Cerita yang tertinggal

Sebenernya di poin bulan Desember di posting terakhir masih banyak banget yang pingin di tulis. Cuma berhubung kayaknya udah kepanjangan banget dan juga selama nulis digangguin sama si Bubu terus (ya entah diajak main game karaoke, disuapin makanan, diajak nonton anime), jadi pas balik lagi ke draft tulisannya.. bubar semua apa yang mau ditulis sebelumnya. :lonely:

Karena itulah di posting ini gw bakalan lanjutin highlights dan kisah-kisah berkesan selama bulan Desember. Tenang, yang kali ini ga bakalan terlalu panjang kok.. *semoga*.

* * * *

Masuk daftar New Ladies-nya Om NH

Kok rasanya title di atas agak-agak membawa makna yang salah ya? hahahaha

Eniho, sebenernya gw udah beberapa kali bolak balik ke blognya Om Nh tapi selalu cuma baca-baca aja trus abis itu ngilang. Silent reader gitu deh maksudnya. Sampai sekitar sebulan lalu kayaknya, gw iseng komen di salah satu postingnya beliau (lupa tepatnya yang mana). Tapi kalau ga salah sih pada post itu gw nyautin komennya mba Lidya atau gimana gitu. Trus tiba-tiba suatu hari si Om kunjungan balik ke blog ini dan meninggalkan komen perdananya di posting curhatan gw yang ini *hahaha, pas banget deh si om datengnya waktu orang lagi curhat*. Dan setelah itu gw jadi rajin ngitip posting-postingnya si Om — walau kadang kelewatan juga sih beberapa karena lupa ditaro di reader.

Karena umur pertemanan kami yang masih tergolong singkat, maka pas si Om tiba-tiba naro tulisan gw yang ini sebagai salah satu tulisan yang berkesan baginya selama tahun ini, rasanya wow aja gitu. Seneng, terharu, apalagi yaa.. Pokoknya ga nyangka bokk! Mana di post itu si Om nulis soal usaha gw untuk sok misterius dengan ga nulis nama asli di blog ini karena ga mau dicari di mesin google.. ahahahaha.. Haduuuh, jadi malu sayah.. :ninja: Yah, namanya juga usaha Om.. :laugh:

In the end, gw salut banget dengan cara Om Nh memberikan apresiasi kepada teman-teman bloggernya. Apalagi pastinya teman-teman yang di kunjungi rumahnya ga sedikit jumlahnya dan juga kategorinya itu ga cuma satu loh, tapi ada beberapa *sembah guru*. Semoga tradisi ini berlangsung terus ya Om.

* * * *

Time for some upgrade

Bagi yang ngikutin kicauan gw di twitter, pasti sempet baca keluh kesah gw kepengenan beli sesuatu dan ga dapet-dapet. Saat itu gw cuma nulis “barang itu” tanpa ada kejelasan lebih lanjut. Standar lah alasannya, biar kesannya misterius gitu deeeh.. *pret ah* ahahaha.

Emang barang apa sih yang dimauin sampe segitunya? Mending gw ceritain dari awal aja yaaah *curiga bakalan panjang nih*.

Jadi akhir-akhir ini gw kepinginan menambah koleksi lensa kamera gw dengan lensa wide. Penasaran pingin nyoba foto pre-wedding dengan kamera model wide gitu. Kayaknya kok bisa bikin anglenya jadi unik ya. Udah ketemu satu lensa yang dimau, yaitu Canon EF-S 10-22mm USM. Berhubung gw kadang suka sayang-sayang banget sama duit kalo tiba-tiba kepengen barang mahal, jadilah gw usaha nyari barang secondhandnya. Toh kalo lensa Insya Allah lah masih bagus kualitasnya walaupun udah dipakai lama. Mulailah gw cari di website khusus barang-barang secondhand di Swedia dan ketemu tuh lensa yang dimau dan lokasinya pun di Helsingborg pula. Jodoh banget ga sih? Karena udah kepengenan, gw pun minta tolong Bubu untuk nulisin pesan ke orangnya. Tapi berhari-hari gw minta, tetep aja ga dikerjain. Sampai akhirnya iklan si lensa pun lenyap dari daftar.

Kesel? Pastinyaa!!! Apalagi setelah itu di wilayah Skåne ini ga ada yang jual lensa model gitu sama sekali. Tiap kali ketemu pasti lokasinya kalo ga di Göteborg, ya di Stockholm. Masalahnya kan agak resiko tinggi juga ya nek kalo dipaksain beli jauh-jauh gitu, sama orang yang ga dikenal pula. Ya bagus kalo doi jujur orangnya, kalo emang niatnya nipu gimana? Belum lagi kalo mau ngambil langsung, mikirin ongkos ke sananya yang mahal banget juga udah bikin keburu males. Akhirnya ya dipasrahin aja deh.

Menjelang natal kemarin gw pun iseng liat-liat harga lensanya di website pengumpul harga pasaran barang-barang di Swedia. Ternyata di salah satu toko elektronik di Helsingborg lensa yang gw mau itu dijual dengan harga yang paling murah antara list toko-toko yang ada. Lagi-lagi minta si Bubu untuk beli, tapi dia masih maju mundur untuk beli. Berhari-hari kayak gitu terus, sampai akhirnya harga lensanya naik 700 ribuan aja doooong. Kesel? Udah ga kesel lagi.. Kesel Banget!

Dan akhirnya gw pun nyerah nyari-nyari.. udah keburu males kakak. Hahahahaha.. Kayaknya emang ga jodoh yah sama lensanya.

Trus, kelanjutannya?

Natalan kemarin si Bubu tiba-tiba ngajak ngobrol serius soal rencana gw dengan perangkat kamera yang ada sekarang. Pada akhirnya dia bilang “apa kamu sekalian upgrade aja ya ke kamera full frame?”. Gw pun cuma bisa melongo. Boookk harga kamera full frame itu pan mihil bener ya. Trus dia dengan entengnya nambahin “ya kan sekarang kamu udah mulai sekolah dan dapet uang dari pemerintah tiap bulan, nanti tinggal nyicil dari situ aja” ahahahaha.. Dasar si onyong… udah gr-an aja gw. Kirain mah mau dibeliin kamera baru, ternyata maksudnya disuruh beli sendiri toh *tsssk* :laugh: . Setelah dipikir masak-masak dan bolak balik maju mundur maju mundur maju mundur, ya akhirnya beli juga deh kameranya di salah satu toko online di Swedia (yang pas banget lagi ngasih diskon 3-jutaan untuk kamera yang gw incer). Bismillah aja deh namanya juga orang buka usaha ya, kadang butuh ngeluarin modal dulu supaya bisa bawa rejeki lebih lagi. Amiin.

Kameranya mana? Masih on the way niiih. Si Bubu saking semangatnya dari kemarin kerjaannya cuma ngecekin tracking code di websitenya kantor pos mulu. Tiap jam sekali kasih laporan “Beee, kameranya masih di Umeå”.. trus besokannya bilang “Beee, kameranya udah ditengah jalan sekarang”. Ya ya ya… Sabar ya sayang, ini perasaan istrinya yang belanja tapi kok malah dia yang senewen ya?

Kelar sampe situ aja? Oh noooo.. Untuk ngelengkapin kamera barunya, akhirnya gw beli lensa baru juga. Bukan yang kemarin udah diincer-incer itu sih, tapi tetep masih lensa wide lah sesuai yang dipinginin sebelumnya. Untungnya untuk beli lensa ini ga perlu gw yang bayar lagi *no mor hepeng mai men*. Sebelum pulang ke Indo bokap gw sempet ngasih kado ultah kucuran dana supaya gw bisa ngembangin usaha fotografi gw. Nah dari dana itu dan tambahan dari suami juga akhirnya beli lensa deh. Makasih papa, makasih suami.. *kecup kecup sayang dua2nya*.

Moral of the story, ternyata kalau emang ga jodoh sama barang tertentu jangan keburu pundung dulu karena mungkin artinya disuruh nabung buat beli yang lebih ok lagi. Begituuu.. 😛

canon16-35

kesayangan baruku

* * * *

Acara akhir tahun

Menyambut malam tahun baru, gw dan Bubu cuma bakalan ngabisin waktu di rumah. Setelah kemarin belanja kamera dan lensa baru langsung ludes tabunganku. Btw, ternyata kalo abis beli barang mahal gini begitu masuk toko-toko baju langsung ga napsu lagi yah buat beli. Walaupun mereka majang lambang SALE segede-gede gajah, tetep aja ga ngaruh. Cuma bisa mikirin jumlah yang berkurang dari tabungan, badan rasanya langsung lemes lagi… ahahaha. Saking herannya ngeliat sang istri ga kalap belanja belanji, si Bubu sampe ga tahan untuk komen “kamu ga beli apa-apa? serius?”. Yeah, enjoy it while you can mister. Kalo aku udah balik lagi ke Bebe yang semula, nanti gantian kamu yang ga napsu nemenin aku masuk toko… :smirk:

Yaks, mulai ngawur-ngawur ceritanya… Balik lagi ke soal acara akhir tahun. Intinya sih cuma mau cerita aja kalo tahun ini kami berdua ga punya rencana sama sekali. Paling cuma menikmati hiasan kembang api dari para tetangga trus abis itu nonton film yang dipasang di tv lokal deh — yang entah kenapa udah 2 tahun belakangan ini kok kayaknya selalu bertema binatang-binatang bertubuh besar ya? (Pergantian tahun 2010 ke 2011 di tv lokal Denmark nayangin film Jurassic Park, trus tahun lalu tv lokal Swedia malah nayangin King Kong). Apakah korelasi antara tahun baru dan binatang besar yang bisa makan manusia? Mari kita renungi bersama… Hmmm… :thinking:

Eniwei, kalian pada mau ngapain niiiih taun baruan ini? kayaknya kalo dari beberapa posting temen-temen yang lain banyak yang bilang ngabisin waktu di rumah juga ya? igh samaan dong kitah.. Toss dulu yuks :drinking: . Yah apapun acaranya, minumnya tetap teh botol sosro semoga seru dan bisa kumpul sama orang-orang tersayang yaaa.. Have fun everyone!

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

69 thoughts on “Cerita yang tertinggal

  1. yeye

    Wow msk list nya Om NH yah hehehe

    Oo itu tho brg yg d nanti2, asikkk yahh buat moto2 😀
    Hahahahaha sm bqt dep, udh 2blnan ini gw jg ga napsu belanja, krn menyambut taon baru ini yg mana ingin merealisasikan keinginan *halah* jd lah mesti irit2 😀

    Taon baruan ga kmn2 jg nih saking iritnya :p

    Reply

    1. Bébé

      iya tuh, ga percaya kalo ternyata dipilih sama si Om.. terharu 😀

      waaaa.. bukan ini yang dinanti. kalo itu mah barangnya masih otw. yang ini pelengkapnya aja.

      cieee kepinginan apa tuuuu.. cerita dooong..

      tahun baru di rumah emang udah paling bener deh.. ^_^

      Reply

  2. Chita

    Assiikk… kamera + lensa baru!! 🙂
    Sukses yah buat usahanya Be!! *toss*
    Aku kapan hari juga sempet kepikiran beli lensa makro, tapi batal, abis itu mo ganti kamera baru, nggak jadi pula, lama-lama berkesimpulan kayanya cuma labil aja pas ngeliat ada empat huruf bersusun di etalase toko hahahaha.. 😀

    Reply

    1. Bébé

      amiiin.. thank you ya Chit.

      hahahaha emang ya 4 huruf maut itu kadang2 bikin iman jadi goyah. Ini buktinya aku kena juga deh.. huhuhu

      Reply

  3. yeye

    Iyes yg d nti kamera barunya pan? hehehe
    Lha gw kan dah cerita wkt itu, yg qta chat an dr gw plg kntor smpe gw brkt lg hahaha

    Reply

    1. Bébé

      Yuppiiiii… :banana1:
      Wuih, emangnya udah jadi akhirnya? siph deh.. :good:

      Reply

  4. Milo

    Hadeuh, ternyata disuruh beli sendiri ntu kamera? Untung Bebe kaya 😀

    Malam tahun baru ini saya mau melakukan ritual rutin kaya tahun2 sebelumnya: tidur setahun 😀

    Reply

    1. Bébé

      Belum kok, belum kaya.. cuma Alhamdulillah udah ada rejekinya.. Itu yang dikasih nama hasil rajin menabung teman!

      Hahahahaha… enak tuh tidurnya bisa lama.. :laugh: :girl_tougue:

      Reply

  5. Dina

    Aku tahun baruan kalau lagi d jakarta, dirumah aja, barbecue an malem2 n bakar kembang api, tahun ini ngundang temen2 dateng kerumah n barbecue an dirumah, kayanya bakal ada 4 pasang temenku deh…. Semoga pada dateng deh ah…. Trus by the way Happy New Year ya dee, aku masi beradaptasi ama wordpress ni, baru mulai nulis2 lagi di dgreena.com sama confessionofsailingmum.wordpress.com masi agak2 ribet sama tampilannya WP, mudah2an taon depan lancar nulis disini…

    Reply

    1. Bébé

      Huaaaaah.. aku juga dulu seringnya gitu mba. Cuma ngumpul sama temen2 di rumah sambil BBQ-an sama main kembang api ato malah numpang nonton orang2 yang nyalain petasan besar… ahahaha. Tapi tahun ini di rumah aja deh.. 😛 Happy new year jugaa..

      Waaah.. udah mulai nulis lagi toh mba.. aku ganti linknya yah yang di blog ini.. 😀

      Reply

    2. tintin syamsuddin

      mmhh ini dina kapten mama zahra ya? *ketukketuk meja..

      daku dong bingung mo taon baruan ngapain aja.. ada 2 undangan eh 3 ding ngajak malam taon baruan [jadi 4 kalu dina undang juga *gring].. pengennya bobo aja dah.. kangmasganteng jaoh sih huhuhu..

      Reply

      1. Bébé

        Betul sekali mbaaaa.. hahaha.. Kenal dari MP juga ya? aku kenal mba Dina juga pas lagi ngeblog di MP :yes:

        Waaaah, asik dong mba udah banyak yang ngundang. Tapi emang kalo malam taun baru itu di rumah sih aku bilang. Misalnya keburu ngantuk tinggal tidur deh.. ahahah

        Reply

        1. tintin syamsuddin

          *tambah bingung, ternyata jadi 8 undangan taon baruan.. apalagi jakarta ada festival sepanjang jalan thamrin sudirman.. woaaahhh.. ga tau deh..

          Reply

          1. Bébé

            Wuiiih tambah macet dong kalo ada acara gitu.

            Semoga bisa doing something fun malam ini ya mba.. Walapun misalnya cuma di rumah aja..

            Reply

        2. tintin syamsuddin

          iya udah berapa kali kopdar ma kapten dina.. dan kita bikin grup gitu di whatsap.. eehh ketemu juga dimari..

          Reply

          1. Bébé

            Hahahaha… Sempit banget ternyata dunia perbloggeran… :mrenges:

            Reply

  6. Ridha

    Yang disini juga pengen banget punya kamera full frame, tapi si istri yang agak2 pelit medit. Abis hobinya mahal beneeer, udah gitu ga niat dijadiin bisnis segala lagi. cuman sekedar hobi… *tarik napas* :wacko: :annoyed:
    aniwei, kita juga malem tahun baru ga pernah kemana2. pas sebelum ada alyzza, diriku selalu tahun baruan dihotel aka kerja 😀 pas pulang kerumah, si laki udah tidur pules aja… :brokenheart:

    Reply

    1. Bébé

      :lmao: *puk puk suaminya ridha* iyaaa, jangan.. nanti lahan kerjaku bisa diambil semua.. ahahaha.. *ga pede gini*

      AHahhahahaha.. teganya suamimu Dha.. tapi tahun ini bisa mainan sama Alyzza dong sampe malem *eh ga juga ya?*

      Reply

  7. lina

    Setuju sama komen om NH tentang blog bebe… simple, kocak & selalu menarik untuk disimak :good:
    Lanjutkannnnn be… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. makasiiiih..
      Baiklah kakak! :gym: hahaha

      Reply

  8. Mayya

    Ya, memang begitu be, klo udah jodoh dan rejeki emang gak akan kemana ^___^
    Samaan dong ya ama si hubby nih, mau nuker ke full frame, tapi krn mihilnya itu disuruh nabung emas dulu, mdh2an rejeki juga ya be…
    Dan semoga usaha-mu makin banyak klien dan makin banyak kreatifitas photonya, amin!

    Acara tahun baruan? Molor! Hahaha…seorang Mayya adalah Nobita sejati, klo udah ngantuk dimana aja bisa tidur hohoho >__<

    Reply

    1. Bébé

      Amiiin, semoga keganti jadi full frame juga ya May.. Amiiin juga doanya.. makasih yah :cozy:

      Nyahahaha.. dirimu tipe pelor juga ya berarti. Mirip Bubu tuh, cepet banget tidurnya.. :laugh:

      Reply

  9. arman

    waaaaa semakin canggih nih ntar foto2nya kalo pake wide lense… gua paling suka ngeliat foto2 orang yang pake wide lense. keren banget… 🙂

    btw kita malem taun baruan di rumah aja… tidur setaun. hahaha.

    Reply

    1. Bébé

      Naaaah.. itu dia Man.. gw juga dari dulu udah kepengenan pingin foto2 pake wide lens gara2 liat foto2 orang hasilnya oke-oke banget. Apalagi kalo moto interior gedung gitu.. beuuuuh, mantap sumantap!

      Hahahahaha.. tidur setahun yang rasanya bentar banget ya? :laugh:

      Reply

  10. dongeng denu

    ahiiwwww senangnyaa punya kamera baru… canon yg tipe apa itu? envy you bangett deh, qiqiiqiqiq.. >,<
    gw baru akir2 ini doyan foto2.. cuma belom kesampean beli DSLR. Kyknya mah klo pemula pake yg prosumer aja dulu kali yah..

    Reply

    1. Bébé

      Hmmm… kasih tau ga yaaaa.. nanti aja deh kalo barangnya udah nyampe.. :wink2:

      Tapi kan ada juga DSLR buat pemula yang harganya beda tipis sama kamera prosumer gitu. Kayak Canon 1100. Hasil fotonya juga udah bagus kok :yes:

      Reply

  11. sakura suri

    setuju banget sama moral lessonnya 😀
    mau nabung ah buat beli smatphone yang itu tuuhhh

    Reply

    1. Bébé

      Yang semangat nabungnyaaa :gym: Pasti bentar lagi kebeli deh.. :yes:

      Reply

  12. niee

    Emang sesuatu banget yak mbakbe kalau masuk list om Nh gt.. secara om NH itu blognya pernah jadi no.2 di indonesian matters jadi pasti banyak pengunjung dan banyak temen. bisa kecipratan deh kita.. hihihi..

    Soal kamera. huhhhh.. aku kok kayaknya emang gak bakat yak. beli NIKON kemaren aja selalu pake yg auto. belum berani yg manual. sayang banget rasanya tuh kamera gak terlalu kepake >_<

    soal tahun baru rencananya mau ke bioskop ajah.. hihihi. males mau jalan di luar. palingan kena macet. dan kalau di rumah bosen juga yak. jadi ke mall nonton film sepertinya ok juga.. 😀

    Reply

    1. Bébé

      Waaah, keren si Om.. aku baru tau Niee kalo yang itu. Nah itu dia, sekarang udah mulai kecipratan dikit-dikit nih.. Makasih ya Om.. 😉

      Ayo dicoba yang manual Niee, ato setidaknya settingan Av atau Tv pas foto2. Pasti lama2 kebiasa buat pake full manual deh. Aku juga kalau buat random shot pas jalan2 seringnya pake setting Av.

      Eh seru tuh kayaknya ngabisin malam taun baruan di bioskop. :thinking:

      Reply

  13. Wong Cilik

    makin mantab ntar foto2nya dengan kamera & lensa baru … suka dengan moral storynya … 😀
    Selamat menyambut tahun yg baru …

    Reply

    1. Bébé

      Amiiiin, semoga deh.. hahahah
      Sama-sama… punya rencana apakah buat tahun baru?

      Reply

  14. tintin syamsuddin

    yay serius nih sama photography.. semoga lancar jaya ya be.. kalu nawaitu pasti bisa kebeli apa yang dimau deh, dan kalu emang ga jodoh ya ada jalan yang lain yang lebih baik bikin berjodoh sama apa yang dimau..

    eh makan disuapin bubu? kog sama ya hihihi, dan eh diajak nonton anime? misua sering ngajak nonton pixar tuh..

    Reply

    1. Bébé

      Iya mba.. Udah diniatin sih dari beberapa bulan lalu buat serius di fotografi. Cuma yah jalannya susah ternyata. Konselorku di kantor tenaga kerja aja ngeliatnya pesimis gitu deh.. :tears: Tapi terserah lah ya mereka mau bilang apa. Kalo ga dicoba juga mana tau bukan? hahahaha

      Hahahaha.. iya dia lagi iseng kemarin. Ngemil makanan trus aku disuap2in deh.. :blush:
      Huiiih asik dong.. aku juga suka banget film2 buatan pixar, tapi kalo Bubu lebih suka kartun2 jepang.. 🙁

      Reply

      1. tintin syamsuddin

        mungkin beda generasi kali ya.. palingpaling kartun casper, tomjerry, yang culun gitu deh kita tonton.. kartun jepan kan ngetopnya belakangan..

        Reply

        1. Bébé

          Hahahaha.. Udah lama banget ga nonton Casper.. Jadi kangen

          Reply

  15. Nonikhairani

    Senangnya dapet kamera dan lensa baru hehe. Selamat taon baru ya be, sama aku juga di rumah taon baruan hehe

    Reply

    1. Bébé

      Iya seneng banget, walaupun kalau inget lagi saldo tabungan jadi pedih rasanya hati. ahahaha.

      Selamat tahun baru juga.. asik banyak temennya nih tahun baruan di rumah.. 😀

      Reply

  16. mamayara

    Tidur setahun dan bangun kesiangan adalah acara tahun baru favorit keluarga, soalnya kapok kejebak macet mulu tiap taun baru… :doh:
    Wah foto-fotonya makin kinclong dong be…. :smileydance:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahahaha.. iyaaa. Aku juga udah males tuh keluar2. Waktu masih tinggal di Indo juga udah ga pernah lagi maksain pergi2 keluar. Mending di rumah, kalo cape tidur, kalo masih semangat tinggal bikin makanan. :laugh:

      Insya Allah, semoga.. ahaha.. :mrenges:

      Reply

  17. Dani

    Om NH emang baik banget ya Be. Luar biasa banget caranya mengapresiasi temen bloggernya.
    Ga sabar nih lihat hasil jepretan kamera barunya.. 🙂

    *Be, komennya error barusan*

    Reply

    1. Bébé

      Semoga makin kece ya hasilnya.. hihihi

      Ga cuma komennya doang kok Dan, tapi emang dari servernya bermasalah 🙁

      Reply

  18. inten

    Wahh.. mantap..kamera baru lensa baru, moga usaha fotografinya makin jaya ya Be :good:

    Reply

    1. Bébé

      Thank you.. amin amin.. 😀

      Reply

  19. dea

    waaaaa…. Lensa baru di satu hari lagi taun yang baru .. hebat nih mbak bee :eyeroll:

    Reply

    1. Bébé

      Makasiiih.. Iya kado akhir tahun special dari orang2 tersayang.. ^_^

      Reply

  20. mrscat

    selamat tahun baru, bebe dan bubu!

    Reply

    1. Bébé

      Selamat tahun baru juga mba.. 😀

      Reply

  21. lulu

    wah, selamat atas kamera dan lensa barunya Be, semoga kerjaan ngalir lancaaaar, aamiin

    kami d rumah aja, males ribet d jalan
    diluar jg mendung dan hbs gerimis juga

    kemaren2 nontonin Harpot dari 1 sampe 7
    yg 7 part 2 diulang2 pula, juara deh 😛

    Reply

    1. Bébé

      Amiiin.. Makasih Lu..
      Asik banget ntn ulanng Harpot. Aku masih belum tau nih mau nonton apaan ntar malem. Semoga di Tv ga nayangin film dinosaurusan lagi deh.. :doh:

      Reply

  22. Tanti

    Selamat tahun baru..! Semoga dengan lensa barunya bisa memotret lebih banyak lagi gambar-gambar bagus… 🙂

    Rencananya malem tahun baru ini mau karaoke dilanjut dengan barbeque sama teman-teman, tapi ini kok hujannya deras sekali… T_T Semoga nanti reda…

    Reply

    1. Bébé

      Amiiin.. makasih..

      Asik banget karaoke rame2 dan kumpul2 sama temen2.. Aku jadi kangen juga..
      Ah iya, katanya emang ujan ya disana.. Di Helsingborg dari pagi juga mendung terus udaranya 🙁

      Reply

  23. nh18

    Wiiiiii …
    Foto lensa zoomnya bikin napsu Be … sumpah …
    walo ekeh ndak jago-jago amat moto …
    tapi kalo yang namanya lensa nyeng panjang begetoh … pasti bisa berbuat banyak tuh …

    Saya tunggu hasil-hasilnya ya Be
    Salam saya

    Selamat Tahun Baru
    Sukses – Sehat dan Bahagia Selalu
    :good:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. Iya Om.. Lensa barunya lumayan memenuhi kebutuhan nih.. ^__^
      Ok deh, semoga pake lemsa baru hasilnya makin kinclong,, hahaha

      Amiiin.. Sama2 Om.. Selamat tahun baru juga..

      Reply

  24. Sofi

    Waaah lensa baru….ditunggu hasil-hasil jepretnya yang selalu keren ituuu be..

    Met Tahun Baru ya be…moga makin bahagia…

    Reply

    1. Bébé

      Ok Sof.. ^_^

      Amiiin, sama2 ya Sof.. tahun baru juga.

      Reply

  25. randompeps

    asik deeeeh kamera sama lensa baru. okeeeee gue udah ga sabar jadi modelnya *loh* happy new year dep! muah.

    Reply

    1. Bébé

      hahahahaha.. pepi mau difoto apa sih emangny? Bagi kamera strap dong Pep… *nodong*

      Reply

  26. Rina

    Happy New Year Bebeeee n Bubuuuuu XX

    Duuh udah lama gak nongol kemari hiks! Internet koneksi crap bgt, some blogs take forever to open 🙁
    Saya tahun baruan ngapain yaa? tiduuur! Di komplek bikin barbecuan trus ada penari transgender joget2 india, ada kabaretnya segala, tapi namanya juga banci, saling jambak akhirnya kesel beneran saling tendang hahahaha…*parah*
    Anywey my very first resolution (selain yang serius2 yang sudah diposting beberapa hari lalu) adalah menghabiskan 4 DVD New Girl season 1. Kepengennya sekalian beli yg Season 2 juga tapiii berhubung belum selesai ditayangin di tipi juga jadi yaaa bersabar lah…
    I hope Jess and Nick jadian (lho kok malah ngomongin New Girl sih!)

    Happy New Year sekali lagi ya darling HUGS!

    Reply

    1. Bébé

      Happy new year juga Rina & family..

      hiks.. blog gw berat ya dibukanya? :cry2:
      BUahahahahahahaha… seru dong ada adegan berantemnya segala. 😆

      Aku belum nonton yang season 2.. baru sampe season 1 ajah. Samaaaa.. berharap juga Jess sama Nick. Kayaknya emang udah dari awal ya dijodoh2in gitu sama penulisnya.. hahaha

      Reply

  27. molen

    tahun baru ini dirumah aja bareng istri, maklum si baby masih kecil kasian mau di ajak jalan-jalan.

    Reply

    1. Bébé

      Walaupun di rumah aja yang penting bisa ngumpul bareng sama orang2 tersayang. :yes:

      Reply

  28. padni

    hi,selama ini cm jd silent reader disini^^ suka siy baca critanya bebe 😀 taon baruan cm di rmh ajah sm suami tercintahhh….. 🙂 biasanya bareng2 sm ortu n adik2 tp kali ini lg pengen sm suami aja. hahaha….. makin seru2 ya be nulis blognya utk 2013 🙂 keep inspiring!

    Reply

    1. Bébé

      Makasih Padni udah sering baca-baca ceritaku.. Sekarang udah ga jadi silent reader lagi dooong.. 😉 :yes:

      Hahahaha.. sekali2 pacaran dulu yah sama suami berduaan aja.. :smirk:

      Reply

  29. silvi

    yeaayyy…tosss, tahun baru DRS alias Di Rumah Sajah…itu udah paling beneeer dan paliiing enak…eh secara gue emang gak punya tradisi merayakan tahun baru diluar rumah sih be…macetnya ituloooh yg bikin males…apalagi sejak punya anak…duuhh makin males lah…yang ada tiap malam pergantian tahun selalu tidur sebelum jam 12 dan bangun seperti biasa…

    tahun ini agak istimewa karena kita pindahan rumah…*tebar tebar konPeti* akhirnya pindah ke rumah sendiri juga setelah sekian tahun menikmati rumah fasilitas dari kantor *ajimumpuuuung :tongue: * jadiii pas malam pergantian tahun…tepar dengan saksesss sebelum jam 9 malam :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      Emaaaaang.. gw juga selama di Jakarta udah ga pernah lagi tahun baruan ke luar. Paling cuma ngumpul di rumah temen aja ato ga di rumah. Hahaha..

      EH selamat atas rumah barunyaaaaa.. :fireworks: Biar kata cape tapi kalo udah di rumah sendiri mah rasanya enaaaak banget yah.. 😀

      Reply

  30. angela

    Wiiiihh… Gadget photonya makin keren. Semoga membawa berkah ya… Emang bener kalo mau usaha harus ada modalnya.

    Gue taun baru juga gak ngapa2in, sibuk ngelonin bayi lucu yang keganggu tidurnya karena suara kembang api. Emak2 renta banget deh judulnya.

    Reply

    1. Bébé

      Thank you Ngel..

      Ahahahaha.. setidaknya udah ada “mainan” yang bisa dikelonin.. jadi ga bete2 banget kan di rumah. 😀 aku pun mauuu :yes:

      Reply

  31. Berburu harta karun | { a Memory Bliss }

    […] again since it’s my new camera that I’ve been waiting for since christmas.. […]

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P