Aku Rindu… (Edisi 3)

Pengen ke Karaoke… *sigh*

Udah 1 tahun ini ga bisa melepas penat dengan nyanyi2 ga karuan, teriak2 di karaoke macam In*ltista, Nav atau tempat2 sejenis. Selama tinggal di Malmö dan Helsingborg, belum sama sekali pernah liat tempat karaoke keluarga. Kalau kata si bubu sih karena pada dasarnya orang Swedia itu pemalu, jadi ga akan deh mereka nyanyi2 gitu kecuali mabok berat. _| ̄|○

Waktu di Indo dulu, ke karaoke udah hampir jadi kayak hobi.. 😛 Temen seperjuangan teriak2 paling kompak ya adekku, kadang2 sama temen2 juga. Bahkan kalau keluarga besar dari nyokap pada lagi ngumpul biasanya nyamplok ke karaoke.. Emang mungkin pada napsuan pengen jadi penyanyi kali ya, cuma ga ada yang kesampean.. hahaha..

Sekarang kalo lagi pengen teriak2 cuma bisa ½ hati aja di apartemen. Untung temboknya agak2 tebel, jadi bisalah teriak2 sedikit… cuma kurang asik.. (*´Д`)=3 *sigh*


Episode2 Aku Rindu sebelumnya:

Aku Rindu (Edisi 2)…

Aku Rindu…

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

7 thoughts on “Aku Rindu… (Edisi 3)

  1. ellalae

    ini bukan efek abis blogwalking ke blog aku trus liat aku abis karokean kan kak? *pede*
    hehehe…

    kalau karaokean di kamar mandi udh dicoba blm kak?
    kali2 sedikit tersalurkan hasrat teriak2nya.. 😛

    Reply

    1. Bébé

      Bingo!!! Karena blogwalking ke blog-mu lah jadi makin pingin karokean? Hehehe…

      Belum pernah sih dikamar mandi.. Jadi pingin nyoba.. ^___^

      Reply

  2. arman

    sama!!! gua juga kangen nih ama karaoke…
    disini ada sih tempat karaoke tapi selain mahal juga kaykanya lagunya gak lengkap. banyakan lagu jepang.
    karaoke mah paling asik emang di indo ya… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa nyebelin.. Kan jadi ga bisa menyalurkan inner diva… Terpaksa deh nyanyi2nya cuma dikamar mandi aja.. >__< Jadi tambah pingin pulang.. Huhuhu

      Reply

  3. katrin

    terpaksa pasang musik n mic trus nyanyi2 sendiri aja be…hehehe…fyi, ada franchise karaoke baru namanya DIVA (gara2 baca inner diva, jadi keinget), kalo ga salah punya nya Rossa….

    Reply

    1. Bébé

      Huhuhuhu… Tambah pingin karaoke.. Kemarin2 akhirnya cuek aja nyanyi2 di ruang tv. Semoga sih temboknya tebel jadi ga kedengeran tetangga.. ^__^

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P