Black Friday Make-Up Haul

It’s time to reveal my Black Friday Make-Up Haul…

Sama seperti tahun lalu, tahun ini gue juga ikut keriaan shopping histeria saat Black Friday tiba. Kalau sebelumnya gue ga terlalu banyak ngincer make-up, kali ini rajin banget mantengin beberapa olshop make-up langganan. Kebetulan beberapa sepupu gue di Indonesia sengaja nunggu waktu black friday untuk nitip beliin make-up set BareMinerals yang memang ga dijual di sana (kecuali di online shop). Yah mumpung ada alasan belanja, jadi tak pikir-pikir, sekalian aza deeeeh. Hahaha..

Eniho…

Item-item yang kemarin sukses masuk kantong belanja saat Black Friday adalah sebagai berikut:

  • 2 Lipstik The Balm Meet Matte Hughes, warna Loyal & Adoring  :brokenheart:
  • Foundation BareMinerals BarePro – shade Warm Nude (No.13)  :heart_beat:
  • Primer PrimeTime Brightening BareMinerals  :heart_beat:
  • Eyeliner Waterproof Rimmel  :brokenheart:
  • Lipstik Chanel Rouge Coco Shine, shade Dialogue (No. 84)  :heart_beat:
  • Concealer Naked Skin Urban Decay, shade Medium Dark Warm  :heart_beat:

make-up-haul-01a

Seperti yang bisa dilihat di list di atas, setelah dicoba satu persatu, beberapa produk berhasil menjadi favorit, sementara sisanya agak hit and miss. Yang berhasil menarik hati yaitu Foundation BarePro, Primer BM, Concealer Urban Decay dan Lipstik Chanel. Produk-produk yang gue sebut tadi hampir selalu gue pakai setiap kali pakai make-up. Untuk lipstik the Balm, sayang warna-warna yang gue pilih ternyata ga sreg di hati (emang niatnya pingin nyoba aja karena udah suka lipstik The Balm ini dan gue udah punya 3 warna lainnya). Yang Loyal merah terang buanget sementara yang Adoring kegelapan bener. Eyeliner Rimmelnya juga ga terlalu suka karena setelah dipakai, bleberan ke daerah bawah mata. Hiks.. Emang udah ga bisa berpaling dari eyelinernya Etude House nih.

Note: Tadinya pingin sekalian bikin post review ala-ala (my so-called repiu gitu lah) produk-produk yang gue tulis di atas. Tapi setelah dipikir-pikir, ditulis terpisah saja besok-besok. Biar puas ngebawelnya di sana..  😀

Enaknya belanja make-up pas Black Friday tentu karena diskonnya yang lumayan, sekitar 20%an. Berhubung gue belinya dari toko online di luar Swedia (UK), jadilah harga pasarannya jauh lebih murah dibanding harga di toko lokal (baik itu toko fisik atau online). Eh ditambah pula kode diskonan. Mantap lah pokoknya. Bisa banget dimanfaatkan sebagai kesempatan nyetok merek make-up andalan yang dipakai sehari-hari atau sekedar untuk coba-coba merek/produk baru. Kalaupun sampai ga cocok, setidaknya ga perih-perih banget lah karena ga bayar full retail price.  😀

So, pada borong apa aja nih waktu Black Friday kemarin?

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

18 thoughts on “Black Friday Make-Up Haul

  1. Ajheris

    Aku uda cek harga, itu hampir 1/2 harga bedanya ama di Å, kok beda bgt ya. Inilah yang buat aku kdg takut belanja online . Karena ga bisa nyoba dolo. Cuma liat harganya menggoda sekali ya bedanya. Bicara make up, sejak di swedia jarang make up pan. Suka malas apalagi pas winter. Sampai ada yang expired . Cuma memang gatel aja beli beli namanya wanita ya hahahha. komennya kepanjangan. Tar pelan pelan aku liat lagi deh olshop ini. Ada produk clinique juga kayanya.

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi soalnya base tokonya di UK mba. Harga di UK emang segituan. Bisa dicek di website baremineralsnya langsung. Harganya beda-beda tipis. Di Swedia mah ketinggian pajak kayaknya. Jadi harganya luar biasa. Aku malah baru mulai pake make-up pas di sini. Sekalian juga supaya rajin pake lotion muka supaya ga kering. Hahahaha..

      Reply

  2. denaldd

    Aku masih belum ikutan yang girang banget kalo ada black friday. Soalnya skin care masih yang dasar2 saja. Make up apalagi, standar bedak dan eyeshadow saja. The Balm aku beli yg mini set Be, lumayan bisa nyoba2 warna haha so far favorit Charming, Sincere sama Dedicated. Trus pas black friday malah beli parfume TBS yang memang lagi habis. Lumayan diskon 50% sama beli Adidas, lumayan 30%. Udah itu aja ?

    Reply

    1. Bébé

      Aaah.. kita sukanya sama warna the Balmnya.. aku juga suka Charming & Sincere. Kalau Dedicated belum pernah coba. Aku tadinya mau beli yang mini set itu. Tapi sebelum beli, di rumah udah punya 3 dari 6 warna yang ada di set. Dipikir2 ya sayang kalo beli setnya lagi.. >_<

      Emang kalau di sini sale Black Fridaynya masih mentok di 20-30%an yaa.. Tapi dibanding harga retail, segitu juga yah udah lumayan.. Hahahaha..

      Reply

  3. Jalan2Liburan

    Sama, The Balm yang merah gak cocok di gw juga, ah sutralah ga ada harapan bisa pake lipstik merah keknya, udah nyobain Mac Russian Red, Mac Ruby Woo, Dior yang Red Smile, ga ada yg pas. Bhay aja deh :-))

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. kalo gue ga pede Feb.. Apalagi merah nyala gitu. Padahal kayaknya cocok2 aja tapi ga pedenya itu deh..

      Reply

  4. yance

    gak ikutan be…banyak yang barangnya habis…hahaha

    Reply

    1. Bébé

      huahahah.. kalah cepet ya mba..

      Reply

  5. zilko

    Gak borong apa-apa Be, ahahah 😛 . Eh, beli tiket pesawat ding 😛 .

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. eh kalo tiket pesawat mah ga ada black fridaynya ya Ko? ato ada sale gitu juga? ga pernah meratiin soalnya

      Reply

      1. zilko

        Ada Bee kemarin Garuda promo besar banget, tapi untuk keberangkatan dari London doang, ahahah ?. Visaaa

        Reply

  6. Tiffany

    ga jadi ikutan, begitu masuk Superdrugs or Boots, langsung kliyengan.. penuh bangeeettt… hedeehh udah kaya cendol ajah.. nanti boxing day lebi gawat lagi nih. Mau order online, banyak yang udah sold out… jadi akhirnya ga beli apa2 deh

    Reply

    1. Bébé

      igh kebayaaang. Waktu aku ke Boots di Westfield, rasanya panaaaassss & pengap banget. Pdhl itu lagi sepi. Kalo lagi black friday apa bentuknya yaa..

      Reply

  7. qonita

    oh eyeliner etude bagus ya..punyanya yg dari Clio..abis yg terkenal eaa…
    dan tadi ada temen yg heboh urban decay palette diskon..gw mikirnya palette warna buat ngelukis xD

    Reply

    1. Bébé

      Kalo gue sih suka Nit. Satu2nya yang ga beleberan kemana2 di muka. hahaha.. Kalo pake yang lain tuh setelah bbrp jam muka gue kayak panda, item2 semua.. huahahaha..

      Huahahahahaha.. bisa kok dipake ngelukis.. ngelukis wajah.. 😛

      Reply

  8. tiwie

    Uwoow… Black friday bikin khilaf ya Be? ?? aku penasaran sama the balm yg mini matte ituh, tapi beloman ajah.
    Udah coba meet matte trimony? Juara beut laah itu warna, tapi mesti pny nyali lebih kalo pake harian.

    Tak tahan menunggu review nya. Bikin vlog atuhlaah, nanti aku subscribe (merayu pulau kelapa) ???

    Reply

  9. shintadaniel

    Kapan2 buka PO donk sis, hahaha…. kemarin kalap di Beauloves UK niih, harap2 cemas nunggu barangnya dateng….

    Reply

  10. Pypy

    Gak ikutan.. Huaaa..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *