Yang tersisa…

Dari wiken kemarin…

* * * *

Main seluncuran salju lagi

Udah pada liat video-ku yang main seluncuran salju belum? hayoooo udah belum? kalo belum langsung menuju ke TKP ya teman-teman. Naaah, itu kan kejadiannya hari Jumat dimana si Bubu ganteng lagi kerja, alhasil doi ga bisa ikutan deh. Pas dia pulang kerja, kami semua — as in gw, nyokap dan adek gw — langsung dengan semangatnya cerita ke dia tentang betapa serunya main seluncuran di salju. Soalnya percaya ga percaya nih, terakhir kali dia main seluncuran itu waktu dia masih sekitar 7 tahun… ckckckck.. Mungkin dia nunggu ketemu bebe yang manis ini supaya bisa diajak ngeluncur bareng.. awwww.. romantis banget ga seeeh kalo gitu? *ngarep boleh doong ah*.

Enihoow, sabtu pagi setelah sarapan berbondong-bondong kami ber-5 menuju ke taman yang sama kami datangi hari sebelumnya. Si Ca’ nyempetin lari dulu ke mini market untuk beli seluncuran satu lagi supaya akang Bubu bisa ngikut main barengan. Kondisi salju hari itu udah agak tipis karena emang udaranya mulai anget dan jarang turun salju tebel. Lagi-lagi sempet takut kalau saljunya udah ngilang karena udara anget itu, tapi ternyata pas sampe sana.. Alhamdulillah masih bersisa…

Gw, Bubu dan si Ca’ dengan semangat langsung lari ke atas bukit dan ga lama kami pun meluncur bareng-bareng. Seru? pastiii.. tapi kali ini kecepatan luncurannya jadi 2x lebih cepat dari sebelumnya. Kok bisa? Bukan karena gw makin endut yaaaa — plis deh wong badan kayak model gini *sambil elus-elus sayang lebihan lemak di pinggang*. Kami meluncur makin kenceng itu karena lapisan saljunya sempet mencair dan kembali mendingin tapi kali ini berubah menjadi es. Nah, jalan di atas es aja udah bisa bikin jumpalitan, apalagi ini sambil meluncur di bukit tinggi gitu kan? Ngaciiiirrr!!

Selama kami main ada juga beberapa keluarga dan serombongan cewe-cewe remaja yang ikutan juga. Namanya juga rekreasi gratis pastilah banyak yang berminat. Nah ada aja hal-hal yang bikin geleng-geleng kepala. Misalnya cewek-cewek itu meluncur ga pakai alat luncuran yang wajar — macam alat yang gw pakai kemarin atau kotak khusus bermain seluncur. Mereka mainnya cuma bermodalkan selembar kain parasut besar, itu pun dipakenya rame-rame ber-4. Wuedan. Untung aja ga ada yang terbang ato gimana :eyeroll: .

Hal lain yang bikin gw dan anggota keluarga yang lain berguman “ckckckck” adalah sewaktu kami liat seorang bapak yang lagi ngajarin anak perempuannya untuk ngeluncur sendiri, padahal anaknya itu paling baru 2 tahunan gitu deh. Imut banget badannya, sumpa deh. Ortu gw pas liat cuma bisa komen “bapaknya tega tuh?” “beneran itu mau dilepas sendirian” hahahahaha. Hebatnya ga lama anaknya beneran dilepas aja gitu untuk ngeluncur sendiri. Selama perjalanan anak itu ke bawah, rasa-rasanya kami ber-5 cuma bisa nahan napas. Bukan apa-apa, tapi seperti yang tadi gw udah bilang lintasan kali ini jauh lebih licin dan kadang suka ada bolongan kecil yang bisa bikin loncat. Takut aja tiba-tiba ada adegan supergirl dadakan ngungsep ke salju. Perih pasti hati ini liatnya. Alhamdulillah sih anak itu meluncur dengan selamat sampai di bawah. Bahkan suara ketawa riangnya kedengeran sampe ke atas. Oh.. beraninya kamu dek *tepoktangan riuh*. Cuma yang konyol, setelah ngelepas anaknya meluncur, si bapak malah jadi panik dan tanpa alat apa-apa berusaha turun dari bukit ngejar anaknya.. *sigh* Agak telat ya om sadarnya.. *timpuk pake bola salju*.

Indah ya pemandangannya?

Oh iya, dalam kesempatan kali ini, nyokap gw nyoba ngeluncur dari bukitnya loh. Kemarennya kan beliau masih malu-malu kucing tuh, maunya di bagian jalan aja yang ga terlalu curam. Kali ini langsung dengan pedenya minta ngeluncur dari atas bukit. Woohoo.. way to go Mom.. :dance_moves:

Supaya lebih afdol, silahkan lihat sendiri aksi beliau di video berikut ini…

httpvh://youtu.be/4Zpw9-T4twk

Keterangan: Jaket item: Bubu | Jaket putih: Ca’ | Jaket biru panjang: Bebe

* * * *

Yang.. salju turuuuun lagi

Kalau hari sabtu paginya matahari bersinar ceria, pas malamnya keadaan mulai beralih menjadi cuaca buruk. Emang sih menurut badan meteorologi pada hari minggunya akan terjadi badai salju di wilayah Skåne dan Copenhagen. Jadi mungkin udah mulai muncul gejala-gejalanya gitu deh. It’s like the calm before the storm kinda thing. Dan bener aja waktu kami otw ke bandara hari minggu paginya, sesampainya di wilayah Denmark angin berubah jadi kencang dan turun salju dengan deras. Saking kencengnya angin, hujan saljunya udah ga vertikal lagi, tapi udah nyamping nyaris horizontal sempurna. Sukses berat bikin hati ini jadi makin ga tenang. Yaabis keluarga gw pan mau terbang hari itu.. gimana ceritanya kalo ternyata badai.

Jam setengah satu siang setelah adegan dramatis di dekat pintu khusus penumpang, gw dan Bubu pun bergegas balik ke Swedia. Tadinya sih niatnya mau ke Copenhagen buat beli KFC, cuma kayaknya ga sebanding ya nek mau makan KFC aja musti ngelawan badai salju dulu. Belum lagi ternyata kereta yang menuju ke Copenhagen juga di cancel karena akan balik langsung ke Swedia.. ya udahlah, emang rasanya ga dijodohin buat makan fast food dulu sama Yang Di Atas. Mungkin karena mau dikasih kado mibu? *ehem, modus ini minta diaminin lagi mentemen*.

Sepanjang jalan pulang dari Copenhagen – Helsingborg, kondisinya masih angin kenceng dan hujan salju tebal. Kondisi yang sama terus berlanjut pas kami udah di rumah sampai sekitar jam 4 sore (lupa persisnya). Di Copenhagen si Ca’ ngabarin kalau kondisi di sana udah mulai mendingan dan flight mereka cuma kena delay 1 jam aja. Pas mereka sampai Dubai dia juga cerita kalau pesawat yang mereka tumpangi musti muter-muter dulu di runway karena lintasannya penuh salju dan sayap pesawat juga harus disemprot air karena saljunya udah numpuk. Alhamdulillah walaupun kena cuaca jelek kayak gitu, semuanya selamat sampai di rumah..

Senin pagi cuaca di Helsingborg mulai mendingan. Masih ujan salju terus sih sampai sore, setidaknya ga ada badai kayak kemarin. Pas pulang sekolah gw nyempetin foto-foto di sekitar pusat kota yang bener-bener putih ketutupan salju di mana-mana. It’s beautiful but yet depressing at the same time.

Eniwei, silahkan menikmati keadaan kota Helsingborg tertutup salju…

Foto-foto di atas semua diambil pakai iphone4s trus diedit pakai aplikasi Snapseed yang sekarang bisa diunduh secara gratis loh baik di gadget iOS maupun android... ciyusss.. Oh iya, apps ini bisa dipake di komputer juga, ga cuma di gadget ajah. Silahkan langsung menuju ke websitenya yaa. Sayangnya kalo yang versi PC/Mac musti bayar $19.90 -___-“.

* * * *

Dan sekarang…

I’m all good and feel okay

Setelah menelurkan posting yang kental dengan nuansa depresi kemarin, gw ngerasa udah cukup banyak beban yang berkurang dari dada. Apalagi kemarin nulisnya pake acara sejuta airmata segala kan. Puas lah rasanya. Dan ternyata menulis itu emang ampuh bikin hati tenang ya, asal tetep aja harus inget kalo nulis dengan kondisi penuh emosi gini (baik sedih, kesel, kecewa, dsb) harus disaring-saring dulu karena bakalan dibaca orang banyak. You don’t want things to go back and bite you in the a**, am I rite?

Pas senin pagi baca komen-komen kalian, jujur gw merasa seneng banget. Gw ga merasa sendirian lagi dan rasanya seperti sayup-sayup terdengeran yel yel “Semangat Bebe!!” menggema di ruangan kamar *melankolis banget ya?*. Tapi sungguh loh, cukup bikin gw jadi ga males untuk bangun dan balik beraktifitas seperti biasa. Walaupun tetep aja kadang ada masa-masa dimana gw merasa down, dicoel dikit airmata ngembeng, diajak ngomong langsung mewek, cuma setelah baca-baca lagi komennya dan berusaha nulis yang hepi-hepi gini, jadi ga sedih lagi deh.

Jadi makasih ya semua atas dukungannya.. lop you pul (masih jaman ga sih kata-kata itu?).

* * * *

I’m so Excited about The Hobbit

Ada yang suka trilogi Lord of The Ring? Udah tau kan kalau minggu ini film yang bersetting sebelum kejadian LOTR bakalan dirilis? Iyaa bener looh, The Hobbit is coming to town this week. Di Swedia sendiri sebenernya udah bisa ditonton nanti malam jam 12 teng dan awalnya gw dan Bubu udah kepengenan nonton juga. Cuma mengingat kami berdua butuh bangun pagi karena sekolah dan kerja, jadi ya diundur dikit lah jadi hari rabunya ajah. Kan katanya orang sabar idungnya lebar.. 😛

Seperti biasa, kalau mau nonton film-film yang diangkat dari novel biasanya gw selalu penasaran untuk baca bukunya dulu. Waktu the Hunger Games juga gitu. Beberapa minggu sebelum dvdnya di rilis, gw udah nuntasin audiobook-nya dari buku 1-3. Entah kenapa kalau nonton udah tau ceritanya malah berasa tambah seru aja. Hihihi..

Balik lagi ke Hobbit, gw sebenernya udah pernah baca bukunya tapi duluuuu banget. Saking duluuuuuunya, sekarang udah lupa deh ceritanya tentang apa. Cuma inget kalo ada adegan sama si Smaug sang naga merah, trus abis itu ngeblank — ga inget apa-apa sama sekali. Oleh karenanya mumpung masih ada waktu beberapa hari nih, gw mau coba dengerin lagi audiobooknya. Toh totalnya cuma 11 jam aja kok, ga lama-lama banget. 😀

Siapa lagi yang nungguin The Hobbit? ayo ngacung!!!

httpvh://youtu.be/nOGsB9dORBg

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

84 thoughts on “Yang tersisa…

  1. Aninda

    beneran jadi white christmas dong kak desember ini. beautiful but depressing ya? suhu disana udah minus berapa derajat kak?
    alhamdulillah keluarga sampai ke Jakarta dengan selamat ya kak, serem juga sih kalo ngeliat berita tentang badai salju di luar negeri sana.. *maklum, belum pernah keluar Indonesia* 😥

    syukur deh, kak bebe udah baikan sekarang.. *peluk*
    kalo aku malah belum pernah tuntas nonton LOTR. tapi udah pernah liat trailer hobbit dan kayanya bagus.. ngrayu suami dulu aaah… 😆

    Reply

    1. Bébé

      Iya nih, kayaknya jadi white christmas deh… Hihihi.. Lumayan deh bisa banyak foto2 jadinya.. Aku sukaaa.. ^_^
      Suhunya sekarang masih sekitaran minus aja kok.. Tapi ga terlalu parah banget dinginnya.. 😀

      Ayo rayu suaminyaaaa… Kayaknya seru tuh filmnya kan?

      Reply

  2. yeye

    Gw dah donlot ntu aplikasi d hape gw, bagus jg yak 😀
    Alhamdulillah yah dah pd nyampe 🙂 tinggal d tggu dah lu ksininya dan ga pk nagih janji beliin lensa yg harganya selangit itu hahahahahahahahahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Pastinya bagus doooong.. Apps andalan tuh buat ngedit foto.

      Lah kan situ yang nawarin mau beliin lensa… Gw mah cuma nagih janjinya aja… :smirk:

      Reply

      1. yeye

        doain dulu dah gw bergaji 2 digit xixixixixi…. aminnnnn… :dance:

        Reply

        1. Bébé

          Amiiiin deh… Kl udah 2 digit mah gw mintanya yg mahalan lagi dong..

          Reply

  3. Anggie

    Iya Beb, semalem aku download snapseed takjub kok free… Akhirnya aku balik ke blog mu , n ambil dr link t4mu saking tidak percayanya kok free… Dan ternyata beneeer freee ….. *orangsabardisayangTuhan… Barusan mo imess ke km Beb, mo kasih tau udah kluar aja niy blog… Suka ma pic yg sepeda bersalju… :))

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahahaha.. Iya aku juga kaget loh kalo ternyata sekarang free. Kayaknya sih udah di beli google ya, soalnya ada tambahan google+ gitu deh pas appsnya di buka.

      Hihihi.. Kemaren pas banget tuh banyak sepeda nganggur minta dipoto.. Hahaha

      Reply

  4. arman

    wuiii serunya main seluncuran salju!!!! 😀

    tentang kado mibu nya gua ikut mengaminkan ya be… moga2 ya… 🙂

    foto2nya seperti biasa, man to the tab!!!! 😀

    gua bukan pengikut lotr be.. jadi gak ikutan nungguin hobbit. hihihihi.

    Reply

    1. Bébé

      Seru banget kakak… kalo disana yang deket2 supaya bisa main salju harus kemana ya Man?
      Aamiiiin.. Hahahhaa… Ngarep banget yah kayaknya gw? 😀
      Aaah,.. Saya jadi maluuu.. Hahaha

      Yaaaaaah, kok ga ngikutin Man? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kena%}#]^}^ *gantian dibekep Arman…*

      Reply

  5. saidah

    Kyaaaaaaaaaa…salju memutih dimana-mana *norak-senorak2nya* 😀 bagus banget mbak bebe, biar kate dingin minus brp tuh tp view nya keren gituh…kapan ya di indo ada salju?? :idiot: :laugh:
    Aku juga mau nonton The Hobbit, udah nungguin jugak hihihi *lirik mertua utk dititipin baby meca*

    Reply

    1. Bébé

      Kalo di Indo ada salju, bisa geger gonjang ganjing dunia.. Ahahaha
      Mertuaaa.. Tolong jagain baby Meca yaaa.. Biar papamamanya bisa nonton the Hobbit… *malah bebe yang minta* 😛

      Reply

  6. dani

    “Yang.. salju turuuuun lagi” <– ini lagunya endang s taurina, pance ato siapa yang seangkatan gitu ya? huahahaha. perasaan gw aja ato emang lu kebetulan pake lagu dengan mengganti hujan dengan salju?

    poto-potonya bikin nangis terharu Be. Indaaah banget dan emang depressing ngebayangin dingin dan basahnya.
    Sayangnya gw ini bw dari kantor jadi gabisa buka pidionyah.. Hehehe..

    Reply

    1. dani

      btw gw penasaran ama the Hobbit. Gw jauh lebih seneng ceritanya the Hobbit dibanding triloginya. Jauh lebih ceria. Buku tebel pertama yang gw beli yang isinya cerita. Hihihi..

      Reply

      1. Bébé

        Iya kayaknya jauh lebih ceria ya.. Banyak nyanyi2nya juga kalo gw ga salah inget. Nonton juga kan berarti? Asiiik..

        Reply

    2. Bébé

      Buahahahahahaha… Betul sekaliiiiiiiii… :good: tau aja lo Dan lagunya? Ahahahaha..

      Iya… Indah tapi bikin depresi bgt ya? Kelam abu2 semua gitu rasanya. Cuma kalo ga pake salju gini malah cuma kedapetan depresinya doang Dan.. Ahaha.. Makanya gw milih pake salju deh.. 😛

      Sampe rumah ditonton yaaaa.. 😀

      Reply

  7. nique

    aamiiin …*kenceng nih* biar dapet kado dari mibu nya 😀

    seru ya be …beneran deh, tapi aku cuma sebatas mupeng doang hehehe kayaknya ga sanggup hidup di udara yang sedingin salju deh 🙁

    the hobbit??? aku nungguiiiin … keren ya be? liat iklannya aja udah keren gitu loh.

    Reply

    1. Bébé

      makasiiiiiiiiih!!! :cozy: *ini juga balesnya kencenh juga loooh* hahahaha

      Tapi kalo udah main gitu, langsung lupa sama dinginnya loh.. Apalagi kalo pake bajunya tebel.. 😀

      Kayaknya bagus filmnya… Besok kalo udah nonton, aku ceritain yaaaa…

      Reply

  8. Angel

    Ya ampun itu saljunya tebel bangetttt < Buku Hobbit ini buku paling lama yg gua selesaikan karena bahasanya ngga sesimple harry potter & bukunya tebel bgt :))

    Reply

    1. Bébé

      Emang bahasanya ribet banget Njel.. Soalnya kan pake bahasa inggris british tuh trus udah lama pula kan bukunya.. Aku juga dulu cuma nangkep sedikit2 aja intinya.. Ahahaha..

      Tebel yaaaah… Enak loh buat bikin snow angel sama snowman.. Jadi pingin deh..

      Reply

  9. ladeva

    Seperti biasa, fotomu KEREN banget Be!!! 😀

    Reply

    1. Bébé

      Dan seperti biasa, yang foto juga KEREN kan??? Hahahahaha

      Reply

  10. ~Amela~

    Huaaa.. aku mau nonton the hobbit.. aku mau nonton the hobbit.. aku mau nonton the hobbit.. aku mau nonton the hobbit.. aku mau nonton the hobbit.. aku mau nonton the hobbit.. aku mau nonton the hob#$!% *dibekep mbak bebe*

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahahahaha… Yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk

      Reply

  11. Dwiyani (Bunda Samara)

    Merinding loh baca anak 2 tahun meluncur dari tempat yang lumayan tinggi.
    Tega ya bapaknya?

    Saya jadi ngebayangin Samara yang meluncur 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Antara tega atau emang udah pede ngelepas anaknya… Cuma keliatan dari anaknya ketawa2 kayaknya emang berani juga deh dianya.. Hihihi

      Kalau Samara yang meluncur, mamanya pasti ngikut ngejar juga ya?

      Reply

  12. Melissa Octoviani

    foto sepeda ama gedung2 di bawahnya itu kayak foto jaman dulu gitu, kesannya klasik hahaha… aaaaahhh, jadi pengen mainan salju… hihihihi…
    dulu nonton sih lotr, ketiga2nya di dvd….dan sukses ketiduran hahahaha… makanya ga terlalu exited banget nungguin the hobbit hehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Ayo main saljuuuuu… ^_^
      ahahahaha… Ga demen LOTR ya? Emang sih lama banget film2nya.. 3 jam aja gitu tiap film.. Ckckck

      Reply

    1. Bébé

      Maaciiii… *blush blush* :blush:

      Reply

  13. Ely Meyer

    seru ya Be … meluncur begitu, aku malah belum pernah mencoba

    fotonya seperti biasa kereeennn Be, di sini juga lagi turun salju nih hanya belum begitu tebal, walau sudah memutih di mana mana

    Reply

    1. Bébé

      Harus dicoba mba sekali2.. seru loh..

      Waaah, belum sampai sana ya salju tebelnya.. semoga ga harus pakai badai dulu kayak di Swedia kemarin.. 🙁

      Reply

  14. Memez

    Cakep banget foto-fotonya. berharap ada pintu doraemon, langsung ke sana deh 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Aku juga mau dong pintu doraemon, jadi ga perlu terbang 18jam++ buat sampe sana.. 🙁

      Reply

  15. ini_dhita

    ackkkk bebe gue ga sabar banget deh liburan januari yang rencana nya akan bersalju2 juga.
    mudah2an beneran masih ada salju nya pas gue liburan.
    Ini azka udah ngarep banget juga mau mainan salju hihi. deg2an salju nya udah tak ada huhu
    eh deg2an juga tiket pesawatnya ga dapet deng :p

    Reply

    1. Bébé

      Aseeeeeeek.. mau kemana emangnya Dhit?
      semoga masih awet ya saljunya, pasti Azka suka banget deh.

      Ahahahahah.. langsung beli atuh tiketnya.. 😀

      Reply

  16. Allisa Yustica Krones

    Pemandangan saljunya bukan indah lagi, Be, tapi indah buanget!! Yang motret juga jago sih, hehe…

    Reply

    1. Bébé

      :blush: :blush: aduh jadi tersipu.. ahahahaha.. emang pas pemandangannya yang bagus Lis.. 😀

      Reply

  17. Bibi Titi Teliti

    aiiih saljunya bener bener romantis banget yah Be 🙂

    Kalo aku sih sepertinya udah ingusan dan bersin gak jelas deh…hihihi…

    Oooh, ternyata lagi mellow karena ditinggal pulaaaang…hihihi…
    Semangat Beeeee, tahun depan giliran dikau dan Bubu yang pulang yah 😉

    Duh, aku lebih condong ke Harry Potter daripada LOTR nih Be…hihihi..

    Reply

    1. Bébé

      AHahahah.. disini juga udah ingusan mba. tapi ngeselinnya ga berasa gitu kalo ternyata beneran ingusan.. ckckck

      Iyaaa niiih, makanya belum bisa ikutan GA-nya mba erry deh.. ;D

      Yaaaaah, condong2in dong mba ke LOTR juga.. yah yah ya.. *maksa* 😛

      Reply

  18. Desi

    ya ampuunn senengnya liat foto2 penuh salju begono.. kek di pelem2.. 😎

    “Dan ternyata menulis itu emang ampuh bikin hati tenang ya, asal tetep aja harus inget kalo nulis dengan kondisi penuh emosi gini (baik sedih, kesel, kecewa, dsb) harus disaring-saring dulu karena bakalan dibaca semua orang banyak” –> setujes banget gue cyiin..dengan nulis yang hepi2 malah jadi bawa aura positif kekitanya yaa, meskipun misalnya nih sebenernya kita lagi menggalau ga karu2an..;p

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. yang moto juga kayak bintang pelem kok Des.. *tetep sukanya muji diri sendiri gini*

      Yoih, kan otak jadi dipaksa inget2 yang seneng2.. jadinya lama2 seneng sendiri deh. Inception gitu kali ya kerennya.. 😛

      Reply

  19. ita

    subhanallah indah banget Be…apalagi yg di bukit, moga-moga bisa ngerasain meluncur di salju… *buka freezer megangin bunga es..*

    Reply

    1. Bébé

      hahahahaha.. sayang ya ga bisa ngeluncur dari freezer.. 😀

      Reply

  20. dina

    akuuuuu nunggu hobbit n masi inget cerita bukunya… yg semangat ya dee…. mudah2an taon depan bisa pulkam yaaakk

    Reply

    1. Bébé

      Nonton dimana mba rencananya? nonton di London kayaknya seru tuh.. 😀

      Amin.. amin.. semoga ya mba..

      Reply

  21. yance

    aihhh be, foto2nya TE O PE BE GE TE lahhhh….cakepp yahhhh viewnya pas saljuan gitu….bbbrrrrr…kebayang tapi dinginnya. Duh aplikasinya keren juga yah bisa edit kayak gitu…cuman klo buat PC mah bayar sihh #nasib gak punya IOS / android

    Reply

    1. Bébé

      sama mba.. aku tadinya juga udah semangat tuh pas liat udah bisa buat PC.. eh pas mau ngunduh ternyata musti ditebus dulu sama $19.. saya kan banci gratisan.. ya ga mau lah.. ahahahahaha..

      Reply

  22. Leony

    Beeee…. aku kangen ngeluncur2 dan ngerusak2 salju…. hu hu hu hu hu hu… km bikin aku nambah kangen lagiiii… Eh km tuh ada rencana balik Indo gak sih? Anytime gitu, yang di plan? Biar gak mellow2, ketemuan sama kita2 yang di Jakarta, dan bisa bermesraan sama keluarga besar. Tapi udahnya pas misahan mellow lagi yah? Hihihi.

    I’m also excited for the hobbit, tapi kayaknya susah dapet tiketnya kalo weekend ini. I’ll try to watch it on weekdays ah next week 🙂 Can’t wait!

    Reply

    1. Bébé

      Kesini le.. nanti sama dedek babynya jugaaa..
      Belum ada sama sekali, setidaknya belom ada waktu pasti gitu. Makanya mellow berat. Ahahahaha.. nah tu dia, pulang2 pasti mulai lagi deh adegan seember air matanya.. 😛

      Asiiiik.. semoga ga terlalu rame ya disana.. *ga mungkin ya?*

      Reply

  23. this indonesian

    Udah tau belon ada KFC di Amager? Ga usah jauh2 ke city hall. Naik 5A aja dari airport cukup dah.

    Reply

    1. Bébé

      Nanti mau coba aaaah… Kadang males juga kalo harus ke kota segala.. Hihihi..

      Reply

  24. bubbles

    *Ngacung* Gue! Gue jg semangat bgt nunggu Hobbit. Di sini keluarnya baru tgl 14 be.
    Itu video snowsleddingnya seruuuu… nyokap lo mantap, meluncur dari atas. Looks like a lot of fun! Disana udh mulai bersalju ya bok.
    Foto2nya Helsingborg bersalju bagus2 be!

    Reply

    1. Bébé

      Wah baru tanggal 14, kok duluan disini ya? Tadi malem udah premier (jam 12 teng aja gitu -___-)

      Iyaa.. Tumben tuh berani.. Hahahaha.. Ternyata emang daredevil.. 😆
      Di sana kena salju juga ga sih? Ato sama kayak Arman, ga kena salju ya?

      Reply

  25. Nella

    Kemaren pengen beli alat buat seluncur salju, spt punyamu Be,
    harganya murah ga sampai 3 euro, tp ga jadi beli soalnya belum tau mau dipakai dimana :thinking: .

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi… Daerahnya rata ya Nel? Siapa tau pas jalan2 ketemu bukit kecil 😀

      Reply

  26. Thea

    woahhhh saljunyaaaa kak bebe~~~~ super bikin envyyyyyy..
    berasa yah white christmasnyaa kalo disana~

    mamanya kk berani juga y langsung ngeluncur dari atas bukti, pdhal lumayan curam ya~~

    suka sama foto2nya.. bagusss~~ 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iya, tahun ini berasa banget white Xmas-nya.. Jadi kayak di film2.. Hihihi

      Makasiiiih…

      Reply

  27. tinsyam

    *ngacung.. udah nonton the hobbit, udah baca lama bukunya, dan masih inget ceritanya, etapi ada beberapa yang beda deh ya.. namanya juga film.. btw, kog ya audiobooknya di”baca” separoh hari? 11jam boh..

    woah sepi ya sekarang tinggal berdua bubu dowang, jadi romantis lagi suasana disana, apalagi putihputihputih dan putih.. ngerayain white christmas ga disana? diajak makan sodara ato temen? dan masih juga kuliah dingindingin gitu?

    kalu ga ketemu kfc, bikin dong ayam goreng kriwil..

    Reply

    1. Bébé

      Huaaaa kok Mba Tinsyam udah curi start? Hihi jadi ga sabar nonton nanti malem… Huhuhu
      Aku belum “baca” kelar audiobooknya mba.. Cuma kalo liat filenya sih cuma 11 jam.. Kalo yg dengerin bisa 4 hari ga kelar2 nih..

      Mertua ngerayain xmas, jadi paling ke rumah mertua aja mba, cari makan gratis.. 😆 dan masih sekolah juga nih, malah besok katanya -12°C.. Ngebayanginnya udah bikin mau ngeruntel di selimut aja.
      Ada resepnya ga mba? Hihihihi

      Reply

      1. tinsyam

        dimari aja udah musim ujan pengen banget ga ngantor deh, enak ngeruntelan balik selimut.. padahal ga pake ac.. gimana disana minus 12 derajat ya? woooaaahhh..

        eh beneran tuh minta resep ayam kriwil? daku kasih resep yang pake takaran ya? buat setengah ekor ayam dowang sih.. biasa bikin segitu.. [bukan penggemar ayam, tapi suwami & para dogol doyan ayam]
        1/2 ayam, potong 4.. rendem di1/4 air yang berisi 3 siung bawang putih yang sudah diulek dengan garam & merica [daku ga pernah pake msg, kalu pake lebih sedap tuh].. rendemnya malam buat pagi dimasak gitu.. taroh tertutup di kulkas..
        telur dan susu di kocok.. tepung terigu protein sedang disiapkan dengan garam & merica.. dan siapkan minyak goreng dengan api sedang..
        tiriskan rendeman ayam semalam, celup di kocokan telur dan susu, celupin lagi di tepung.. [tepungnya taroh di kotak tertutup, tinggal kocokkocok gitu] bisa diulang celupannya 3 kali kalu mau lebih kriwil sih tepungnya.. terus goreng deh.. 10 menit kali ya..
        ehiya jangan ayam beku ya.. ayam suhu normal..

        Reply

        1. Bébé

          Huaaaah.. kayaknya gampang.. tadinya udah mau bikin buat nanti malem, tapi ternyata di rendemnya semaleman ya mba? berarti buat besok deh kalo gitu.. Mumpung ada ayam nganggur di rumah 😀

          Makasih resepnyaa.. :cozy:

          Reply

          1. tinsyam

            langsung bikin juga bisa, bumbunya direndem 2jaman gitu.. lebih lama lagi lebih resep bumbunya..

            kog jadi pengen bikin rolade ayam ya.. isi jamur..

            Reply

            1. Bébé

              Ahahahahahaha.. hayo mba bikiiin.. nanti aku ikutin lagi resepnya..
              Buat besok aja deh ayamnya, biar makin resep kedalem bumbunya.. :like_food:

              Reply

  28. tinsyam

    itu bubu meluncurnya raguragu ya, sampe terbalik saat di bawah.. dan direkam ga sih anak 2 tahunan itu? kalu ada emaknya udah ribut tuh..

    Reply

    1. Bébé

      Iya, dia masih baru main lagi soalnya, trus dia juga takut nendang aku dan adikku pas ngeluncur.. Hahahaha

      Yamg anak kecil ga aku rekam, abis anak org.. Takut nanti bapaknya marah. cuma bener tuh, kalo ada emaknya pasti ga dikasih.. Hahaha

      Reply

  29. dea

    keren banget yaa ..
    kapan yaa aku ketemu salju 🙂 🙁 dan kapan ya bisa maen kaya gtuan .. yang ada nanti malah panas dingin :fever:

    Reply

    1. Bébé

      Semoga bisa cepet ketemu salju… Hahaha pas udah main pasti lupa deh sama dinginnya.. ^_^

      Reply

  30. della

    …Di bawah payung hitam kuberlindung
    Yang, ingatkah kau padaku
    Di jalan ini dulu kita berdua
    Basah tubuh ini,basah rambut ini
    Kau hapus dengan saputanganmu… (terusin sendiri ah, malu ketauan angkatannya, ahahahaha..)
    Ratih Purwasih feat Obbie Messakh ituuuuu.. Beuh, lagu gini-ginian mah tanya gw, hihihi..
    Foto-fotonya keren Be, jadi pengen pegang salju juga.. moga suatu hari nanti kesampean, amin.. 🙂
    Moga Mibunya juga cepet dateng, AMIIIIIIIINNNN.. 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Buahahahahahahahahahahahahaha… 😆 dia dilanjutin nyanyinya.. Emang umur ga bisa boong ya Del, langsung cepet gitu deh kalo ketemu sesuatu yang emang generasinya.. Hahahaha

      Amiiiin… Amiiiiiiiiin..

      Reply

      1. della

        Husssshhh.. jangan ngomongin umur 😀

        Reply

        1. Bébé

          Iya kakak… *dipites Della* 😀

          Reply

  31. Tanti

    Suka banget liat kontras antara salju yang putih sama langit yang biru…!
    Saya juga ngga sabar nih nunggu The Hobbit. Udah lama ngga baca bukunya, tapi yang paling berkesan memang yang ketemu Smaug. Dan waktu ketemu Gollum. Dan adegan tong..! Sayang nggak banyak adegan sama Elf-nya ya.. Malah sama kurcaci-kurcaci semua, ngga bisa cuci mata ^^;

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. iya nih, adegan elf-nya jarang ya? duh duh duh, jadi makin semangat pingin nonton nanti malem..

      Reply

  32. Tita Okti

    seru banget maen seluncur saljunya..kpn ya bs maen2 di salju? :scratch:
    btw, kok aku ga bisa play videonya ya?knapa ya?
    The Hobbit bakal aku tonton Be..tp suamiku mau ga ya? :scratch:

    Reply

    1. Bébé

      Amin, semoga bisa secepat mungkin main salju juga yaaa.. ^_^

      Wah, kenapa ga bisa yaa.. Soalnya tadi aku cek di yutub sama di postnya bisa dipasang :((

      Semoga suaminya mau.. 😀

      Reply

  33. angela

    aaaaaaaah i miss snow..
    pengen ngerasain salju yang turun di kota kaya di foto2 ituuuu!

    btw ini lucu banget si emo nya bisa ada yang begini, macam kaskus aja
    :sundul:

    Reply

    1. Bébé

      Dirimu udah balik ke Jakarta ya sekarang?

      Hihihi.. iya, dari kemarin udah ada di foldernya cuma ragu2 mau ditongolin ato ga.. 😀

      Reply

  34. Angela

    Aku mau white christmas, sama mau main papan seluncuran. Walo yakin banget gue gak akan tahan sama dinginnya.

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. Kan bisa sekalian kelonan sama suami & lil madeline.. 😀

      Reply

  35. Zilko

    Di Belanda saljunya turun sampe Jumat aja Be, hehehe. Sabtu – Minggu udah nggak bersalju walau masih dingin dan malah jadi berangin kenceng… 🙁

    Btw, iya ya, foto-foto salju trus di BW gitu jadinya keren!!! :good:

    Reply

    1. Bébé

      Walah, saljunya kebawa badai disini kali yaa.. Makanya disana sepi.. 😀

      Winter emang paling bagus item putih Ko.. Jadi keliatan gimanaaa gitu nuansanya.. ^_^

      Reply

  36. niee

    Serunya mbakbe maen perosotannyaaaa.. aku juga mauuu… *memandang sinis matahari yg srmakin panas di pontianak* huhuhu..

    mudah2an tahun depan akan hadir seorang mibu yg akan banyak diceritakan disini yak 😀

    asyik neh aplikasinya gratis. langsung download dong eiyke 😆

    dan soal hobbit aku pengen banget nontonnya. tapi pas nanya abg dia agak ogah2an gt deh. gak tahu film LOTR juga gt *gepok* bahkan temen temennya banyak yg gak tahu juga film apaan. dasar ya, yg gak.suka cerita mitologi emang seperti itu >_<

    Reply

    1. Bébé

      Aamiiiin.. makasih doanya ya Niee..

      Paksa aja abg-nya, siapa tau setelah nonton mlah jadi gandrung. kan tak kenal maka tak sayang.. 😀

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P