue mulai siap-siap masak malam untuk kami bertiga. Si Bubu yang udah seharian main game itu ternyata memutuskan untuk nyempetin cuci piring sebelum makan. Pinter ih kamu suami, masih inget salah satu tugas utama yaaaa.. Jadi dishwasher *pukpuk Bubu*.

Sembari jalan ke dapur, Bubu pun bertanya ke adiknya “mau bantuin vacuum apartemen ga? tadi pagi kan ga sempet” yang dijawab dengan singkat “Ga!”. Denger jawaban adeknya, keluar deh judesnya suami dan nanya ulang dimana kali ini penuh penekanan “serius ga mau bantuin vacuum?” yang lagi-lagi ditolak oleh sang adik. Bubu pun akhirnya nyerah dan ngeloyor ke dapur.

Ga lama adiknya ngiclik ngikut ke dapur juga dan iseng nyomot hasil ikan fillet yang udah di goreng buat makan malam. “Enak ga ikannya?” tanya Bubu tiba-tiba. Adeknya ngangguk dan nyomot 1 potong lagi. “Kalo enak, berarti sana vacuum apartemennya dulu, baru ntar boleh makan!” lanjut Bubu dengan suara judesnya sambil sibuk ngosrek panci. Kali ini adeknya nyerah dan nurut juga. Ga lama dia jalan ke lemari depan untuk ngambil vacuum cleaner dan mulai bantuin bersihin apartemen.

Gue yang selama kejadian tersebut lagi berdiri dengan polosnya di deket kompor cuma bisa senyum sembari ngikik-ngikik pelan. Eciyeeeh suami, ternyata dirimu bisa galak juga yaaaah. Langsung aja gue kepikiran Mibe nanti kalo udah gedean. Sayang Mibe, kalo ntar bandel, kamu urusannya sama papamu yang judes nan galak itu loh sayang. Mama dengerin dari dapur aja deh… hahaha…

* * * *

[highlight]Kok malu-malu sih sayang[/highlight]

Minggu malamnya setelah sang adik pulang, kami berdua pun santai-santai di depan TV. Si Bubu nawarin untuk nonton film The Croods yang ternyata jalan ceritanya lumayan lucu dan menghibur. Ditengah-tengah nonton film, perut gue terasa perih nan nyeri di satu titik di bagian kanan. Awalnya gue kira perihnya karena gue salah duduk soalnya posisi gue saat itu lagi ngelipet kaki menyamping. Gue coba berubah posisi jadi selonjoran dengan harapan sakitnya sedikit berkurang. Tapi ternyata tetap sama, perihnya ga ilang juga.

Reflek gue saat itu cuma elus-elus perutnya sembari nekan pelan di beberapa bagian. Ga lupa ngajak ngomong si Mibe nanya dia kenapa. Eh ga lama dijawab dong sama bocahnya dengan sebuah tendangan keras ke bagian perut yang agak gue tekan itu. Whoaaaaa… gue pun langsung dengan semangat ngasih tau Bubu kalau anaknya baru aja nendang keras. Bubu yang tadinya nyender di sisi sofa satunya langsung buru-buru ngulurin tangan ke perut dan nungguin anaknya nendang lagi.

Tunggu… nunggu.. tunggu…

Masih diem aja si Mibe.

Gue nyoba ngajak ngomong Mibe pelan “ayo dong sayang.. papanya lagi nungguin nih, pingin ngerasain dedek Mibe nendang-nendang” tapi  sayangnya si bocah ga mau lagi. Naaaww… pukpuk papa Bubu. Semoga nanti pas anaknya gedean, papa Bubu juga bisa ngerasain yaaah kalo dia mulai rusuhin perut mamanya…  :hug:

* * * *

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

85 thoughts on “3 Cerita di hari Minggu

  1. Dee_Ahokas

    Waduh ketiban hp lumayan bgt tuh! Bubu tega nian dikau 🙁
    mibeee kalo mau nendang peyut maminya nanti aja pas papi bubu lg nempelin pipinya di peyut mami jd kan Impas tuh Mibe yg bales! Hahahahaa :devil: 😆

    Reply

    1. Bébé

      Huhuhu.. iyaaa.. pediiiih :cry2:
      Muahahaah.. pinginnya sih gituu. Ntar kalo tendangannya udah lebih maut lagi, biar kerasa ke papanya juga.. :laugh:

      Reply

  2. Lispa

    Teganya kak Bubu, sakitnya pasti ituhh yah kak Be? *usap2 kepala sendiri ikut ngerasain*

    Reply

    1. Bébé

      Lumayan pedih Lis. Tapi lebih kearah kaget juga sih, soalnya kan lagi pules tidur gitu. :lonely:

      Reply

      1. Lispa

        Tapi kaget sekaligus sakit kan kak, kalo kaget gitu dedeknya juga kaget gak ya kira2? :thinking:

        Reply

        1. Bébé

          Hmmmm… kaget juga ga ya? ato jangan2 lempeng kayak bapaknya? hahahaha.. :thinking: :thinking: Jadi penasaran

          Reply

  3. niee

    Samaan dengan aku mbakk… Si abang bete banget kalau aku bilang debaynya lagi nendang tapi pas dia pegang gak ada nendang sama sekali.. hihihi.. so far selama udah hampir sebulan debay mulai nendang abang cuma ngerasain 2 kali yang bener bener ditendang.. hihihi

    Reply

    1. Bébé

      Waaa.. hebat suamimu udah bisa ikut ngerasain. Si Bubu sama sekali belum nih. Tiap kali tangan bapaknya ditaro di atas perut, anaknya langsung anteng.. *puk2bubu*

      Reply

  4. ceritasofi

    Hihihi…cerita pertama…aq langsung ngakak be….ngebayangin mukamu kejatohan hape.. 🙄

    Aaahhh…cerita ketiga buat mupeng be…. semoga bebe dan mibe selalu sehat ya…

    Reply

    1. Bébé

      HUhuhuhu.. itu cuma bisa pegang2 kepala doang Sofi.. hahaha.. shock berat gitu pagi2 kejatohan barang..

      Aamiin. makasih doanya.. Semoga dirimu cepet-cepet nyusul juga :pray: :cozy:

      Reply

  5. emma

    kak bubu mah kayaknya tegas yaa orangnya,,ampe2 adeknya akhirnya nurut
    benjol ga kak ketiban hp kak?? hehe

    Reply

    1. Bébé

      Lumayan galak sih Ma.. hahaha.. tapi jarang liat dia sejudes itu.
      Alhamdulillah sih ga benjol, cuma pedih aja rasanya.. huhuhu 😥

      Reply

  6. Ika Koentjoro

    Waah, seneng dong si dedek udah bisa diajak becanda. Walau baru bisa nendang2 🙂
    Sukaa banget sama design blognya yang baru Beb.

    Reply

    1. Bébé

      Iya mba.. cuma tendangannya baru kemarin itu yang beneran keras banget.
      Makasih mba.. lagi bosen sama yang lama, makanya diubah2 dikit.. :blush:

      Reply

  7. idang

    Duh kesian Mamanya Mibe kejatohan hape *jitak pak bubu* 😀
    Aku dl wktu Meca dalem perut kerjanya nendang2 mulu bahkan pas lg naik motor berdua sm aping,kebayang kan perut gede nempel dipunggung aping trus gerak2 nendang gitu kata aping antara ky lg pijat atau digebukin anak hihihi terbukti skrg niy bapak sm anak berdua akurnya paling cm sebentar dan selebihnya banyakan berantem

    Reply

    1. Bébé

      Huhuhu..
      Ahahahahahahaa.. kirain mah kalo bapak sama anak cewe malah akur Dang.. ternyata kalo Aping + Meca malah musuhan terus ya? hahaha

      Reply

  8. Angela

    Hahahaha… Yang pertama itu judulnya Bubu ketangkep basah hehe…

    First kick! Yay! Congrats ya! Amazing feeling huh? Gue kangen tuh ditendang-tendangin mahluk mungil dari dalem perut.

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iyaa.. pura2 ga tau lagi awalnya.. :fish_hit:
      Tendangan yang paling kenceng selama ini Ngel.. Biasanya sih si Mibe udah nendang2 dikit, tapi ga pernah sejelas itu.
      Huhuhu.. iya, kebayang deh kangennya. Gw aja yang masih sering ditendangin, kalo sehari dua hari ga kerasa, langsung bawaannya mellow.. hahaha

      Reply

  9. Mrscat

    Nantikan tendangan mibe berikutnya. It was one of the sweetest thing about being pregnant

    Reply

    1. Bébé

      Selalu dinanti mba tendangan mautnya. Sekarang cuma pelan2 aja nih gerakannya.. :laugh:

      Reply

  10. yance

    wahh si bubu bisa judes juga be? gak kebayang…mukanya kan co cuwit gitu…hehhehe

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. galak dia mba aslinya. Cuma seringnya emang diem aja. Kalo judesnya keluar, ugh males deh. :laugh:

      Reply

  11. Rere

    Uwooo kak Bubu tegaaa pantesan langsung sigap soalnya dia yang jatohin ya hahaha… Aduhh senengnya baca cerita yang terakir, mibenya masih malu2 tapi hihihihikk

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iyaaa.. ternyata ih dia.. :laugh:
      Iya nih, ga tau nurun siapa malu2 gini.. padahal kan bapak ibunya kebanyakan malu2in kadang2.. :haha:

      Reply

  12. liamarta

    aduh, itu pasti sakit banget ya kepalanya mbak ketiban hape begituh :wacko:
    yang cerita ketiga lucu deh, mibe kayanya masih malu-malu sama papanya yaaa hehehehe

    Reply

    1. Bébé

      Lumayan deh Lia.. yang pasti shock bener pagi2 dibanguninnya pake hape.. hahaha

      Iyaaaa, masih malu2 dia. Takut kali, tangan bapaknya gede.. :laugh:

      Reply

  13. Melissa Octoviani

    cerita yg pertama….awalnya uda manis2, endingnya malah gubrax gitu hehehehehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Nyahahaha.. Iyaaa.. Bisa aja doski nutupinnya tuh.. :haha:

      Reply

  14. Chelle

    hahahahaa ternyta gara2 ketarik toh XD
    jadi keingetan dulu aku narik handuk terus hasilnya ketiban barbel 1 kilo gara2 sebelomnya habis maen lupa kalo naruh barbel di situ /plak/

    betewe tema barunya unyu banget kaaaak <3
    headernyaa~ judulnyaa~ semuanyaa~ hihihi

    Reply

    1. Bébé

      Astagaaaaa chel.. Itu kena apanya barbel 1kg? Ngilu bayanginnya.

      Maaciiih… Iya lagi pingin ganti tema aja nih.. Bosen sama yang lama :blush:

      Reply

      1. Chelle

        di jidat kak… sampe dijahit 3 jahitan ahaha
        bagus koook~ headernya apalagi, lucu! kalo ceceku langsung bilang “udah pake baby theme yah?” begitu liat headernya coba hihihi^^

        Reply

        1. Bébé

          :hide: ya ampun Chel… huhuhu semoga ga berbekas ya jaitannya sekarang 🙁
          Hihihi… keliatan yah baby themenya? asiiiiiik :highfive:

          Reply

  15. carolina

    suka ama tema barunya be… :girl_kiss:
    btw, itu si bubu ngarep kalo istrinya ga tau kali ya kalo dia yg ngelakuin… hehehe… koq bisa2nya bgitu yaa…? bertolak belakang banget ama bubu yang teges bgitu… ga ada potonya yak… :smirk:
    itu si mibe ama bapaknya aja malu2 kalo ama emaknya ga ada malunya… itu lagi nendang ato nari2? :dance_moves:

    Reply

    1. Bébé

      Hihi maacih.. Lagi pingin ganti suasana jadi ada bau bebi2nya.. Hahaha

      Iya tuh, curiganya sih gitu. Soalnya kalo ga ditanya juga kayaknya bakalan diem aja doski,, huh!

      Foto adiknya? Ada kok di blog 😀

      Iya niiih.. Sama papanya malu2 banget. Padahal kan aku ga mau seru sendirian ditendang2 Mibe.. 🙁

      Reply

  16. Fascha

    aku kebayang mukanya Bubu yang ngaku njatuhin hape itu Bé, pasti lucu banget … Tapi gak kebayang pas dia njudesin adeknya deh 😛
    Eh mibe udah mulai tendang2 ?? Seruuuu!

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha… Iya muka judes2nya disimpen buat istri sama kakak adeknya aja kayaknya.. Ahahahahaha

      Iya udah mulai nendang2 Cha.. Cuma ga pernah kenceng, baru kemarin aja kenceng banget.. 😀

      Reply

  17. Zilko

    Wah, wah, wah, baru sadar kalau adik bayinya “Mibe” ya Be?? Hehehehe. *ketinggalan berita banget saya :cry2: *

    Reply

    1. Bébé

      Huhuhu iya Ko.. menurut hasil USG sementara sih Mibe… Ga tau deh bener apa ga tuh intipannya kemarin.. hahahaha

      Reply

  18. Melissa

    asiiik ditendang 😀
    pertama2 seneng be, lama2 pegel juga ditendang :p
    akhir2 ini baby di perutku seriiiiiing banget goyang/nendang.. mo dipegang bapaknya jg tetep goyang sampe perut bergelombang. Tunggu saja waktunya hehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. kalo udah rusuh nyapein ya Mel?
      Huaaaa.. iyaa, penasaran deh yang ampe perut bisa gelombang2 gitu.. Sekarang belom soalnya nih.. :dreaming:

      Reply

  19. Felicia

    Si Bubu itu sebenernya ga nanya adiknya mo bantu vacuum apa ga, tapi maksa….haha… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Muahahahahahaha.. iya sih sebenernya.. :lmao:

      Reply

  20. lulu

    mungkin papa Bubu jadi judes dan galak karena habis diuyel2 di ketek Be…. 🙂
    itu yang ketiban HP pasti nyeri bgt ya Be…..

    Reply

    1. Bébé

      Nyahahaha.. jangan2 ya Luk.. :laugh:
      Lumayan perih Lu.. kaget apalagi :sigh:

      Reply

  21. Baginda Ratu

    hahaha.. pantesaaannn kepalamu disayang2, Be.. ternyata oknum pelakunya mister suami… 🙂
    Dan aku ngakaaakkk baca cerita ke-2. Bubu galaaaakkk sama adiknya, ya. Eh tapiiii, mereka kan kompak main berdua, jadi imbang dong…!
    Be, samaaa.. jaman hamil dulu, baby dalam perut suka nggak mau loh dipegang bapaknya. Padahal kalo dielus emaknya, mereka jumpalitan gitu, eh begitu bapaknya ikut ngelus, dese dieeemmmmm nggak mau gerak… hahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Iya mba… aku udah curiga sih sebenernya, tapi kan katanya ga boleh su’udzon ya ama orang. hahaha..
      Hihihihi.. iya tuh kompak sih adek kakak sebenernya, tapi lucu aja ngeliatin mereka berdua ngeyel2an gitu.

      Muahahahaha.. berarti emang kebanyakan bebi2 pada malu2 sama bapaknya yaa.. :thinking: *puk2paradaddy*

      Reply

  22. Nisa

    Huaaaaa untung kepalanya be bukan perut, ntar si mibe bisa kaget pulak.
    Dan tetep yaaa para laki kenapa doyanya games sie hah? Hah? :cry2: :annoyed:

    Reply

    1. Bébé

      Huhuhu.. kalo perut mah teplak bapaknya.. ahahaha :muscle:
      Ahahaha.. emang nasib kita aja Nis yang dapetnya nempel mulu sama komputer&games *grup hug*

      Reply

  23. arman

    hahaha ternyata bubu biang keladinya ya… 😛

    itu bubu masih sabar tuh ama adiknya. kalo gua ama kakak2 gua mah kalo nyuruh udah langsung merintah aja. gak pake nanya. hahaha.

    dulu pas andrew masih di perut ya, tiap kali abis nendang2, begitu gua taroh tangan gua juag trus diem lho. katanya emang ada yang begitu. kalo bapaknya megang, malah anaknya diem. pikiran positifnya sih karena katnaya tangan bapaknya lebih anget jadi anaknya lebih nyaman. hahaha.

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya, dia juga biang keladinya. Tapi untunglah masih orang ya Man.. Kalo bukan kan… horor kakak!!

      Nyahahaha.. kalo lo lebih rusuh ya Man? sama sih gue juga gitu sama adek gw. :laugh:

      Ahaaaaaa.. eh mungkin juga sih ya.. hmm :thinking: Tapi bisa juga emang anaknya ga mau deket2 bapaknya dulu Man.. :laugh:

      Reply

  24. arman

    btw gua baru notice header blog lu. tulisannya lucu! 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Thank you.. iya pingin yang bernuansa baby2 gitu deeeeh.. :laugh:

      Reply

  25. yuni

    hehehe….bubu nti kebagian peran jd tiger dad yah??
    ih mibenya udah mulai nendang2 yaaa…wuaa rasanya gmn tuh be (scr gw blm pengalaman hehe)? 😉

    Reply

    1. Bébé

      Hihihihi.. iyaaa, biar mamanya keliatan ga cerewet :hide:

      Iya mulai nendang nih.. kalo lagi kenceng sih berasa kayak ada yang neken dari perut. Kalo yang biasa, kayak ketukan gitu deh :yes:

      Reply

  26. Fitri3boys

    gak minta kompensasi abis ketiban hape sana bubu nih..

    lagi ngebayangin mukanya bubu pas galak dan judes gt keadiknya…kalu bebe berarti gak galak dan gak judes ya???

    Reply

    1. Bébé

      Udah mbaaa.. aku minta hape baru, tapi dicuekin aja. katanya mending buat beli stroller deh.. :laugh:

      Aku? aku kan lemah lembut dan baik hati mba.. :blush: :blush: Hahahaha.. ga ding, sama aja sih sebenernya, tapi si Bubu itu aslinya lebih suka cengengesan. Jadi kalo sekalinya marah/judes, langsung bikin males :bow:

      Reply

  27. mila said

    hahaha.. dedk mibe nya masih malu sama papa bubu

    Reply

    1. Bébé

      iya masih malu2 dia. Tiap kali papanya megang, langsung ngumpet.

      Reply

  28. noni

    waduh benjol gak Be hehehe

    Reply

    1. Bébé

      Alhamdulillah sih ga Non.. 😀

      Reply

  29. Nella

    Duuuhh benjol ga Be kejatuhan hp? :scratch: .
    Lumayan punya adik bisa disuruh-suruh, tapi semua adikku jauhh.
    Sama spt adiknya Bubu, adik2ku klo disuruh ya gitu malass
    jadi harus cari kartu matinya spy nurut :doh:

    Reply

    1. Bébé

      Alhamdulillah ga benjol Nel.. cuma pedih aja.. huhuhu
      Itu minta tolongnya juga susaaaaaah.. ahahaha.. Adekku juga ribet kalo disuruh2.. harus ngotot2an dulu.. hahahaha..

      Reply

  30. nh18

    Adduuuhhh si Bayi udah nedang-nendang perut mamanya yaaa …

    Semoga sehat-sehat terus ya Be

    Salam saya
    :good:
    (waktunya beli weker kayaknya Be … ) :yes:

    Reply

    1. Bébé

      Iya Om.. udah mulai berasa aktifnya nih.. seneng mamanya.. 😀
      Amiiin. makasih doanya Om..

      Ahahahahaha.. iya yah.. tapi ntar wekernya dijatohin juga lagi Om? :doh: :laugh:

      Reply

  31. De

    aahh bubu akhirnya ngaku juga.

    selamat merasakan tendangan pertama ya be. Tunggu nanti saat mibe gedean dikit dan ngulet di dalam perut. Rasanya seru banget loh

    Reply

    1. Bébé

      Setelah ditanya akhirnya ngaku juga dia.. hahahaha..
      Huaaaa.. aku lagi menanti2 saatnya dia ngulet2 itu mba.. huhuhu.. *tepok2perut ngajak si bebi ngulet*

      Reply

  32. aina

    Lelaki klo salah baru berbaik hati sayang-sayang istri ya…sama donk kita, be.
    Klo g kejedot apa-apa sendiri, paling diketawain.
    Klo kejedotnya gara-gara dia, baru dielus-elus dikit.. dikit doankkkkk tapi.. hahahha

    First kick emang menakjubkan ya.. tunggu sampe perutmu goyang-goyang mencong sana sini, be.. lebih lucu lagi..hehe

    Reply

    1. Bébé

      Muahahahahaha.. iyaaa Na.. bener banget :laugh:

      Huaaaa… iya lagi nungguin saat2 itu datang nih. Sekarang masih dalam tahap ngerayu anaknya supaya lebih sering nendang dulu..

      Reply

  33. sandra

    kocak cerita yang kedua…. :haha: :haha:
    jd keingatan dulu tiap mudik liburan kuliah…suka seharian dikamar maen game…kalo disuruh ngapa2in ama si ibu..jawabannya masih sedikit sopan sih “iyaa bu…bentaar” tapi sembari ga dikerjain jg, akhirnya diancam…klo ga mau bantuin ntr malam makan nasi pake garam….baru deh bergerak :hide:

    berarti ancaman ga dapat makan masih ampuh ampe jaman sekarang ya 😎 :wink2:

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha… ancaman mamanya ampuh banget yaaa :laugh:
      Iya, soal makan kayaknya sensitip tuh, jadi masih ampuh sampe sekarang :haha:

      Reply

  34. Pypy

    berasa banget tuh pasti ketiban hape.. untung bukan durian runtuh..hahah *yes river*..

    Ahh.. senangnya sudah mulai ngerasain tendangan2 kecil Mibe 😀 Smoga nanti papa nya juga bisa ngerasain :p :pray:

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahahaha.. iya, untungnya masih hape Py.. :fiuh:

      Aamiin.. semoga yah.. kesian dia mulai merasa terisolasi nih.. *peluk2papabubu*

      Reply

  35. ladeva

    The croods ho oh lucu banget Be…gak heran kalo Bebe ampe sakit perutnya :yes:

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya Dev.. ceritanya seru ternyata. Si Bebi kayaknya suka juga nih, ampe segitu semangatnya nendang ibunya :laugh:

      Reply

  36. Aninda

    Pantesan langsung elus-elus, ternyata emang pelakunya toh? Hahahaha..
    Waaah galak juga ya Bubu.. Tapi kalo sama istrinya ngga galak kan? *kepo*
    Hahahaha.. kualat itu Mba, Mibe jadi jual mahal sama bapaknya. Gara-gara mamanya dijatuhin hape ya? Hihihihi

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. iyaa, merasa bersalah juga dia ternyata.. :laugh:
      Sama istrinyaaa? sama galaknya Nin.. :hide: Tapi bedanya istrinya udah tambeng.. hahaha.. Semoga nanti anaknya ga ikutan emaknya nih.. :fear:

      Muahahahahaha.. jangan2 ya Nin.. iya bener tuh.. :claps:

      Reply

  37. intania

    bubu emang penuh kejutan ya mbak bebe……… :joyful:

    Reply

  38. chelle

    masih ada sih bekasnya, cuma ngga ketara gitu 😀
    iyah~ lucu sekaliiiiiiii hihihi

    Reply

    1. Bébé

      ya ampuuuuuun.. awas jangan kejatohan lagi ya Chel.. :yes:

      Reply

  39. Anggie

    Hihihi… kirain emg Bubu bgn beneran gara2 tau km kejatuhan hp… ;X
    Uiiihhh… bs galak jg Bubu ya Beb… ;p
    Awal2 jg sering gt Beb, tar lama2 jadi sering kok nendang2 perut, ikut cup2 Bubu…

    Reply

    1. Bébé

      Ternyata Nggie.. ternyataaaaaah.. hahaha..
      Iya dia mah bisa juga ternyata, walaupun sehari2nya cengengesan mulu

      Huaaaa.. iya nih lagi nungguin Nggie.. tiap hari anaknya diajak ngomong biar rajin tendang2.. hahaha

      Reply

  40. aftrie

    duh kesiannya ketimpa hape.. :lmao:
    kalo aku biasa ketimpa hape juga sih, tapi mukanya, pas kalo maen hape sebelum tidur :haha:

    Reply

    1. Bébé

      huhuhuhuhuuh.. itu pediiih Aftrie.. hihihihih
      nyahahahaha.. iya itu mah juga sering. kadang kalo lagi bloon malah ketimpa ipad.. :doh: :sigh: makin pedih

      Reply

  41. tintin syamsuddin

    soal hape kog sama ya, itu juga mo lihat jam tapi lagi dicharger jadi kena deh pala, sakit pun.. tapi asik disayangsayanag kangmasganteng jadinya..
    si adik ternyata hohoho kudu digalakin.. ini adiknya bubu yang lebih tinggi itu ya..
    aarrgg mibu/mibe, kompak dong kompak kalu papa bubu mao taroh tangan di perut mama bebe dikasih tendangan keras aja.. 😀

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P