Mid Week Update 5

Kembali dengan Mid Week Update, tempat dimana bebe akan ceriwis panjang lebar tentang kejadian beberapa hari terakhir ini… Tanpa basa basi, langsung aja kita mulai updatenya..

¤ ¤ ¤ ¤

Snowing Again

Beberapa hari kemarin di Helsingborg turun hujan salju lagi. Ga kayak terakhir kali yang cuma sebentar, kali ini saljunya lebih lebat dan lebih awet. Langsung aku foto-foto di sekitar halaman apartemen. Ga terlalu banyak sih foto yang aku ambil, cuma lumayan lah daripada ga ada sama sekali.. ^__^

Haaaah… itu cerita lalu. Sekarang udaranya mulai panas lagi sih, jadi sedikit-sedikit saljunya mulai mencair. Masalahnya kalau salju mencair itu sering bikin jalan jadi licin banget dan yang menyebalkannya adalah ruteku tiap hari harus naik turun sebuah tanjakan lumayan curam (aku & bubu menyebutnya mount doom) untuk bisa ke sekolah.. Setiap kali lewat situ aku takut banget kepleset, apalagi kalo udah sampe atas… Kalo jatoh dan gelinding kan ga lucu.. ٩(×̯×)۶ Dan nyebelinnya lagi ga ada jalan lain kecuali si mount doom itu. Rute alternatifnya malah bikin jauh banget ke sekolah.

Oh iya, hari sabtu kemarin aku jalan-jalan ke mal di daerah yang agak sedikit ke utara. Sepanjang perjalanan bus ternyata masih banyak wilayah di daerah utara kota yang ditutup salju, padahal daerahku kering kerontang gitu. Baru turun salju besok harinya… Aneh.. Kok ya mereka bisa curi start gitu ya? padahal cuma beda beberapa km doang loh.. Ga jauh-jauh amat daerahnya.

¤ ¤ ¤ ¤

Beli tiket konsernya NKOTBSB

Waktu tau kalau mereka bakalan konser di Jakarta, rasanya hati ini pediiiih banget. Masalahnya aku udah nungguin dari jaman masih lugu dulu untuk bisa nonton konsernya BSB. Jadi pas tau kalau mereka akan ngadain konser setelah aku pindahan ke sini bikin sakit hati. Bagi yang udah pernah baca postku tentang BSB ini pasti ngerti deh gimana ngefansnya diriku pada mereka.

Hari senin kemarin aku iseng buka-buka website forum jualan Swedia. Ga sengaja liat salah satu iklan yang jual tiket konser NKOTBSB di Malmö bulan Mei besok. Whaaaaat??!!! Dari seluruh kota di Swedia, mereka milih Malmö… Huaaaaaaaah langsung berasa kayak kejatohan duren. Ga pake lama, aku langsung minta bubu browsing info tiketnya.

image taken from malmöarena website

Waktu lagi liat-liat info tiket, tiba-tiba si bubu bilang “hmmm, tanggal segitu bukannya kita ada acara kantorku ya?” Haaaaaah? Serius lo boook? Jantung ini rasanya udah retak siap pecah gitu. Mungkin ditoel dikit juga bubar deh. Why? oh Whyyyy it have to be on the same date? Aku paksa dia liat email kantor yang berisi info acara tersebut. Ga rela rasanya kalau memang beneran pada tanggal yang sama. Lagi-lagi emang mungkin udah jodoh dan rejekinya kali yaaaa… Acara kantornya si bubu itu satu minggu sebelum konser.. Alhamdulillah…

Setelah tau kalau ga ada hambatan lagi, si bubu mulai cari-cari tempat duduk yang kira-kira bagus. Tadinya aku mau nonton di bagian festival, tapi untungnya aku tersadar kalo aku sekarang tinggal di negeri para raksasa dan kalau aku tetep nekat milih nonton di festival, mungkin pada hari H aku cuma bisa nonton kepala orang doang. Berdasarkan pemikiran brilian tersebut, aku ganti milih lokasi di tribune aja. Gapapa deh si NKOTBSB-nya kayak liliput, setidaknya masih keliatan dikit. Apalagi ternyata tiketnya udah bernomor, jadi ga perlu khawatir desek-desekan masuk. Pastinya si bubu aku seret ikutan nonton juga.. muhahahaha…

Daaaan, sekarang tiket sudah dibeli.. Aku tinggal nunggu hari H konsernya aja deh. Pas nulis post ini ga bisa berenti senyam senyum sendiri gini.. hihihihi.. kayak abegeh deh eike..

¤ ¤ ¤ ¤

Kado valentine yang special dari bubu

Hari selasa kemarin seluruh dunia lagi berubah menjadi romantis, walaupun beberapa orang di timeline twitter dan FB terlihat agak sedikit negatif dengan perayaan tersebut. Aku sendiri sih nganggepnya seru-seru aja.. Walaupun jarang ngerayain juga. Abis lebih sering lagi jomblo sih kalo lagi Valentine. Eniwei, menurutku Valentine mah bagus juga sekali-sekali sebagai pengingat pasangan yang sama-sama sibuk untuk mengadakan sesuatu yang spesial, biar getar-getar cinta itu terus ada. Soalnya kan pas valentine suasananya rada-rada beda tuh, jadi ga bakal kelewat deh. At least they have a reason now to do something more special

Sebelum cerita kadonya si bubu aku mau intermezzo cerita tentang kejadian di kelasku waktu hari H valentine. Ditengah-tengah pelajaran terakhir tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kelasku, setelahnya masuk seorang cowo membawa bunga mawar merah dan selama dia jalan masuk ke kelas aku nebak-nebak siapa nih yang beruntung hari ini.. Ternyata teman sederetan bangku-ku. Temen-temen yang lain langsung kompakan tepuk tangan, guruku juga kayaknya terpana gitu liatnya.. hahahaha… Setelah ngasih bunga dan suami istri itu cium-cium sedikit si mas-masnya keluar. Meninggalkan istrinya di kelas dengan muka bersemu merah dan otak yang udah ga bisa diajak konsen lagi.. hihihi.. so sweet yaaa..

Nah, sekarang baru mau ngasih tau kadonya si bubu.. Jujur sih si istri yang manis dan baik hati ini ngarepnya sih dikasih iphone baru, tapi ternyata waktu si bubu pulang dia ga bawa apa-apa.. Bunga pun ga.. Kecewa? pastinyaaa.. tapi ya mau mau gimana lagi… Lagian salah sendiri ngarepnya napsu banget.. iphone gitu.. Lo kate mureeeh? ​​(¬˛ ¬”)==ː̗̀✸ː̖́(” _ *)

Setelah selesai nyetrika… (kurang romantis apa coba, hari valentine bebe sibuk nyetrika) si bubu tiba-tiba nanya kalo aku mau ga nambah header di blog. Aku yang emang udah kepengenan dari lama pasang slider di front page cuma bisa ngangguk-ngangguk bahagia. Langsung deh dia sibuk cari plugins, edit file css-nya, ketik sana sini.. 30 menit kemudian, hasilnya sudah terpampang manis dan sesuai banget sama yang aku mau.. huhuhuhu. Blogku sekarang tambah cantik seperti yang punya kaaaaan? *kibas2poni*

Yaah.. itu lah kado Valentine spesial dari suamiku. Biar kata ga dapet bunga ataupun iphone baru, tapi aku tetep bahagia kok.. sungguh.. Makasih bubu.. (˘⌣˘)ε˘`)

Oh iya, sebelum kelupaan… setelah pakai header, waktu loadingnya blog ini jadi lebih lambat ga? Semoga sih ga bikin halamannya berat, jadi ga perlu di remove.. udah nanggung keburu cinta niiih…

¤ ¤ ¤ ¤

Yah itulah kisahku seminggu kemarin… Besok udah jumat loooooh teman-teman.. Wooohooo.. libur.. libur.. libur…

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

44 thoughts on “Mid Week Update 5

  1. Paramitha Nasimova

    Muahahahahhaa mba’In lucu banget, suamimu jga mau lagi diajak nntn NKOTBSB, nnti dtunggu yaa liputan NKOTBSB’nyaa

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha… sip, semoga bisa dapet fotonya juga nih… LMAO
      Iya, abis ga ada yang nemenin, mana tega dia ninggalin istrinya sendirian nonton.. (muhaha)

      Reply

  2. ridha

    kebayang deh mukanya bubu ntar pas nonton konser. aku prnh nonton konser westlife (fans berat) trus ni cwe ngajak cwo/ suaminya gitu deh cewe2 pada teriak ampe urat leher keluar, mukanya si cowo bete abis.. hahahaha 😆
    btw, keren kok pke slide gitu 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. udah pasrah dia, sekarang udah mulai ngeliatin konser2nya BSB.. membiasakan diri ngeliatin histeria para wece2.. termasuk istrinya..

      Reply

  3. Pholam

    met ntn konsernya yahhhh be!
    ikut joget2 seneng.. bsok jumat yeeyyy!!! cuamiku plg k jkt #gakpentingyah :p

    Reply

    1. Bébé

      Yeaaaay, suaminya Pholam pulaaaaaang…. *ikutan joget biar rame*

      Reply

  4. SarVic

    Beee, cuma mau komen :

    1. Slider, header or whatever itu namanya : Keren banget

    2. Foto saljunya itu : Bagus banget…banget…

    Sekian.

    Reply

    1. Bébé

      1. Maacii… suamiku keren yaaa…

      2. Maaci lagi… bebenya keren yaaaa…

      Reply

  5. della

    Oooo.. suka boyband toh.. *toossss.. etapi aku sukanya Super Junior, hehehe*
    Baru aja mau komen soal header yang ganti, eh di sini udah ada ceritanya 😀
    Pengen ih ngerasain salju.. -_________-

    Reply

    1. Bébé

      ho’oh tapi saya sukanya boyband angkatan lama.. 😀

      Hihihihi.. iya nih sekalian langsung konfrensi pers tentang header.. 😛

      Hayuk kesini yuuuuks…

      Reply

  6. en-emy

    Ohhh ternyata begitu asal-muasal Photo Slide Header nan ciamik itu. Ternyata hadiah suami toh.

    Btw, wuidihhhh nggak mau kalah sama yang di Jakarta. Dia nonton NOKTBSB juga. Ahahahaha. Tumben nggak ikutan kuis Be? Kali aja di sana ada kuis. I bet you will win the quiz. Bebe kan the lucky one kalau soal kuis2an. Benar kan? Kebalikannya Aku nggak pernah menang.

    Reply

    1. Bébé

      belum ketemu kuis berhadiah tiket nih.. Mungkin ada di majalah ato radio gitu kali ya, tapi eike ga langganan/dengerin.. jadi hopeless lah.. Padahal lumayan juga ya kalo menang lagi..

      Reply

  7. Zilko

    Disini nggak bersalju dan malah hujan gerimis dan berangin dong

    Btw, header barunya keren tuh!!

    Reply

    1. Bébé

      Sama… sekarang udah kelar saljunya.. Walaupun kalau liat di prakiraan cuaca masih naik turun gitu suhunya dan kemungkinan salju lagi. Tapi overall sih udah mulai panas.. Spring is coming sooooooon…

      Ma’aci… Btw, pas buka blognya jadi berat ga Ko?

      Reply

  8. Dina

    Aku pas valentine lg marahan, hiks….. Masih dingin banget ya dee? Gimana sekolahnya? Kapan selesai?

    Reply

    1. Bébé

      pas baikan jadi tambah mesra ga mba?

      Ga terlalu kok.. udah sekitaran 0 derajat sekarang.. Insya Allah dua minggu lagi tes nih.. Semoga lulussssss.. amiiiiin..

      Reply

      1. Dina

        Kemaren aku datengin ke singapur…. Masi jual2 mahal gitu hahahaha….. Bete Dia karena aku ga ke singapur minggu kemarennya… Suka mengada Ada alesan marahnya…… Ayo semangat belajar dee biar lulus n bisa kerja…

        Reply

        1. Bébé

          ternyata drama king juga suaminya.. 😀

          Amiiiin, semoga cepat lulus… Makasih doanya

          Reply

  9. Chita

    IIhhh serunya mo nonton NKOTBBSB, pengeeen juga… *mupeng berat!!*

    Oouu… kapan hari mau aja muji header blogmu yang baru Be, eh ternyata ada cerita romantisnya niy 🙂
    Tapi tetep aku setuju, setrika baju nggak kalah romantis daripada kiriman bunga hahahahaha… *dilempar setrika*

    Reply

    1. Bébé

      Jiahahaha… ga ada yang ngalahin keromastisan musti nyetrika baju pas palentin deeeeeh… LMAO..

      Bukannya mereka maukonser di Oz juga Chit? seret suami aja suruh ikutan nonton.. wkwkwkwk…

      Reply

      1. Chita

        Serrrriiiuuusss di Oz?!

        Tapi jangan-jangan konsernya di Sidney kali yah… Di desa kecil macam Townsville ini mana mungkin ada konser keren macam begitu… hiks… Tiket buat terbangnya aja udah mahal huhuhuhuhu… *ngitung uang receh hasil mecah celengan*

        Reply

        1. Bébé

          Ada di Perth, Sydney, Brisbane, Adelaide, sama Melbourne kok Chit.. http://nkotbsb.com/events itu jadwalnya.. ^^ Dirimu deket sama Brisbane ga?

          Reply

          1. Chita

            Ya ammpuun banyak amat yah tempat konsernya di Aussie, lima kota pula!!
            Hu uh, Brisbane deket tapi tetep mahal juga kalo terbang ke sana (konsernya pas high season, liburan sekolah). Coba deh aku itung-itung duit liburan, kalo harga tiket terbangnya ok, mudah-mudahan bisa nonton 🙂

            Reply

            1. Bébé

              Coba naik bus aja Chit.. bisa ga? ^__^

              Semoga ada tiket murahnyayaa.. jadi bisa nonton BSB jugaaa..

              Reply

              1. Chita

                naik bus 18 jam Be, lamanya udah kaya terbang dari San Fransisco ke Hongkong hehehehe… *lebay*

                Kayanya aku nggak bisa nonton Be, lha tiket yang bagus-bagus udah sold out, plusss ternyata minggu itu suamiku jadwalnya ujian semester.

                Aku nonton video-mu aja deh nanti…

                Reply

                1. Bébé

                  haaaaah.. lama amat Chit, 18 jam… >____< ternyata jauh banget yaaaa.. Semoga nanti bisa bawa masuk kamera pocket deh, jadi bisa rekam2 dikit.. 😀

                  Reply

            2. Winnie

              Ayo, terbang ke Melbourne aja mbak Chita … coba lihat2 di jetstar & tigerairways deh, kadang mereka ada good deal
              Bebe juga main ke sini kalau mau nonton lagi .. BSB!!!

              Reply

              1. Bébé

                hahahaha.. harus ke Oz lagi yaaa kalo mau nonton…

                Reply

              2. Chita

                hahahahaha… ini malah ngajak ke Melbourne 😀
                Lha aku malah nemenin kamu, Yul hahahaha… 😛

                Reply

                1. Bébé

                  Waaah, kalian berdua lagi di Oz yaaa? senangnya.. bisa ketemuan dooong… Semga kapan2 aku juga visa ketemuan sama Ridha nih, mumpung satu negara… 😛

                  Reply

  10. Ely Meyer

    Wow … headernya cantik sekali Be, apalagi ada burung yg lagi terbang begitu dgn latar belakang snow …. keren ! 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Makasih mba.. Itu hasil kepala puter2 ngejar2 burungnya.. hahaha.. susah ya ternyata foto burung terbang gitu..

      Reply

  11. mariskaajeng

    woow banner nya baguuss.. *iri* pas liat pertama kali (yang kamu woro-woro di twit itu) masih belum yang itu loh 🙂

    si NKOTBBSB juga mampir di Hamburg, tapi eyke ga seminat kamu, hihi.. selamat bersenang-senang ya nanti ^^

    btw, Söndag kalo dalam bahasa Jerman Sonntag, mirip yaaa. hoho

    Reply

    1. Bébé

      Iya waktu pasang status di Twitter masih dikerjain sama bubu.. abis itu baru aku ganti foto2nya… hihihhi

      eh iya, mereka mampir hamburg juga ya? abis udah kepengan dari dulu, kalo dilewatin pasti nyesel nantinya..

      Mirip yaaa.. emang beberapa kata Swedia mirip2 Jerman, Belanda gitu..

      Reply

  12. ellalae

    mana ya headernya.. di aku kok ga nongol sih? huhuhu.. kan mau liatttt… 🙁

    kkk~ itu efek kibas2 poni lucu ama sih kak..

    Reply

    1. Bébé

      Header barunya di home La… coba jalan2 ke halaman depan deh, pasti langsung muncul..

      Reply

  13. arman

    header barunya baguuuuuuusssss!!! keren!!
    gak jadi lama kok loadingnya di sini.
    tapi kalo boleh ngasih saran (ini sih opini pribadi aja ya), slide fotonya rada kelamaan dikit menurut gua. kalo lebih cepet dikit aja rasanya lebih pas. well ini opini pribadi aja ya. 😀

    selamat ya udah beli tiket nkotbsb. hehehe. fans berat ya… 😀 enak juga kalo udah ada nomor duduknya ya, jadi gak berebutan masuknya. 😀

    btw disana kalo jumat libur ya? jadi weekendnya 3 hari ya? asik amat… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Thank u masukannya Man.. Kemarin lagi coba2 kira2 pasnya berapa lama enaknya.. Ternyata emang kelamaan ya 8 detik.. sekarang udah di turunin jadi 5 detik.. kayaknya pas nih sekarang.. Baguslah kalo ga bikin berat, sayang juga kalo musti di bongkar lagi.. huhuhuhu…

      hahaha.. iya, obsesi jaman abg baru kesampean sekarang.. hahaha. yah, lebih mending telat daripada ga kan ya?

      Hahahaha… ga sih, kalo kerja+sekolah biasa wikennya cuma sabtu + minggu aja.. tapi jadwal sekolah gw besok libur.. thihihihi

      Reply

  14. niee

    headernya gak kelihatan mbak.. soalnya aku pake mobile.. hehehe.. waaahh klo beneran dapet iphone pas valentine mah jadi ajang wajib merayakan tuh mbak.. siapa tahu tahun depannya dapet mobil *halaaaahh niee :p *

    waaahh deketan gt tapi bisa beda ya mbak cuacanya.. klo di pontianak seringnya diutara panas.. eh diselatan hujan lebatnhya ampun ampun 😀

    Reply

    1. Bébé

      iya, harus pake versi web biar keliatan.. coba di ganti aja dulu sementara.. *maksa*

      hahahahahaha… itu tambah ngarep lagi namanya… tapi namanya juga usaha yaaa, ga ada salahnya dicobq.. siapa tau dapet beneran.. 😛

      Jaha.. iya sih baru keibgetan gitu bisa belang2 cuacanya.. tapi kan disini mau slaju juga kenarin.. 😛

      Reply

  15. misstitisari

    BEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!! Aku iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii *nangis gugulingan* karena ngga bisa nonton konser NKOTBSB hiks :((

    Reply

    1. Bébé

      kenapaaaaaaaaaaaaaa?? keabisan tiket kah? aku baca beritanya, pre-salenya laku banget yaaaaa… ? 3000 tiket dlm 7 menit? X_X

      nanti kalo bisa, aku pajang hasil fotonya deh….

      Reply

  16. C

    I WILL BE IN THE BACKSTAGE!!! MUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA!! *evil laugh* Kalo jadi sih. Kantor gue bakalan bikin aktivasinya, dan gue bakalan nangkring di bekstej!! AKU MAU FOTO DENGAN JONATHAN KNIGHT!!!!!!!! AAAAAAAAKKKKK!!!!!!!!! *histeris sendiri*

    Reply

    1. Bébé

      Haaaaaaaaaaaaa… kok enaaaaaaaak.. Aku juga mauuu sama Brian Littrell.. Mau mau mau mau mau mau… *ikutan histeris*

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *